wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS PT Frisian Flag Indonesia

Nomor Call Center CS PT Frisian Flag Indonesia - Adalah perusahaan produsen makanan dan minuman nutrisi dengan bahan baku susu yang diperuntukkan bagi masyarakat khususnya anak-anak Indonesia. Salah satu produk populernya adalah Susu Bendera.

Perusahaan ini sudah ada di Indonesia lebih dari 90 tahun dimana semua produk yang dipasarkan impor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland.

Nomor Call Center CS PT Frisian Flag Indonesia
Nomor Call Center CS PT Frisian Flag Indonesia

PT Frisian Flag Indonesia telah menerima berbagai penghargaan tingkat nasional maupun internasional di mana yang terbaru adalah perusahaan dengan peduli gizi nasional.

Di bawah ini nomor telepon kontak call center customer service PT Frisian Flag Indonesia bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 0-80018-21-406

email: peduli@frieslandcampina.com
PO Box 4047 JKT 13040

Semua informasi terkait Produk susu dan minuman dari PT Frisian Flag Indonesia bisa kita dapatkan dengan menghubungi layanan kontak call center.

Telepon call center di atas tidak digunakan daripada biaya pulsa ketika terhubung dengan customer service. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service PT Sinar Sosro]

Itulah nomor telepon call center customer service PT Frisian Flag Indonesia.


8 Responses to "Nomor Call Center CS PT Frisian Flag Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Kepada Yth,
    Bpk/Ibu PT Frisian Flag
    Manager Bagian Purchasing
    Di-
    Tempat

    Prihal : Jual Gula

    Dengan Hormat, Pudji Dan Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Saya Renei Lumowa Menulis Surat Mengenai :
    Jual Gula Konsumsi
    Gula Putih Rp 12.000,- Per Kg
    Gula Kuning Rp 12.000,- Per Kg
    Merk GMP Harga Termasuk Pajak Tapi Ambil Sendiri
    Mau Pesan Berapa Ton Stock Ada

    Jual Gula R1 Rafinasi Thailand
    Harga Rp 12.000,- Per Kg
    Stock Ada 80.000 Ton

    Demikianlah Surat Ringkas Ini Kami Buat
    Atas Perhatian Dan Bantuannya Ucapkan Banyak Terima Kasih

    Hubungi
    081808208178 Renei Lumowa

    BalasHapus
  2. Selamat siang. Ijin untuk konfirmasi dan klarifikasi. Saya Noval dari media online faktapers.com, terkait isu beredarnya produk frisian flag yang berjamur yang ditemukan salah satu konsumen menjadi perhatian bagi masyarakat khususnya konsumen produk tersebut. Sebelumnya sudah naik pemberitaan di media online tribunnews.com namun link tersebut sudah dihapus dan hilang. Oleh karena itu kami dari faktapers.com mewakili masyarakat kiranya dari pihak perusahaan dapat memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. 081280476183

    BalasHapus
  3. Selamat pagi, sy mau menanyakan tadi ada yang tlp sy mengatas namakan frisian flag cuma nanyain nama anak sy & tgl lhirnya, apa itu benar dr frisian flag kira2 utk apa iya karna sy tkt. mhn jwbnya trmksh

    BalasHapus
  4. selamat siang,saya mau nanya nih....kn minggu kmrn saya beli susu dr frisian flag,123 2 dus yg 400g,di alfa mart Kemiri.kata kasirnya,ada hadiahnya bok nasi,nah kbtln,waktu itu pas hbs,la selang dah satu mingguan sy tanyaken,bilangnya blm ada jg....yg sy tnykn....knp stoknya kok bisa kurang gitu.....gmn frisian flag kbanggaanku....

    BalasHapus
  5. Saya yy bertanya msh dpt diminun susu frisian flag full cream gold kde AUG18 JG11 10:31 101 SCIS PF yg kental sulit keluar dr kaleng SAYA BELI DIFRES MART Manado almt saya jln wz yohanes 13 wanea Manada Sulswesi Utara.ssya minta diganti.

    BalasHapus
  6. Minta nomor sales fressian flag Sampit ya

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum
    Kpd hrd
    Kemarin saya dah lamar ke pt frisian flag apa ada tindak lanjut nya gak ya

    BalasHapus
  8. Saya mau tanya,tadi saya mau masukkan kode unik di balik dus ff yg ukuran 2000gr ke aplikasi saya, tapi ko ga bisa ya??? Nomor nya kurang gitu aneh, mohon jawaban nya..

    BalasHapus