wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Oto Finance

Nomor Call Center Customer Service Oto Finance - Awal berdiri perusahaan bernama PT Summit Sinar Mas Finance dan sempat beberapa kali berganti nama hingga akhirnya menjadi PT Summit Oto Finance.

Perusahaan Oto Finance menyediakan jasa dan produk pembiayaan Multifinance kredit kendaraan bermotor baik untuk individu maupun korporat. Perusahaan ini telah memiliki jaringan kantor cabang di seluruh kota besar di Indonesia dengan berbagai produk yang bisa didapatkan melalui kredit Oto Finance.

Nomor Call Center Customer Service Oto Finance
Nomor Call Center Customer Service Oto Finance

Perusahaan Oto Finance menyediakan layanan Call Center customer service yang bisa dihubungi di jam operasional perusahaan.

Di bawah ini alamat kantor pusat beserta nomor telepon Call Center customer service.

KANTOR PUSAT
Gedung Summitmas II Lt. 18
Jl. Jend Sudirman kav 61-62
Jakarta 12190
Telp: (021) 522 6410
Fax: (021) 252 6870
Email: cs@oto.co.id


Kita bisa menanyakan pembayaran kredit, proses dan syarat kredit, panduan terkait nasabah Oto Finance, dan berbagai hal terkait service plan produk dari PT Summit Oto Finance.

Ketika tersambung dengan nomor call center customer service Oto Finance dikarenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler sesuai dengan operator yang digunakan. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Adira Multifinance]

Itulah alamat kantor pusat dan nomor call center customer service Oto Finance.


14 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Oto Finance"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya Bapak Jonlis Habu
    Dari Manado
    Hp. 0851 454 88 776

    Kemarin sore aku pergi ambil saya punya BPKB Motor di PT. SUMMIT OTO FINANCE di Ruko ITC Marina Plaza A9 Manado.
    Nama perjanjian kontrak bukan nama saya, tapi nama orang lain.
    Dalam surat penjanjian kontrak Kredit motor, ada saya dengan dia punya tanda tanga.
    Keberadaan Orangnya tersebut sudah tidak ada di Manado, saya sudah cari kemana mana sampai 5 bulan terakhir ini tetap orangnya sudah tidak ada di manado. terus saya mau cari dimana lagi orangnya itu???
    sedangkan saya sudah pergi beberapa kepada orang tuanya bertanya dan orang tuanya juga tidak tau keberadaan anak tersebut.
    Tapi saya sangat sangat kecewa sekali kepada PT. SUMMIT OTO FINANCE,
    lantaran saya tidak bisa ambil saya punya hak milik (BPKB MOTOR).
    sedangkan motor sudah lunas 100% dari bulan Mei 2016
    DI dalam BPKB dan SNTK Sudah jelas jelas atas Nama Saya sendiri (JONLIS HABU)
    Kecuali bukan Nama saya yang tertulis di dalam BPKB, ini sudah memang jelas jelas terbukti nama saya dalam BPKB.
    Terus bukti bukti transaksi pembayaran Kredit motor dari pertama sampai akhir ada sama saya.
    Saya sudah seolah olah merasa ditipu oleh PT. SUMMIT OTO FINANCE, karna saya sudah membayar mereka punya kewajiban tiap bulan sampai lunas 100%.
    Ternyata saya ambil hak milik saya BPKB Motor, tidak di kasih dari pihak PT. SUMMIT OTO FINANCE
    Saya merasa kecewa, kecewa, kecewa sekali sama PT. SUMMIT OTO FINANCE

    BalasHapus
  2. Bersama ini saya sampaikan atas kekecewaan saya pada oto finance dimana akan keterlambatan saya bayar kewajiban akan cicilan,yg jd kekecewaan saya adalah kenapa saya mau bayar 2 bln yg telatnya malah ga bisa diterima harus bayar 3 bln padahal yg ke 3 kan masih brjalan padahal saya minta waktu untuk kekurangan buat bayar yg ke 3 nya,eh malah mendatangkan orang bukan karyawan oto finance katakanlah semacam body guard atau orang2 yg aktif di organisasi atau lembaga khusus.yg nambah rumit karna saya ditekan harus bayar 3 sekaligus dan di bayar 3 pun sama saya malah makin besar jumlahnya dan saya tanya uang tambahan ini apa maksudnya para kolektor/depkolector yg ngakui dr oto yg ga di gaji sama oto finance ini adalah untuk biaya atas pembatalan penarikan unit.disinilah saya merasa bingung dan kecewa atas ulah pegawai oto finance yg ga sangup menangani perkara seperti ini harus rela mengeluarkan uang untuk komisi dgn jumlah 1.500.00 bilamana bisa menarik unit dr nasabah bila nasabahnya mampu bayar atas tunggakan maka komisinya di libahkan pd nasabah dgn cara negoisasi atau tawar menawar antara nasabah dgn orang2 tsb diatas yg paling parah lagi bila nasabah ga bayar pada orang2 di luar karyawan oto finance maka beliau menelepon ke orang dlm/karyawan oto finance bahwa setoran yg dr nasabah jgn dulu diterima/ditahan atas alasan karna nasabah ga bayar pada orang2 luar oto.

    yg saya tanyakan pada oto finance apakah benar adanya aturan yg demikian ??

    BalasHapus
  3. Bapak Rudyana,
    Sama hal nya dengan saya Pak saya juga merasa kecewa sekali dengan layanan dari pihak Oto n deepcolector yang dikirim. Blm juga jatuh tempo bulan kedua sudah mendatangkan deepcolector dan saya kena biaya tarik sebesar 3jt. Saya akan bawa ini ke hukum!

    BalasHapus
  4. PAK..saya mau melunasi cicilan di oto finance dengan no lontrak 200821400037

    atas nama wiwin nurdianti cicilan motopr mio j alamat Subang..

    sebelam saya ke kantor nya lgsg saya ingin tahu brp angusran lagi dan jika ada denda yang msh blm saya bayar berapa yah total semuanya?

    mau lgsg ke kantor oto nya lgsg sih,tp ingin tau dlu brpa brpa nya takut uang nya kurang..

    mohon d bls ya..makasih

    BalasHapus
  5. Knp nomer pengaduan ditlp gak ada yang angkat?? Apa krn pihak oto memang gak mau terima pengaduan...bisa dituntut ini krn hak konsumen selalu dipersulit
    Ingat ada undang 2 perlindungan konsumen!!!!!

    BalasHapus
  6. Maaf pak mau tanya.. kalo misalnya mau ngambil bpkb dengan cara d kuasakan, apa perlu tandatangan selain di surat kuasa nya?? Mohon bantuan nya biar ngga bulak balik,, trimakasih

    BalasHapus
  7. kurang suka dengan CS otto.kasar dan tidak ramah, 2 x dapat tlp seolah olah saya nunggak berbulan bulan. padahal hanya hitungan hari .setelah lunas kreditan saya. tidak akan pernah sy ambil kredit lewat otto finance lagi .trims

    BalasHapus
  8. Kecewa dengan pelayanan PT.Oto Multi artha dan Mitranya PT.Mukti Abadi Sadaya karena lamanya proses perpanjangan STNK mobil. Dari tgl 29 dec 2017 sampe sekarang 11 maret 2018 sekitar 2.5 bln belum jadi juga.

    BalasHapus
  9. Sya juga merasa cecewa kpada piha oto d kalimantan barat tepat nya d cab pontianak saya hanya menemani teman sya untuk membayar motor yg nunggak 2 bulan dan teman sya hanya bisa membayar 1 buln memnta tempo satu bln y d bayar 1 atau 2 minggu lagi sya hanya membantu brbicara untuk d brri tempo bapak yg d kntor mlahn marh dan brkata kasar kpada saya saya cba untuk merekam kjadian tersebut blm smpat sya merekam pak ramahman selaku atasan menampar dan saya menghelak di stu keadaan semakin memanas dan datang lah 2 orng laki2 dan satpan yg jga berada d tempan memaksa saya untuk menghapus vidio tersebut sbelum keluar dari ruangan saya bersikeras tidak menghapus dan ingin kekuar dri ruangan tersebut saat itu lah saya d cekik oleh salah satu staf oto finence d d kantor tersebut saya sangat kecewa dengan perlakuan tersebut

    BalasHapus
  10. Halo selamat pagi, saya Indriyani crew dari Alfamart, pada hari Sabtu tgl 06 April 2019 customer oto motor melakukan pembayaran melalui Alfamart kami, pada saat transaksi di komputer gagal untuk pembayaran tetapi pada saat melakukan settle untuk semua pembayaran ternyata masuk transaksi pembayaran oto motor tsb. Sedangkan customer pergi ke tempat Alfa sebelah dan transaksi tersebut sukses. Di Alfa kami pembayaran sukses bulan April tetapi di Alfa toko sebelah sukses bulan mei. Sedangkan customer tidak mau membayarkan dikarenakan tidak membawa uang LG. Bagaimana apakah saya harus ke oto cabang atau langsung pusat untuk membereskan masalah ini. Tolong di bales trimakasih

    BalasHapus
  11. Mohon solusinya.. Saya salah satu karyawan swasta, kejadiannya baru tadi pagi sekitar pukul 08:24:54 saya mentransaksikan pembayaran oto motor fnc dg no kontrak 200271702860. Pas pada saat mau keluar struk transaksi mengalami gangguan koneksi.. saya sudah melakukan pengecekan untuk memastikan transaksi ny sukses atau tidak. Lalu muncul keterangan "transaksi dengan no kontrak tersebut tidak di temukan/transaksi yang di lakukan gagal".. Setelah memastikan hal tersebut akhirnya uang konsumen itupun saya kembalikan.. Karna tidak bisa d transaksikan lagi. D saat akhir jam kerja saya mau closing. Saya cek satu persatu transaksi yg d dapat hari ini.Tp kenapa transaksi yg tadinya gagal berubah menjadi sukses.. ??
    Dari kejadian ini saya langsung konfirmasi ke konsumen dengan mendatangi rumah nya, ternayata konsumen tersebut mencoba bayar d tempat lain juga dan transaksinya sukses.. Jadi dlam 1 hari tagihan konsumen terbentuk 2 tagihan..
    Transaksinya apakah bisa d batalkan.. ?? Karna untuk menutupi setoran tsebut saya harus mengeluarkan uang pribadi agar tidak terjadi kurang setor..
    sedangkan kondisi konsumen yg tidak mampu membayar lagi juga tidak bisa kita paksakan..

    BalasHapus
  12. mafia finance. ada form pengaduan. tapi diisi gak bisa dikirim kirim. caphta nya main2. gila..

    BalasHapus
  13. saya dari pegawai indomaret mqu nanyak ada sedikit kesalahan komsumen mau bayar tagihan tetapi sudah di proses dan salah nomornya bolehkah minta bantuan kemana alamat orang yg saat ini salah terimakaih
    watshup085607916985

    BalasHapus
  14. Sayah keredit motor di oto. Gara gara. Moror sayah hilang nama sayah jadi jelek di setiap bang padahal sayah udah lapor ke polisi dah lapor ke oto cibubur setelah ituh tida ada kabar lagih dari oto yg ada malah jelek nama sayah di setiap bang kecewa keridit di oto

    BalasHapus