wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Solusi Isi Pulsa XL Axiata Tidak Masuk

Solusi Isi Pulsa XL Axiata Tidak Masuk
Solusi Isi Pulsa XL Axiata Tidak Masuk

Solusi Isi Pulsa XL Axiata Tidak Masuk - Sekarang operator telekomunikasi GSM yang dulu lebih dikenal dengan nama XL telah menjadi operator kedua dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia setelah Telkomsel. Ini terjadi berkat akuisisi yang telah dilakukan terhadap operator Axis sehingga sekarang berganti nama menjadi XL Axiata.

Dengan meningkatnya volume pelanggan baik pengguna jaringan voice maupun short messenger atau SMS termasuk paket data internet menjadikan XL Axiata terus berupaya memberikan service terbaik dan tetap menjaga jaringan tetap stabil.

Namun pada situasi tertentu salah satu contoh aktivitas yang paling sering dilakukan oleh pelanggan khususnya prabayar adalah isi ulang pulsa tidak menutup kemungkinan terjadi masalah jaringan sehingga pulsa tidak kunjung masukkan nomor telepon tujuan.

Dalam situasi seperti ini biasanya pelanggan harus menunggu hingga beberapa menit bahkan hitungan jam agar pulsa masuk ke nomor XL Axiata.

Namun apabila tentang waktu lebih dari 1 jam sebaiknya kita melakukan tindakan lebih jauh dari sekadar menunggu.

Solusi ketika pulsa belum masuk ke nomor XL Axiata:

  • Pertama tanyakan ke pihak konter pulsa pastikan nomor handphone anda yang diinput pada transaksi sudah benar.




  • Apabila nomor yang diinput sudah valid silahkan coba cek pulsa melalui handphone karena kadang tidak ada SMS notifikasi pengisian pulsa namun Pulsa sudah ada di dalam nomor XL Axiata.




  • Jika ternyata pulsa tidak masuk Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah menghubungi call center customer service XL Axiata. [Baca: Nomor Call Center Customer Service XL Axiata]




  • Saat terhubung dengan layanan customer care jelaskan bahwa anda telah melakukan isi ulang pulsa secara detail mulai dari tanggal pengisian dan nomor tujuan.




  • Selanjutnya pihak customer service akan bantu melakukan pengecekan terhadap transaksi isi ulang pulsa di nomor tersebut. Dan jika ada serial number dari konter pulsa bisa disebutkan agar customer bisa melakukan pengecekan lebih cepat.




  • Serial number adalah kode unik sebagai status bahwa transaksi isi ulang pulsa telah berhasil dilakukan ke nomor tujuan diterima oleh counter atau penjual pulsa.

    Setelah itu ada tetap harus menunggu biasanya maksimal 1 x 24 jam untuk proses pengembalian pulsa yang tidak masuk.

    Jadi itulah solusi ketika isi ulang pulsa XL Axiata tetapi tidak kunjung masuk. Perlu diperhatikan ketika menghubungi layanan call center customer service XL Axiata biasanya berlaku tarif atau biaya telepon dengan memotong pulsa.


    2 Responses to "Solusi Isi Pulsa XL Axiata Tidak Masuk"

    Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
    1. Saya sdh sehari kmaren isi plsa xl. Kok blum masuk. Padahal sn nya ada d kasih orang konter

      BalasHapus
    2. solusi isi pulsa XL tidak masuk

      BalasHapus