wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Laskar UI

Nomor Telepon Call Center Laskar UI - Laskar UI adalah lembaga jasa bimbingan belajar atau les privat bertujuan membantu siswa mendapatkan guru privat yang bisa datang langsung ke rumah serta persiapan tes pilot terbaik se-indonesia.

Jasa bimbingan belajar Laskar UI juga membantu siswa bisa mendapatkan atau masuk ke perguruan negeri favorit dengan nilai lebih baik.

Program ini menyediakan lebih dari 2000 pengajar terbaik yang merupakan alumni dari mahasiswa Universitas Indonesia dari berbagai jurusan diperuntukkan baik bagi siswa Sekolah Dasar, SMP, dan juga SMA.

Nomor Telepon Call Center Laskar UI
Nomor Telepon Call Center Laskar UI

Berikut ini nomor telepon call center customer service Laskar UI program jasa bimbingan belajar yang berpusat di kota Depok bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 0812 1999 8684

Laskar UI Bimbingan Belajar
Jl. Belimbing Raya No. 235
Depok 1, Kota Depok - Indonesia
Hp. 0812 1233 2163 (sms only) / 0812 1999 8684 (call only)
Office. 0812 1999 8684
PIN: 54EF24EE

Sebuah informasi terkait program bimbingan belajar dari Laskar UI bisa didapatkan dengan menghubungi contact hotline customercare diatas. Mulai dari cara melakukan pendaftaran, biaya untuk bahasa masing program bimbingan belajar, materi yang akan didapatkan, termasuk informasi lowongan pekerjaan di Laskar UI.

Selain melalui sambungan telepon Laskar UI juga bisa dihubungi langsung di kantor pusat atau melalui pesan singkat SMS. [Baca juga: Nomor Telepon Call Center BSC Malang]

Itulah nomor telepon call center customer service Laskar UI program jasa bimbingan belajar yang cukup populer khususnya di Kota Depok, Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Laskar UI"

Posting Komentar