wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Akari Indonesia

Nomor Call Center CS Akari Indonesia - PT Akari Indonesia adalah perusahaan produsen alat elektronik kantor pusat berada di Jawa Timur tepatnya Sidoarjo.

Berbagai produk elektronik telah diproduksi oleh PT Akari Indonesia di antaranya televisi, audio dan audio multimedia, perlengkapan rumah tangga seperti kompor dan mesin cuci, termasuk berbagai produk untuk produktivitas perusahaan.

Produk buatan perusahaan agar Indonesia bisa ditemui di toko-toko elektronik bahkan warung pinggir jalan sekalipun.

Nomor Call Center CS Akari Indonesia
Nomor Call Center CS Akari Indonesia

Untuk memberikan servis terbaik PT Akari Indonesia menyediakan layanan kontrak call center customer service yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service PT Akari Indonesia.

Call Center - 0800 10252 74

Business-to-Business
Telp: (021) 6514311 (Hunting)
Fax: (021) 6514310

Jam Operasi
Senin-Jumat, 09.00 - 17.00

Kita juga bisa menghubungi customer service dengan mengisi pertanyaan pada formulir di halaman berikut http://www.akari-corp.com/contact/.

Karena ini adalah perusahaan dengan produk lokal maka PT Akari Indonesia telah memastikan bahwa semua produk yang mereka produksi telah memenuhi standar nasional Indonesia atau SNI.

Melalui layanan Call Center customer service kita bisa mendapatkan informasi seperti produk terbaru, harga maupun diskon, program promo produk Akari Indonesia.

Jadi itulah nomor call center customer service PT Akari Indonesia.


6 Responses to "Nomor Call Center CS Akari Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. numpang tanya bos,sy perlu casing tv akari 55in diva,brapa yah harganya?

    BalasHapus
  2. numpang tanya bos,sy perlu casing tv akari 55in diva,brapa yah harganya?

    BalasHapus
  3. Saya bulan kemarin tsnggsl 04 Oktober baru membeli TV Akari 32" dan kemarin tanggal 10 November pas mo di nyalain tidak ada gtambarnya, cm ada suaranya.

    Bagaimana cara claim garasi? dan mohon petunjuk daerah untuk daerah bogor

    BalasHapus
  4. Tv saya akari LE 40P88 40 inch kena receiver nya ga bisa dapat sinyal tv, hanya bisa vcd ato dvd, dimana bisa servis center dan dpt sparepartnya bos?

    BalasHapus
  5. Mau tanya gumana mau lihat kode tv akari LED karena sy mau hubungkan dengan aplikasi you tube di android saya. Mohon penjelasan makasih.

    BalasHapus
  6. Kemarin saya beli MC akari 2T 8kg udah terbayar lunas ehhh ternyata 1minggu nya rusak entah kenapa, mohon dong pihak yang bersangkutan tanggung jawabnya kepada konsumen (wilayah semarang ambarawa)

    BalasHapus