wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Nomor Call Center CS PT Kereta Api Indonesia

Nomor Call Center CS PT Kereta Api Indonesia - PT KAI adalah perusahaan BUMN yang menyediakan jasa transportasi dalam bentuk kereta api. Dimana saat ini rute lintasan kereta api lebih banyak berada di Pulau Jawa.

Pemerintahan yang sekarang sedang menggadang-gadang perluasan rute kereta api Pulau Sumatera dan Kalimantan sebagai upaya pemerataan transportasi publik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Nomor Call Center CS PT Kereta Api Indonesia
Nomor Call Center CS PT Kereta Api Indonesia

Dibarengi dengan semakin meningkatnya penggunaan teknologi menjadikan PT Kereta Api Indonesia memberikan pelayanan pembelian tiket secara online sehingga memudahkan konsumen.

Di bawah ini contact hotline nomor telepon call center customer service PT Kereta Api Indonesia yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Call Center - 121 atau (021)121

Email: kontak_pelanggan@kereta-api.co.id

Melalui layanan call center di atas masyarakat sebagai konsumen cara mendapatkan semua informasi terkait layanan dan produk PT KAI. Termasuk prosedur pemesanan tiket, harga tiket, jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api, bahkan memberikan saran dan kritik juga keluhan atau komplain.

Pemesanan tiket kereta api juga bisa melalui aplikasi di smartphone. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Express Taxi]

Nomor telepon call center customer service PT Kereta Api Indonesia.

26 Responses to "Nomor Call Center CS PT Kereta Api Indonesia"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Pagi ini(13-11-2016) KA Progo tujuan jakarta yang harusnya tiba di jakarta 23.30, saat ini 01.45 (3jam lebih terlambat) msh tertahan disubang. Itu pun tanpa ada penjelasan dr petugas KA sama sekali,bahkah mungkin tanpa kompensasi. Disini menurut saya ini kemunduran PT.KAI, dan lemahnya Peran KeMenhub dlm melakukan pengawasan terhada PT KAI. Baru maju sedikit PT KAI sdh terlalu berbangga.....

    BalasHapus
  3. Pelayanan KA Doho hari ini parah ac mati penumpang yg berdiri banyak. Mau balik kayak dulu lg tah. Yang sdh bagus jgn dihentikan dong

    BalasHapus
  4. Setiap naik kereta Serayu malam dari Kiaracondong menuju Purwokerto selalu terlambat, entah terlambat setengah jam, satu jam atau lebih. Keterlambatan ini sangat merugikan sekali, kelamaam menunggu. Saran saya jika setiap prmberangkatan terlambat, ubah saja jadwalnya. Kemudian jika terlambat harusnya ada pelayanan khusus dari PT.KAI terhadap penumpang yang menunggu terlalu lama di stasiun.

    BalasHapus
  5. Selamat siang, mohon untuk disetiap gerbong diberikan security untuk menjaga setiap pintu agar tidak berdesak2an ataupun kepenuhuan tidak sesuai kapasitas, dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang belum mengerti akan hal bahwa jika sudah tidak sesuai kapasitas mereka baiknya tidak usah naik kereta tersebut.
    Mohon ditindaklanjuti dengan segera.
    Terimakasih

    BalasHapus
  6. Pagi maaf sebelumnya jikq saya sdikit komplain atas pelayanan security KRL , JIKA INGIN MENEGUR PENUMPANG ATAU MEMBERITAHUKAN PENUMPANG HARAP BAGI SECURITY UTK LEBIH SOPAN,DAN UTK PENUMPANG YG MANULA ATAU LANSIA MSH AD SEBAGIAN YG DI CUEKIN SEDIKIT LEBIH SOPAN LEBIH BAIK

    BalasHapus
  7. Hri ini kereta Gaya Baru Malam Selatan seharusnya kedatangan di st purwokerto pukul 20.24 tapi terlambat jadi kedatangan 21.00 dan ternyata sesampai di st.ciledug cirebon..lampu dan Ac pun mati dan ini masih berhenti di st.cirebon pukul 23.55 untuk perbaikan...

    BalasHapus
  8. Untuk jadwal keberangkatan kereta api lokal apa bisa dirubah?

    BalasHapus
  9. kpd.Yth
    Kepala Kepegawaian
    PT. KAI
    di Tempat

    Salam Sejahtera,
    Saya bermaksud untuk mengutarakan keluhan saya saat recrutmet PT. KAI bulan Agustus ini, saya melakukan registrasi secara Online dan beberapa kali mengalami hambatan. Notifikasi yang saya terima No. KTP saya sudah terdaftar sedangkan saya baru registrasi dan berikutnya adalah notifikasi no KTO saya tidak terdaftar. Sehubungan dengan hari ini adalah hari terakhir melakukan input data pelamar, mohon solusi dan perbaikan. Terimakasih.

    BalasHapus
  10. Hari ini tanggal 31 jam 11.11 aku beli tiket untuk 2 orang pulang pergi tegal purwokerto untuk tanggal 1 september dan 3 september 2017 kereta Kamandaka. membeli lewat loket kios...sebenarnya saya tak menghitung uang kembalian yang kami terima karena kami percaya dengan pelayanan PT KAI. tapi tiba tiba di telpn oleh operator bahwa uang pembayaran tiket kurang..dan harus membayar kekurangannya kalau tidak dengan nada mengancam akan membatalkan tiket lewat mesin pembayaran itu..(apa ini aturannya). saya jadi menghitung kembali uang pembayaran tiket tadi dan ternyata malah kembalian saya yang malah kurang. (mungkin karena kurang kehati-hatiann saya). yang kami sesalkan bukan berapa uang yang kami kurang kembalianya (mungkin kesalahan saya kurang hati hati menghitung). namun perlakuan Telpn yang mengancam akan membatalkan tiket kereta tersebut.
    semoga konsumen lebih teliti lagi dalam membeli tiket lewat kios dan tidak terjadi lagi kejadian yang tak mengenakan seperti saya alami.
    trimakasih
    Semoga PT KAI semakin Jaya

    BalasHapus
  11. Cuma mau tanya, kalo saya bawa oleh2 ikan presto yg sudah dikemas dan beku ga bau menyengat, boleh ga masuk kedalam kereta?

    BalasHapus
  12. Selamat pagi..mau menyampaikan keluhan warga stasiun Parung panjang,semenjak diaktifkan JPO(jembatan penyebrangan orang) kami jadi muter2 dan naik turun tangga sampai 2 kali (terutama yang tinggal di belakang stasiun)..keadaan menuju JPO juga parah,melewati pasar yang becek,jalan gelap,jalan rusak..
    Mohon kiranya PTKAI memperhatikan keluhan ini...terimakasih,jaya ptkai

    BalasHapus
  13. Jika bawa kucing naik kereta apa di perboleh kan ya Gan ??

    BalasHapus
  14. Siang ini kereta saya pukul 14.33 wib dari stasiun babat (lamongan) menuju stasiun gubeng baru surabaya, saya tiba di stasiun pukul 12.45 saat saya akan masuk untuk menunggu di dlm tdk diperbolehkan oleh petugasnya, dikarenakan katanya ada peraturan tdk diperbolehkan menunggu di dlm jika kereta masih lama & saya diminta untuk menunggu di luar yg fasilitasnya sangat kurang, tdk ada toilet dan ruang tunggu yg menurut saya kurang layak karena banyak tukang asongan,tukang becak dan jukir yg duduk di kursi ruang tunggu tsb padahal di ruang tunggu dalam masih banyak kursi yg kosong. Mohon maaf saya butuh kejelasan info atas peraturan tsb dari PT KAI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahun lalu saya juga begitu, mungkin biar nggak banyak orang lalu lalang di dalam stasiun nya..

      Hapus
  15. Selamat Pagi seluruh aparatur PT. KAI.
    Salam Sejahtera dari saya seorang Mahasiswa yang berinisial MF.
    Saya menulis ini diatas Kereta Api Dhoho/Penataran, yang dari stasiun Tulungagung menuju ke stasiun Malang.
    Tepat hari ini, siang ini hari Minggu pukul 10.00 WIB.
    Saya ingin memberikan beberapa ulasan yang ingin saya berikan kepada PT.KAI, dimana saya merasakan sedikit hal yang kurang mengenakan mengenai peraturan yang digunakan dalam kereta.
    Saya sebagai penumpang dengan membayar tiket, tidak diperbolehkan untuk berada digerbong kantin. Saya membeli tiket dan ditempat tsb saya juga akan membeli makanan. Apakah hal tsb dinyatakan sebagai kesalahan?
    Kenapa saya yang berusia 23 tidak diperbolehkan kesana? Apakah saya ingin membeli merupakan hal yg salah? Atau memang tidak diperbolehkan untuk membeli?
    Kami semua untuk menggunakan jasa transportasi juga mengeluarkan uang, kami membeli juga mengeluarkan uang.
    Apabila PT.KAI tidak menyediakan tempat yang lebih, alangkah baiknya untuk tidak memberikan tempat bagi penumpang yang memiliki tempat duduk.
    Besar-Kecil, Tua-Muda, Tinggi-Pendek toh semua juga membeli tiket, tidak akan dapat naik tanpa adanya tiket.
    Apakah tiket hanya sebagai formalitas bahwa saya pengguna jasa transportasi kereta api?
    Lalu apa yg saya dapatkan?
    Memang kereta pada saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat, mulai dari berAC, dibersihkan setiap saat, dan lain sebagainya.
    Alangkah baiknya, tiket dengan tanpa tempat duduk ditinjau kembali.
    Tujuannya untuk apa?
    Prioritas memang perlu, mengurangi kenyamanan penumpang yang lain yang juga membeli tiket merupakan hal yg buruk.
    Untuk kenyamanan penumpang yang sudah membayar dan mengeluarkan uang untuk membeli tiket.
    Sekian ulasan yang dapat saya sampaikan, semoga dapat memberikan masukan untuk PT.KAI kedepannya.
    Kemajuan berawal dari kritikan.
    Salam dari saya.

    BalasHapus
  16. Selamat Pagi seluruh aparatur PT. KAI.
    Salam Sejahtera dari saya seorang Mahasiswa yang berinisial MF.
    Saya menulis ini diatas Kereta Api Dhoho/Penataran, yang dari stasiun Tulungagung menuju ke stasiun Malang.
    Tepat hari ini, siang ini hari Minggu pukul 10.00 WIB.
    Saya ingin memberikan beberapa ulasan yang ingin saya berikan kepada PT.KAI, dimana saya merasakan sedikit hal yang kurang mengenakan mengenai peraturan yang digunakan dalam kereta.
    Saya sebagai penumpang dengan membayar tiket, tidak diperbolehkan untuk berada digerbong kantin. Saya membeli tiket dan ditempat tsb saya juga akan membeli makanan. Apakah hal tsb dinyatakan sebagai kesalahan?
    Kenapa saya yang berusia 23 tidak diperbolehkan kesana? Apakah saya ingin membeli merupakan hal yg salah? Atau memang tidak diperbolehkan untuk membeli?
    Kami semua untuk menggunakan jasa transportasi juga mengeluarkan uang, kami membeli juga mengeluarkan uang.
    Apabila PT.KAI tidak menyediakan tempat yang lebih, alangkah baiknya untuk tidak memberikan tempat bagi penumpang yang memiliki tempat duduk.
    Besar-Kecil, Tua-Muda, Tinggi-Pendek toh semua juga membeli tiket, tidak akan dapat naik tanpa adanya tiket.
    Apakah tiket hanya sebagai formalitas bahwa saya pengguna jasa transportasi kereta api?
    Lalu apa yg saya dapatkan?
    Memang kereta pada saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat, mulai dari berAC, dibersihkan setiap saat, dan lain sebagainya.
    Alangkah baiknya, tiket dengan tanpa tempat duduk ditinjau kembali.
    Tujuannya untuk apa?
    Prioritas memang perlu, mengurangi kenyamanan penumpang yang lain yang juga membeli tiket merupakan hal yg buruk.
    Untuk kenyamanan penumpang yang sudah membayar dan mengeluarkan uang untuk membeli tiket.
    Sekian ulasan yang dapat saya sampaikan, semoga dapat memberikan masukan untuk PT.KAI kedepannya.
    Kemajuan berawal dari kritikan.
    Salam dari saya.

    BalasHapus
  17. Untuk stasiun lempuyangan.. Apa pegawainya kurang saya.. Jam setengah lima pagi datang..gak ada pegawainya.. Mau ketoilet.. Toiletnya di dalam????

    BalasHapus
  18. saya naik KA MUTIARA TIMUR dari Banyuwangi ke Surabaya Gubeng no tempat duduk EKSA-4 7CD. telah tertinggsl Power bank (1 bh) di kantung kursi 8D...Mohon bantuannya...

    Salam,
    Oktantio Beni
    Mohon infonya ap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya berangkat tg. 19 Juni 2018 jam 22.00 dari BW, TURUN DI Sidoardjo jam 4 subuh tg. 20 Jun 2018.

      thanks

      Hapus
  19. Mohon bantuannya..
    ini pertama kali nya saya pesan tiket kereta.
    Saat pesan via online, saya mengiisi identitas dengan NIM (Nomor Induk Mahasiswa), padahal saya baru awal kuliah dan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) belum punya..
    Apakah bisa saat pengecekan identitas di stasiun, saya menunjukkan identitas dengan kartu anggota perpustakaan atau surat keterangan mahasiswa (keduanya tercantun NIM yang saya isi saat pesan tiket online), hanya saja tidak berfoto..

    BalasHapus
  20. Kenapa call.center KAI susah banget masuk nya ya...sudah satu bulan lebih tiket pembatalan saya belum juga ditranfer..saya coba hub kai call center susah masuknya..kemana saya harus tlp ya

    BalasHapus
  21. mau tanya klo kereta api ekonomi dari stasiun bdg ke plered jam brp aja?....bls...mksh

    BalasHapus
  22. saya mau tanya , semisal untuk identitas , boleh menggunakan FC KTP ga ya. .soalnya KTP asli saya blm jadi.

    BalasHapus
  23. Mau tanya kalo untuk pembatalan tiket apakah, di batasi waktu,, contoh 3 hari sebelum keberangkatan kah ,, atau bagaimana ,, sekian terimakasih

    BalasHapus