wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Gatari Hutama Air Service

Nomor Call Center CS Gatari Hutama Air Service - PT Gatari Air Service adalah perusahaan maskapai penerbangan swasta nasional Indonesia yang melayani pesawat sewaan atau Carter mulai dari helikopter dan pesawat kargo diperuntukkan bagi perusahaan perminyakan.

Perusahaan ini sudah cukup lama berdiri tepatnya pada tahun 1983 dimana fokus layanan berpusat di Flores Timur dan saat ini telah memiliki kurang lebih 9 armada pesawat.

Nomor Call Center CS Gatari Hutama Air Service
Nomor Call Center CS Gatari Hutama Air Service

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service gatari Hutama Air service bisa dihubungi pada jam operasional.

PT. Gatari Air Service
East Appron Hangar, Halim Perdanakusuma Airport.
East Jakarta, Jakarta
Indonesia - 13610
Phone: (+62)21-809 3428 | (+62)21- 809 3429
Fax: (+62)21-809 2900

Melalui layanan kontak offline customer care masyarakat maupun calon konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait pelayanan yang disediakan oleh PT Gatari Air Service. Mulai dari regional cakupan pelayanan penerbangan, hingga proses melakukan booking pesawat.

Selain melalui sambungan telepon layanan informasi PT Gatari Air Service juga bisa dihubungi dia formulir pada halaman website resmi http://www.gatariair.com/contact-us/. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Deraya Air]

Itulah nomor telepon call center customer service Gatari Hutama Air Service.


0 Response to "Nomor Call Center CS Gatari Hutama Air Service"

Posting Komentar