wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Bandara Internasional Lombok

Nomor Call Center Bandara Internasional Lombok - Terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat tepatnya Kabupaten Lombok Tengah bandar udara Internasional Lombok memiliki nama kode (IATA: LOP ; ICAO: WADL).

Melayani penerbangan domestik maupun internasional sebagai bandara publik dan operasikan oleh PT Angkasa Pura I. Bandara ini mulai beroperasi pada tahun 2011 dimana secara geografis berada 97 m di atas permukaan laut dengan panjang Landasan Pacu 2,7 km.

Nomor Call Center Bandara Internasional Lombok
Nomor Call Center Bandara Internasional Lombok

Lebih dari 10 maskapai penerbangan melayani keberangkatan dan penerbangan di bandara ini setiap hari.

Berikut ini alamat dan nomor telepon Call Center Bandara Internasional Lombok.

Bandar Udara Internasional Lombok
Jl. By Pass Bil, Tanak Awu, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573, Indonesia
Telepon: +62 370 6157000

Melalui layanan Call Center masyarakat bisa mendapatkan semua informasi terkait service seperti jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat, ketersediaan maskapai, perubahan jadwal atau delay penerbangan, termasuk informasi penting lainnya.

Untuk hal teknis seperti harga tiket dan ketersediaan tiket bisa langsung menghubungi masing-masing maskapai penerbangan. [Baca juga: Nomor Call Center Bandara Internasional Ngurah Rai]

Itulah nomor telepon Call Center Bandara Internasional Lombok.


4 Responses to "Nomor Call Center Bandara Internasional Lombok"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Kenapa di bandara internasional lombok masih ada pungli.....
    Petugas pintu masuk, denfan gagahnya meminta uang kepada para penumpang,,,!!! Dengan alasan KTP anda mati, kamu gak bisa terbang!!! Kalau mau dibantu kasih uang 150.000!!!
    Kalian itu digaji pemerintah bukan untuk meminta pungutan kepada penumpang,,, kalian ditugaskan hanya untuk menjaga keamanan bandara. Ingat itu...

    BalasHapus
  2. No telp 0370 6157000 ga ada yg angkat hanya mesin penjawab aja. saya mau tanya tarif inap kendaraan di bandara lombok.

    BalasHapus
  3. Saya mau megadu bahwa jam pagi besok tgl18ada tkw yg akan kemalaysia dan sy kuati dia akan di berangkatkan dengan ilegal.dan saya mtn suaminya.mohon bantuan pd pihak bandara spaya gagalkan pemberankatanya.karna data ataupun srt di palsukan. Demi anak 2kami harab bantuan pihak bandara

    BalasHapus
  4. Nda ada yg angkat kita telpon nomor itu

    BalasHapus