wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Kartu Kredit BRI

Nomor Call Center CS Kartu Kredit BRI - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menerbitkan kartu kredit bisa didapatkan dengan mudah, murah dan tentu saja aman.

Beberapa keunggulan dari kartu kredit BRI diantaranya diterima di seluruh dunia, bunga kredit murah, memungkinkan pembayaran minimum, asuransi BRI protection, dan beberapa benefit lainnya.

Bank BNI telah menerbitkan beberapa jenis kartu kredit berlogo MasterCard dan juga Visa.

Nomor Call Center CS Kartu Kredit BRI
Nomor Call Center CS Kartu Kredit BRI

Beberapa tipe kartu kredit BRI yang telah diluncurkan diantaranya BRI MasterCard Silver, BRI MasterCard Gold, BRI MasterCard Platinum, BRI Touch Visa Gold.

Bank BRI menyediakan layanan contact center customer service bagi pemegang kartu kredit untuk mendapatkan pelayanan lebih cepat.

Dibawah ini nomor telepon call center customer service kartu kredit BRI.

Call Center 14017

Semua informasi terkait produk kartu kredit BRI bisa kita dapatkan dengan menghubungi customer service. Seperti suku bunga masing-masing kartu kredit BRI, promo atau diskon menggunakan kartu kredit BRI, termasuk cara bayar tagihan kartu kredit.

Layanan contact call center customer service di atas dikenakan tarif atau biaya telepon seluler. [Baca juga: Nomor Call Center CS Kartu Kredit BNI Syariah]

Itulah nomor telepon call center customer service kartu kredit BRI.


2 Responses to "Nomor Call Center CS Kartu Kredit BRI"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. saya bu fatmawati,kartu kredit saya dari tgl 28 febuari 2018 sudah di kirim ke alamat rumah tapi tidak ada orang di rumah akhirnya di kirim ke alamat kantor saya tapi sampe tgl 2-04-2018 lum ada.Mohon infonya terimakasih

    BalasHapus
  2. bagaana iya cara bikin kartu kredit tapi saya bukan pegawai melainkan buka usaha sendiri

    BalasHapus