wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Asuransi FWD Life

Nomor Call Center CS Asuransi FWD Life - PT FWD Life Indonesia merupakan perusahaan asuransi jiwa dimana semua saham yang ada di dalamnya dikendalikan oleh swasta nasional.

Asuransi FWD Life tergolong baru di Indonesia baru berdiri tahun 2012 tepatnya pada bulan November. Dan saat ini sudah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Nomor Call Center CS Asuransi FWD Life
Nomor Call Center CS Asuransi FWD Life

PT FWD Life Indonesia menyediakan berbagai produk Asuransi dan investasi termasuk tabungan. Dan untuk memberikan service terbaik bagi nasabah perusahaan menyediakan layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi 24 jam.

Dibawah ini alamat kantor dan nomor hotline telepon call center customer service asuransi FWD Life.

Call Center - 1500391

Email: cs.id@fwd.com

Office Jakarta
Gedung World Trade Centre I, Lantai 11
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta Selatan 12920, Indonesia

Apabila kita membutuhkan informasi terkait produk dan servis dari PT FWD Life Indonesia bisa langsung menghubungi layanan kontak call center customer service termasuk informasi cara pembayaran dan pengajuan klaim asuransi FWD Life.

Dikenakan tarif lokal atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan nomor telepon Call Center customer service PT FWD Life Indonesia. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Adira Insurance]

Jadi itulah nomor telepon Call Center customer service asuransi FWD Life beserta alamat kantor pusat.


0 Response to "Nomor Call Center CS Asuransi FWD Life"

Posting Komentar