wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Asuransi AJB Bumiputera 24 Jam

Nomor Call Center CS Asuransi AJB Bumiputera
Nomor Call Center CS Asuransi AJB Bumiputera

Nomor Call Center CS Asuransi AJB Bumiputera - Perusahaan asuransi AJB Bumiputera sudah cukup lama berada di Indonesia tepatnya sejak tahun 1912.

Sejarah berdirinya asuransi AJB Bumiputera sempat beberapa kali berpindah kantor pusat mulai dari Magelang kemudian ke Jogjakarta 3 pada tahun 1959 berkantor pusat di Jakarta. Begitu juga dengan penggunaan logo sudah dua kali mengalami pergantian.

Jaringan kantor cabang perusahaan asuransi AJB Bumiputera tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia. Dan untuk memberikan pelayanan lebih meluas disediakan juga kontraktor center customer service yang bisa dihubungi nasabah maupun masyarakat umum 24 jam dalam sehari.

Di bawah ini alamat kantor dan nomor hotline telepon call center customer service asuransi AJB Bumiputera.

Call Center - 0800 188 1912

SMS Center - 0811881912

K.OPS BENDUNGAN HILIR
JL.BENDUNGAN HILIR RAYA NO.64JAKARTA 12740
Phone : (021) 5731271 - 2512364

Kita bisa mendapatkan semua informasi terkait produk dan servis dari asuransi AJB Bumiputera dengan menghubungi layanan contact center customer service. Seperti informasi produk asuransi jiwa baik individu maupun untuk korporat, produk Asuransi Syariah, asuransi kesehatan, pendidikan, termasuk informasi cara mengajukan klaim pada asuransi AJB Bumiputera.

Ketika terhubung dengan nomor telepon Call Center customer service asuransi AJB Bumiputera tidak dikenakan tarif atau biaya telepon seluler alias gratis. [Baca juga: Nomor Call Center CS Asuransi Aviva Astra Life]

Jadi itulah alamat kantor dan nomor call center customer service asuransi AJB Bumiputera.


39 Responses to "Nomor Call Center CS Asuransi AJB Bumiputera 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Assalamualaikum.
    Mat siang..
    Saya ajukan pinjaman pertanggal satu bulan lalu tapi sampai sekarang belum cair" juga sampai sekarang
    Tolong penjelasannnya karena d janjikan akan cair satu bulan.
    Terimakasih
    *atas nama asuransi jiman hermanto cabang cirebon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bumi putra mana jawaban untuk saudara Herman,,

      Hapus
  2. Saya PNS yg memiliki asuransi sebesar 7 jutaan yg dipotong Bank Sulut Tondano saat saya meminjam uang setelah lunas saya langsung ke BUMIPUTRA yg dimanado kemudian saya disuruh isi formulir and kata mereka prosesnya hanya 30 hari proses..tapi sudah 3 bulan blm ada kejelasan..bukan cuma saya tapi ada byk PNS yg belum menerima asuransi tersebut..

    BalasHapus
  3. AJB PUMIPUTERA ga jelas. polis saya sudah habis kontrak per tanggal 1 desember 2017, tp sampai detik ini UP saya tidak cair2. udah capek ngirim email dan nelpon callcenter, tp cuma disuruh nunggu.
    bagaimana ini???. 15 tahun ga pernah telat bayar premi...gitu habis kontrak...hak saya diabaikan.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum slmt pgi minggu tgl 11 02 2018..sy ibu rt bertempat tgal di kota baubau. Suami sy anggota tni al.. Sy mengajukan berhenti pada asuransi bumiputera pd bln okt 2017. Dan sblm mengajukan utk berhenti kami menanyakan kepada pihak bumiputera yg ada di baubau bagaimana utk berhenti apa bisa.? Krn keadaan gj kami terbts,dan jwban di berikan bisa, cair nya pun cepat tdk sampai 3 bln, masuk rek. Tapi apa yg kami keluhkan sampai dgn sekarang uang kami blm di berikan oleh pihak bumiputera . Dan suami sy tyakan di bumiputera berulang kali hanya di janji2..tlong kpd pihak bumiputera etikad baik kami ini di perhatikan.. jgn giliran nasabah anda byar cepat di layan, Sementara giliran pihak nasabah mau ambil uangnya lama sekali di cair kan itupun tdk sepenuh nya di berikan uangnya.. Sy pemegang polis no 213100076474.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum slmt pgi minggu tgl 11 02 2018..sy ibu rt bertempat tgal di kota baubau. Suami sy anggota tni al.. Sy mengajukan berhenti pada asuransi bumiputera pd bln okt 2017. Dan sblm mengajukan utk berhenti kami menanyakan kepada pihak bumiputera yg ada di baubau bagaimana utk berhenti apa bisa.? Krn keadaan gj kami terbts,dan jwban di berikan bisa, cair nya pun cepat tdk sampai 3 bln, masuk rek. Tapi apa yg kami keluhkan sampai dgn sekarang uang kami blm di berikan oleh pihak bumiputera . Dan suami sy tyakan di bumiputera berulang kali hanya di janji2..tlong kpd pihak bumiputera etikad baik kami ini di perhatikan.. jgn giliran nasabah anda byar cepat di layan, Sementara giliran pihak nasabah mau ambil uangnya lama sekali di cair kan itupun tdk sepenuh nya di berikan uangnya.. Sy pemegang polis no 213100076474.

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum slmt pgi minggu tgl 11 02 2018..sy ibu rt bertempat tgal di kota baubau. Suami sy anggota tni al.. Sy mengajukan berhenti pada asuransi bumiputera pd bln okt 2017. Dan sblm mengajukan utk berhenti kami menanyakan kepada pihak bumiputera yg ada di baubau bagaimana utk berhenti apa bisa.? Krn keadaan gj kami terbts,dan jwban di berikan bisa, cair nya pun cepat tdk sampai 3 bln, masuk rek. Tapi apa yg kami keluhkan sampai dgn sekarang uang kami blm di berikan oleh pihak bumiputera . Dan suami sy tyakan di bumiputera berulang kali hanya di janji2..tlong kpd pihak bumiputera etikad baik kami ini di perhatikan.. jgn giliran nasabah anda byar cepat di layan, Sementara giliran pihak nasabah mau ambil uangnya lama sekali di cair kan itupun tdk sepenuh nya di berikan uangnya.. Sy pemegang polis no 213100076474.

    BalasHapus
  7. Saya mengajukan klaim asurasni pada tanggal26 oktober 2017, atas nama Drs. Anlatif melalui cabang Cikampek hingga sekarang belum cair, mohon mohon penjelasannya dan segerekan pencairannya !

    BalasHapus
  8. Waduh mau bayar premi gk ya? Kok kesannya negatif semua ya... tarik tunai, jth tempo, klaim tdk cair semua....

    BalasHapus
  9. saya mengajukan berhenti pada asuransi bumiputera Sept 2017 di suruh nunggu 8 bulan untuk pencairan..ini sdh menunggu 8 bulan sudah saya tanyakan 2x jawabannya masih diajukan lah, trus yg terkahir diberi jawaban blum pasti kapan cairnya..sepertinya memang dipersulit untuk pencairannya..

    BalasHapus
  10. Saya mengajukan klaim pencairan dari bulan April 2018 janjinya dari pihak bumi putera Juni 2018 SMP skrang belum cair / masuk juga nomer polis 214102133461

    BalasHapus
  11. saya pemegang polis ajb bumiputera kantor buaran, kantornya tertulis di jual, pindah ke mana ya kantornya?

    BalasHapus
  12. Sy mengajukan klaim ajb bumiputra yg sdh habis masa kontrak tgl 5april 2018....di janjikan 1bulan....sampai hari ini blm ada pencairan dana..bagaimana nih bumiputra hanya janji" saja...

    BalasHapus
  13. Saya pemegang polis ajb 216100602908 memang saya berhenti membayar premi karna kondisi keuangan sangat sulit,saat ini saya benar2 sangat membutuhkan uang itu,saya benar2 minta tolong dengan kerendahan hati tolong lakukan tindakan yang secepatnya

    BalasHapus
  14. Saya mengajukan klaim dari 18-8-2017 samapi sekarang 5 -8-2018 gak ada jawaban ....kok susah ya bumiputra ditlp jawabnya nunggu dari pusat , di email gk ada jawaban ..tlp pusat yg jawab mesin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sudah 1 tahun. Kurang ajar memang bumi Putera itu. Posting lah ke sosmed mengenai kerugian yg kita alami. Dari cucuran keringat kita tabung 15 tahun nasib kt seperti ini. Bumi Putera memang sangat memalukan negeri ini. kita sudah tabung bertahun dan saat habis kontrak tidak cair2 uangnya. Ini sangat memalukan Negera dan merugikan nasabah. Mana Direktur2 itu gk ada jawaban.

      Hapus
  15. Assalamualaikum...masa kontrak asuransi saya habis tanggal 10 juli 2018 sampai sekarang bulan september belum juga cair, padahal uangnya sudah sangat diperlukan bagaimana ini Bumiputera... Mohon perhatiannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bumi Putera memang sangat memalukan negeri ini. kita sudah tabung bertahun dan saat habis kontrak tidak cair2 uangnya. Ini sangat memalukan Negera dan merugikan nasabah. Mana Direktur2 itu gk ada jawaban.

      Hapus
  16. Ini asuransi nya bener bener mengecewakan.. SANGATTTT MENYESALLLL PERNAH MENJDI NASABAHNYA.. uang nasabah g jelas oencairan kapan.. dasar ZALIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bumi Putera memang sangat memalukan negeri ini. kita sudah tabung bertahun dan saat habis kontrak tidak cair2 uangnya. Ini sangat memalukan Negera dan merugikan nasabah. Mana Direktur2 itu gk ada jawaban.

      Hapus
  17. Saya atas nama SALAHUDIN IBRAHIM nasabah asuransi bumi putra cabang kabupaten sanggau propinsi kalimantan barat.mengajukan klaim berhenti.dijanjikan sekitar 3 sampai 6 bulan uangnya cair tapi sdh lebih 6 bulan blm cair cair juga.saya kekantor cabang sanggaunya sdh berulang kali dan selalu bilang menunggu bumi putra pusat.jadi bagaimana kepastiannya ini.sedangkan saya butuh uang tersebut untuk membayar hutang saya.krn saya di kejar kejar hutang tlg saya minta kepada pihak bumi putra utk segera mencairkan uang saya tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nasib sama kita pak. Bumi Putera memang sangat memalukan negeri ini. kita sudah tabung bertahun dan saat habis kontrak tidak cair2 uangnya. Ini sangat memalukan Negera dan merugikan nasabah. Mana Direktur2 itu gk ada jawaban.

      Hapus
  18. Bumi Putera memang sangat memalukan negeri ini. kita sudah tabung bertahun dan saat habis kontrak tidak cair2 uangnya. Ini sangat memalukan Negera dan merugikan nasabah. Mana Direktur2 itu gk ada jawaban.

    BalasHapus
  19. bumiputera gak bisa di ajak kompromi..sudah hampir 4 bulan ini belum ada balasan karna saya quit dari asuransi ini...katanya 2/3 bulan uang akan cair sampai skrng belum ada..gak ada etikat baik benar...
    sudah berulang kali kantor cabang bel
    itung timur saya datangi gak ada respon sedikit pun...
    saat uda jatuh tempo harus bayar cepat2 giliran uang mau cair gak ada respon...
    lembaga seperti apa ini

    BalasHapus
  20. Selamat sore BUMIPUTRA,saya mau tanya kenapa BUMIPUTRA Ssekarang tidak tepat janji ya..saya punya polis 8 jutaan kurang lebih sudah jatuh tempo bulan Mei 2018 kenapa saat ini (bulan November 2018 )juga belum cair no POLIS sama no Rekening sudah juga saya setorkan tolong segera di cairkan ya...karena saya sangat butuh biaya untuk anak sekolah..saya tunggu responnya
    .terimakasih

    BalasHapus
  21. Sama yg sudah mengajukan awal bulan Maret 2018,, untuk biaya orang tua,, kenapa sampai sekarang blm cair,,saya telp Call Center susah...
    Tolong dipercepat pencarian
    Polisi Ny Sumarni

    BalasHapus
  22. Saya putra Dr Ny Sumarni pemegang 2 polis...
    212101991022
    212101990078
    Pengajuan HT awal Maret 2018,untuk Biaya pengobatan Orang tua...
    Sampai sekarang blm Cair Kenapa...
    Tolong diPercepat

    BalasHapus
  23. Saya suparti nasabah asuransi bumi putera, no polis 210101635173 mengklaim sejak oktober 2017 sampai skrg tak ada berita nya ,tolong lh jgn seperti ini ,kembali kan uang kami

    BalasHapus
  24. saya juga menunggu pencairan dari bumiputera, tapi tidak respon sama sekali. hanya disuruh menunggu tapi tidak tahu kapan akan cair. sampai kapannnnnnn?

    BalasHapus
  25. Saya putus kontrak Maret 2018 sampai Desember belum ada itikad baik dari Bumi Putera. Yuk nasabah Binjai Sumatera Utara merapat call saya di 081263595459.

    BalasHapus
  26. ibu saya juga menunggu pencairan dari bumi putera, selalu janji mulu, kpn cair nya uang kami.tolong dicairkan uang kami, itu hak kami.jangan hanya janji saja

    BalasHapus

  27. Sbetuly saya mau tanya juga,suami saya punya 3 asuransi anak yang satunya sudah dicairkan,yang dua polis asuransiy hilang, kwitansi pembayarany juga tidak ada (saya buang)jadi tidak punya/tahu nomor asuransinya,ageny (sudah dikluarkan katay)bermasalah krena menggadaikan polis asuransi teman suami saya,mungkinkah uangy dapat dicairkan dengan menelusuri nasabah agen y pernah dobawa agen twrsebut ke kantor pusat?kan tentu ada dong data2/nasabah2 di suatu wilaYah dengan rinci di pusat termasuk agen2 yang pernah bekerja di asueansi tsb,apa y harus kami lakukan dwngan kasus saya ini krena saya mbutuhkan pencairan itu untuk biaya skolah anak2 kami, mohon solusinya dong....

    BalasHapus
  28. Saya juga punya masalah yg sama banyak lagi jadi Intinya di indonesia ini ,, semua jenis perusahaan yg bergerak di bidang asuransi untuk INDONRSIA tidak layak karena perusahaan asuransinya bagus tapi karyawan di indonesianya orang2 koruptor semua jadi perusahan bermasalah meninggalkan atau bangkrut ,, seperti Bumi Putra saat ini sudah bangkrut dan menyusul yg lainnya satu / satu ,,,

    BalasHapus
  29. klaim d bln okt 2018 d janjikan cair 4 bln stlhnya tp ampe skrg NIHIL... emg parah ni ajb, nelpon pusat yg jawab robot pula

    BalasHapus
  30. Bumi putra memang penipu...saya di NTT jg bgtu. Klaim sbnrx dijanjikan cair bln juli 2018 terxta smpe skrg blm cair jg malahan kmrn sya bru tau terxta polis sya sdh ditutup alasannya krna sya tdk menyetor sejak thun 2017. Sya punya smua bukti pembayaran dan sdh d bwa ke kancab Nya tapi blm ada realisasi penyelesaian smpe saat ini. Katanya OJK kok msh saja kita ditipu terus

    BalasHapus
  31. diatas sdh banyak keluhan perihal yag sama "PENCAIRAN DANA YANG LAMA", bagaimana dengan yg belum mencairkan, APAKAH AKAN LEBIH LAMA LAGI?

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum, saya nasabah atas nama fitri aisyiyah putri bapak kausar, kami ingin menanyakan bumi putra masih berjalan atau sudah off?

    BalasHapus
  33. Syalom.. Saya ingin menanyakan klaim pencairan bumiputra ibu saya kenapa belum cair cair sampai sekarang. Dr juli 2021 hingga skrg 2022 . Trus nomor antrian pencairan selalu nambah .. Saya tanya bagian kntor cabang di siantar mala disuruh kentor pusat jakrta.. Saya telpn call center tidak aktif smua dan nomor tlpn pusat ditlpon tidak ada yang angkt gimana ini..

    BalasHapus