wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon CS Bank Permata Dewi Sartika

Nomor Telepon CS Bank Permata Dewi Sartika
Nomor Telepon CS Bank Permata Dewi Sartika

Nomor Telepon CS Bank Permata Dewi Sartika - Bank Permata Dewi Sartika merupakan bank swasta yang berada di kota Denpasar provinsi Bali Indonesia dan masih menjadi bagian dari Bank Permata.

Perusahaan perbankan ini menyediakan hampir semua jenis produk dan layanan perbankan mulai dari simpanan yaitu tabungan deposito serta kredit. Juga fasilitas e-banking yaitu internet banking termasuk kartu kredit.

Bank Permata Dewi Sartika berada pada lokasi strategis di pusat jantung kota Denpasar.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Bank Permata Dewi Sartika yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Bank Permata Dewi Sartika
Alamat: Jl. Dewi Sartika, Dauh Puri Klod, Denpasar, Kota Denpasar, Bali, Indonesia
Telepon: +62 21 5237788

Sebuah informasi terkait layanan dan produk dari Bank Permata Dewi Sartika bisa kita dapatkan dengan menghubungi nomor telepon atau kontak hotline customercare diatas. Termasuk media untuk menyampaikan keluhan dan saran kritik, juga informasi lowongan kerja.

Jika anda merupakan masyarakat yang tinggal di kota Denpasar bisa datang langsung ke kantor Bank Permata Dewi Sartika untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service BPR Lestari]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Bank Permata Dewi Sartika.


1 Response to "Nomor Telepon CS Bank Permata Dewi Sartika"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.