wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS PT Lotte Indonesia

Nomor Call Center CS PT Lotte Indonesia - Adalah perusahaan produsen produk makanan dan minuman telah menjadi perusahaan multinasional berkembang pesat di berbagai negara termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri produk Lotte yang cukup populer adalah Lotte Choco Pie, Lotte Xylitol, Lotte Koala's Marc, Lotte Toppo, dan beberapa produk lainnya seperti permen karet. Perusaan ini juga memiliki swalayan Lotte Mart.

Nomor Call Center CS PT Lotte Indonesia
Nomor Call Center CS PT Lotte Indonesia

Hampir semua produk yang mereka pasarkan mudah kita temukan di pasar tradisional maupun supermarket dengan harga grosir dan eceran.

Berikut ini kontak hotline nomor telepon Call Center customer service PT Lotte Indonesia bisa dihubungi di jam operasional.

PT. LOTTE INDONESIA HEAD OFFICE
Jl. Pela Raya No. 81
Jakarta Selatan 12140

Tel: +62-21-72780070
Fax: +62-21-72780081/ 82

Untuk mendapatkan informasi terkait produk yang dipasarkan oleh PT Lotte Indonesia bisa langsung menghubungi kontak center di atas bisa juga via surat elektrik email berikut.

marketing@lotte.co.id

Contact center customer service ini bisa melayani terkait marketing atau pemasaran begitu juga menerima masukan saran dan kritik dari konsumen. [Baca juga: Nomor Call Center PT Indoeskrim Dairy Food]

Itulah nomor telepon Call Center customer service PT Lotte Indonesia yang berpusat di kota Jakarta, Indonesia.


12 Responses to "Nomor Call Center CS PT Lotte Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Kepada Yth,
    Bpk/Ibu PT Lotte Indonesia
    Manager Bagian Purchasing
    Di-
    Tempat

    Prihal : Jual Gula

    Dengan Hormat, Pudji Dan Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Saya Renei Lumowa Menulis Surat Mengenai :
    Jual Gula Konsumsi
    Gula Putih Rp 12.000,- Per Kg
    Gula Kuning Rp 12.000,- Per Kg
    Merk GMP Harga Termasuk Pajak Tapi Ambil Sendiri
    Mau Pesan Berapa Ton Stock Ada

    Jual Gula R1 Rafinasi Thailand
    Harga Rp 12.000,- Per Kg
    Stock Ada 80.000 Ton

    Demikianlah Surat Ringkas Ini Kami Buat
    Atas Perhatian Dan Bantuannya Ucapkan Banyak Terima Kasih

    Hubungi
    081808208178 Renei Lumowa

    BalasHapus
  2. Kepada Yth:
    PT Lotte Mart

    Perihal: kekecewaan

    Saya menulis tulisan ini karena saya merasa kecewa terhadap pelayanan Lotte Mart cabang Balikpapan. Awalnya saya ingin berbelanja di lotte karena bisa menggunakan pembayaran kartu kredit. Setelah saya selesai berbelanja, lalu saya menuju kasir. Saat saya mau membayar di kasir dgn id 109920136 a/n Dewi Amelia saya bertanya "bisakah saya membayar dgn kartu kredit? " terus kasir jawab "utk segala jenis makanan tdk bisa membayar dgn kartu kredit, harus cash/debit" Sontak saya langsung kaget, saya bilang "lho terakhir saya belanja kesini bisa, kok tiba2 tdk bisa, mulai kapan di berlakukan aturan seperti ini? " lalu jawab kasir "saya baru 2bln kerja bu, waktu saya jd kasir aturan ini sudah ada". Yg saya mau tanyakan adalah kartu kredit kan pembayaran yg sah di Indonesia, terus kenapa tdk bisa menggunakan kartu kredit? ini kan bkn tradisional market, tetapi modern market apakah seperti ini pelayanan lotte mart terhadap konsumen.

    terimakasih
    please respon
    een

    BalasHapus
  3. mau tanya seandainya sy sdh mengajukan kredit barang di lotte lewat lotte capital dan sdh disurvey
    tp blm tau diACC apa enggak
    apa kredit saya itu bisa di cancel
    tlg penjelasanya
    sy kredit di lotte mart citra kalideres jakarta barat
    terima kasih
    tlg direspon

    BalasHapus
  4. Tolong di tindak lanjuti dong kepada pihak Lotte mart, ini saya belanja di lotte mart gandaria city dengan kartu kredit BNI, ada double pembayaran nih, di gesek 2x sama kasir nya. Saya tau ini karna saya kerja di BNI dan bisa mengecek tagihan saya. Saya menghubungi Cs lottemart gandaria city ga bisa di hubungi, saya tlp cs lottemart tapi tidak bisa juga. Mohon bantuan nya dong ini. Terimakasih.

    BalasHapus
  5. Untuk pelunasan kredit yang tertunggak apakah bisa di cicil kembali atau gmna? Mohon penjelasan dan bantuannya..

    BalasHapus
  6. knapa barang2 yg lg promo di lottemart bekasi jungtion slalu ga ada..setiap sy mw beli sosis kanzler..udah beberapa kali barangnya ga pernah ada..kalo memamg barang ga ada ga usah dipromoin sy sudah jauh2 dateng. alesan karyawan slalu abis..masa baru hari itu promo dn sy dateng pagi2 abis..emg bisa dibeli kalo blum buka tokonya..

    BalasHapus
  7. Lotte mart cabang manado mengecewakan
    Beli kulkas minta tlg di buka kardysnya ga mau.bilangnya biaya pengiriman cmn kirim ga pake buka2 kardus..

    BalasHapus
  8. Akhir juli 2018 di Lottemart Bekasi junction ada diskon meja kopi Ariza dan meja TV floating stamp dll. Setelah sy cek barangnya bagus,harganya oke,sy pun membeli kedua meja tsb, meskipun rumah sy sedang dalam pembangunan yg kapan selesainya sy belum tahu. Sy juga membeli beberapa bantal terapi dan seprey. Kepada salah seorang karyawan sy bilang mau beli tapi ngambilnya nanti setelah rumah sy selesai pembangunannya. Pembayaran via debit BCA. Setelah itu tidak ada konfirmasi lg baik dari sy maupun dari Lottemart. Tgl 6/7 Februari sy baru tau Lottemart Bekasi Junction sudah tutup. Begitu sy mau ambil barang" yg sudah sy beli tapi kenapa meja kopi Ariza dan meja TV floating nya ngga ada. Dikemanakan barang"nya...? Jawab dong yg jujur. Memang sih mau diganti dengan barang yg lain tapi kok bisa ya sekelas dan sebesar Lottemart meniadakan/menjual kembali barang" yg sudah dibayar konsumennya. Jika kelamaan waktu pengambilannya dan manajemen tidak mengizinkan konsumen menitipkan belanjaannya,kasih tau dong dari awal sebelum terjadi transaksi. Sorry sy baru tau sekarang nih, soalnya sebelum ini sy juga pernah transaksi 8 set meja makan dan lama juga sy titip. Baru sy ambil setelah karyawannya Lottemart telpon sy...Bingung nih diambil apa jangan penggantinya.. Maunya sih barang yg dulu sudah sy beli. Makasih...Elba Hasan...Bekasi..

    BalasHapus
  9. Barusan saya mau belanja di lotte mart lampung jam 20.15 tp blm sampai masuk sdh dihadang satpam bernama m. Ma'ruf, saya diminta u buka tas saya pdhl saya baru datang dan isi tas hanya dompet uang serta kunci mobil. Selama ini saya blanja dit4 mall laen ngak pernah tuh sampai di buka2 tas saya seolah saya ini apa? Dan saya di lotte mart jg sering blanja tp baru x ini di permalukan seperti ini di dpn pengunjung laen. Terus terang saya merasa tdk nyaman dan dibuat malu dg satpam ini. Tugas boleh dilaksanakan tp liat2 juga dong.

    BalasHapus
  10. LOTTE MART MANADO PAYAH..
    GUA BELI SEPEDA BELUM JUGA DI PAKE UDAH RUSAK TRUS KATANYA BUKAN KEWAJIBAN LOTTE MEBGGANTI SEPEDA NGAK BISA DI COBA PAS DI BELI DI KASIH RUSAK NGAK DI GANTI LAIN SOMPLAK MEMANG...

    BalasHapus
  11. Lottemart gandaria ga ush krm" PO klo kerja nya lama, orng mau bongkar barang fresh bisa sampai 6 jam nungguin, begitu mau bongkar malah disuruh balik bsok pagi sama manusia sampah andri yg katanya pemimpin Fresh!!!
    Tolong diperhatikan pemimpin fresh An. Andri manusia sampah kerja gak profesional anjink!!!!

    BalasHapus