wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Cosmos Indonesia

Nomor Call Center Customer Service Cosmos Indonesia - Star Cosmos Group atau yang biasa dikenal dengan nama Cosmos adalah perusahaan produsen elektronik kebutuhan rumah tangga asal Indonesia yang telah ada sejak tahun 1976.

Saat ini kantor pusat perusahaan Cosmos berada di Cengkareng Jawa Barat. Sedangkan kantor pemasaran telah tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia.

Beberapa jenis produk yang diproduksi oleh Cosmos Indonesia diantaranya pelumas, mixer, peralatan masak, rice cooker, oven, kipas angin, dispenser, kompor, penyimpanan beras, lampu, setrika, mesin cuci, pompa air pembuat jus dan lain-lain.

Nomor Call Center Customer Service Cosmos Indonesia
Nomor Call Center Customer Service Cosmos Indonesia

Cosmos juga menyediakan layanan purna jual bagi para konsumen dan informasi melalui layanan Call Center customer service.

Di bawah ini alamat kantor dan nomor telepon Call Center customer service Cosmos Indonesia yang bisa dihubungi di jam operasional.

Star Cosmos Group
Jl. Rawa Buaya No. 8 Cengkareng.Pos 11740.
Tlp. (021) 54396630 / 31 / 32

Selain melalui sambungan telepon kita juga bisa menghubungi customer service Cosmos Indonesia melalui surat elektronik email di bawah ini.

sales@starcosmosgroup.com

Untuk mengetahui lokasi kantor perbaikan atau service center Cosmos Indonesia silahkan cek di halaman berikut .

Itulah alamat kantor dan nomor telepon customer service Cosmos Indonesia.


9 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Cosmos Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Pak mau tanya kenapa nya saya 2x beli rice coker merek cosmos baru seminggu kok nasi nya bau ya pak,trus klu mau komplen kemn soal ny toko ny gak tanggng jawab trimah ksh

    BalasHapus
  2. Sangat mengecewakan pelayanan cosmos yang menjanjikan garansi motor kipas angin 5th tapi baru setahun sudah mati total dan claim garansi sangat lama hingga sekarang kurang lebih hampir sebulan dan selalu berasalan yg tidak logis. SAYA SANGAT MENYESAL MEMBELI PRODUK COSMOS.

    BalasHapus
  3. pak saya mo tanya....saya beli cosmos rice cooker yg ada gambar vespanya utk seri saya lupa....baru akhir bulan puasa kemarin, sekarang kok dipakai nanak nasi cepat basi...pagi masak sore basi....kenapa ya....

    BalasHapus
  4. Oven cosmos type co 980 di bagian lampu pecah dan saya bawa ke servis centre Cosmos di medan. Suda berjalan 1 bulan dan tidak ad perkembangan. Apakah begini pelayanan Cosmos yg terkenal itu ?
    Sungguh mengecewakan

    BalasHapus
  5. Saya Ajie dari Bogor, mau tanya alamat dan no hp tempat service Cosmos Rice Cooker Gas CRJ-3020G.
    Kirim ke hp saya 085861281451

    BalasHapus
  6. Tolong konfirmasi nya dari pihak Cosmos...sy baru membeli Magicom Cosmos pas sy cba baru 1 hri masak nasi udah kuning,kering bekerak gtu...anehhh...nih...padahal merk terkenal Lo...ko kwalitas barangnya jelekkk bgtt ..pdhl sy dr dlu pakai Yong ma..udh 10 Thun aweettt...g ada komplain...ini aneh sy mau tukar ke org toko nya g bisa ...y..mereka toh juga g mau rugi x y...harus balikin lgi duitnya ....yg jelas sya sudah sangat d rugikan ... sebagai konsumen beli baru macam bekas

    BalasHapus
  7. Mohon tanggapannya dari pihak Cosmos tanggung barang sdh terbeli...kecewa bgt..silakan hubungi 081364307557
    Area kepri

    BalasHapus
  8. Saya beli kipas angin cosmos,yg bergaransi 5taun, tapi baru setahun sudah rusak, mohon pencerahannya

    BalasHapus
  9. Cosmos parah Kipas Angin saya Baru 3 blan udah Mati total begitupun dengan Dispenser hot Cool bagian Air dingin nya Udh Mati aja.. gmna siih

    BalasHapus