wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Alfacart

Nomor Call Center Customer Service Alfacart - Alfacart adalah website e-commerce atau jual beli berbagai produk kebutuhan rumah tangga ia masih menjadi bagian dari minimarket Alfamart.

Website jual beli online Alfacart dikelola oleh perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya dimana bertujuan memberikan terobosan inovasi dalam berbelanja di mana kecenderungan saat ini masyarakat transaksi secara online.

Karena masih merupakan bagian dari minimarket Alfamart maka pengambilan barang pesanan di website Alfacart bisa diambil langsung di jaringan minimarket Alfamart.

Nomor Call Center Customer Service Alfacart
Nomor Call Center Customer Service Alfacart

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Alfacart bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 1500860

Senin–Minggu: 07.00 - 22.00

Kantor Pusat
Jl. MH Thamrin No. 9 Cikokol, Tangerang-Banten Indonesia 15117

Email: support@alfacart.com

Melalui layanan contact hotline customer care kita sebagai masyarakat maupun calon konsumen bisa mendapatkan semua informasi seperti lokasi jaringan toko Alfamart di seluruh Indonesia untuk pengambilan barang pesanan. Termasuk cara melakukan order, metode pembayaran yang tersedia juga cara konfirmasi, termasuk tracking pengiriman barang ke alamat tujuan.

Melalui sambungan telepon layanan customer care juga bisa dihubungi via surat elektrik atau email yang nantinya akan direspon ke alamat email customer. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Indomaret]

Itulah nomor telepon call center customer service Alfacart website e-commerce yang baru saja diluncurkan di Indonesia


4 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Alfacart"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Mau komplen tentang isi pulsa kemana nih

    BalasHapus
  2. Mau komplen tentang isi pulsa kemana nih

    BalasHapus
  3. Saya pesan barang disini sudah hampir 2 minggu barang tidak ready2 bolak balik saya tanyakan ke alfa terdekat tapi tetap saja barang saya masih tidak ada tolong dong konfirmasi nya saya sudah bayar loh! Cukup sekali saya beli di alfa cart! Kalau mrmang barang tidak ada bilang tidak ada jangan tuliskan BARANG TERSEDIA DITOKO

    BalasHapus
  4. support@alfacart.com
    To : admin
    Mohon di bantu utk pesanan alfacart saya
    No . 0-18-04-2018-Dchkp
    Sampai dengan sekarang ini blm sampai tujuan
    Kenapa yah min, kok gak ada info apapun
    Tks

    BalasHapus