wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Transwisata Prima Aviation

Nomor Call Center CS Transwisata Prima Aviation - PT Transwisata Prima Aviation adalah perusahaan maskapai penerbangan swasta nasional Indonesia yang didirikan pada tahun 2007 pada bulan Maret.

Saat ini telah memiliki 5 tipe armada atau pesawat yang selalu aktif operasi. Pelatihan Jet Carter, evakuasi emergency, survei area, Sight-seeing tour dan juga pelayanan penerbangan lainnya. Maskapai penerbangan ini juga memiliki cukup banyak mitra layanan penerbangan.

Nomor Call Center CS Transwisata Prima Aviation
Nomor Call Center CS Transwisata Prima Aviation

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Transwisata Prima Aviation bisa dihubungi pada jam operasional.

Our Office
Halim Perdanakusuma Airport,
Terminal Building Ground Floor ,
Jakarta 13610 – Indonesia

Contact Info
Phone: +62 – 21 – 80889628
Fax: +62 – 21 – 80889629
24/7 Hotline: +62 – 813 88 988 988 /+62 – 818 988 988
marketing@transwisata.com

Hubungi layanan kontak customer care calon konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait servis yang disediakan oleh maskapai penerbangan ini. Mulai dari cara melakukan booking pesawat hingga prosedur dan syarat ketentuan yang diperlukan.

Selain melalui sambungan telepon customer care juga bisa dihubungi via surat elektrik email ke bagian marketing. [Baca juga: Nomor Call Center CS Gatari Hutama Air Service]

Jadi itulah nomor telepon kantor customer service maskapai penerbangan Transwisata Prima Aviation.


0 Response to "Nomor Call Center CS Transwisata Prima Aviation"

Posting Komentar