wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Adira Insurance 24 Jam

Nomor Call Center Customer Service Adira Insurance
Nomor Call Center Customer Service Adira Insurance

Nomor Call Center Customer Service Adira Insurance - Pada awal kemunculannya tepatnya di tahun 1997 Adira Insurance menggunakan nama asuransi kerugian Nexus kemudian akhirnya pada tahun 2002 berganti nama menjadi asuransi Adira Dinamika.

PT Asuransi Adira Dinamika menyediakan berbagai produk asuransi baik untuk personal maupun bisnis diantaranya asuransi autocillin, asuransi motopro, asuransi fire/property, asuransi kecelakaan diri, asuransi rangka kapal, asuransi rekayasa, Marine Cargo, Adira travel Insurance, produk syariah, asuransi kesehatan diantaranya asuransi tifus dan demam berdarah.

Karena terjadinya pertumbuhan jumlah nasabah PT Asuransi Adira Dinamika menyediakan layanan contact prosedur customer service yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Di bawah ini alamat kantor dan nomor hotline telepon call center customer service asuransi Adira Insurance 24 jam.

Call Center - 1500 456

SMS: +62-812 111 3456
Email: adiracare@asuransiadira.co.id

Branch Office Jakarta
Perk Artha Gading C-02 Jl. Boulevard Artha Gading
Telp. (021) 453 2007 ext 101
Fax. (021) 4585 0582

Dengan menghubungi layanan kontak call center customer service Adira Insurance kita bisa mendapatkan semua informasi terkait produk-produk inovatif dari PT Asuransi Adira Dinamika, permintaan bantuan terkait cara pembelian dan pembayaran unit, termasuk pelaporan tata cara mengajukan klaim komplain dan renewal asuransi Adira Insurance.

Berlaku tarif atau biaya telepon seluler ketika kita terhubung dengan layanan kontak call center customer service asuransi Adira Insurance. [Baca juga: Nomor Call Center CS Asuransi Central Asia]

Itulah alamat kantor dan nomor call center customer service asuransi Adira Insurance.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Adira Insurance 24 Jam"

Posting Komentar