wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Bandara Lasondre

Nomor Call Center Bandara Lasondre - Di Kabupaten Nias Selatan Sumatera Selatan tepatnya Kecamatan Pulau-pulau Batu terdapat sebuah bandar udara dengan rute penerbangan domestik tipe kelas III bernama bandar udara Lasondre dengan nama kode (IATA: LSE diganti nama LKS – ICAO: WIMO).

Bandara ini tergolong dalam bandara publik yang dioperasikan oleh pemerintah Republik Indonesia bersama dengan pemerintah Nias.

Nomor Call Center Bandara Lasondre
Nomor Call Center Bandara Lasondre

Bandara lasondre memiliki panjang Landasan Pacu sekitar 1,4 Km. Beberapa maskapai penerbangan yang aktif melayani rute penerbangan di bandara tersebut diantaranya AirAsia, Penas Air, Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Sriwijaya Air, dan beberapa maskapai penerbangan lainnya.

Di bawah ini alamat dan nomor telepon call center bandara Lasondre.

Bandara Lasondre
Pengelola: Unit Penyelenggara Bandar Udara
Alamat: JL. KOMPLEK BANDAR UDARA LASONDRE, Kel. Lasonde, Kec. Pulau-Pulau Batu, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara, 22881
Telp : 0811610004
Email: Lasondreairport@yahoo.com

Dengan menghubungi kontak call center diatas masyarakat bisa mendapatkan semua informasi terkait layanan dari bandara Lasondre.

Seperti informasi ketersediaan maskapai penerbangan, jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat, perubahan jadwal penerbangan, termasuk memberikan saran dan kritik. [Baca juga: Nomor Call Center Bandara Dr Ferdinand Lumban Tobing]

Jadi itu lah nomor telepon call center bandara Lasondre di Kabupaten Nias Selatan.


0 Response to "Nomor Call Center Bandara Lasondre"

Posting Komentar