wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Brizzi BRI

Nomor Call Center CS Brizzi BRI - Brizzi BRI adalah layanan uang elektronik milik PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menyasar segmen digital dimana masyarakat nantinya bisa bertransaksi tanpa perlu memiliki rekening bank.

Untuk bisa menggunakan layanan ini terlebih dahulu kita wajib melakukan registrasi bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI maupun merchant-merchant tertentu yang telah terdaftar Brizzi BRI.

Nomor Call Center CS Brizzi BRI
Nomor Call Center CS Brizzi BRI

Banyak sekali fitur dan kemudahan yang bisa didapatkan dari layanan ini salah satunya memungkinkan transaksi di mesin EDC BRI.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Brizzi BRI yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari:

Call Center BRI - 14017 / 1500017

Semua informasi terkait layanan dan fitur yang ada di dalam Brizzi BRI bisa kita dapatkan dengan menghubungi kontak hotline customer kayak diatas. Seperti cara registrasi, cara isi ulang atau top up saldo, cara melakukan transaksi baik pembayaran maupun pembelian seperti pulsa dan token PLN listrik, termasuk pelaporan kartu Brizzi BRI hilang atau rusak.

Berlaku tarif atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan call center. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service TapCash BNI]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Brizzi BRI uang elektronik yang bisa dimanfaatkan untuk online payment diberbagai merchant yang telah bekerja sama.


1 Response to "Nomor Call Center CS Brizzi BRI"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Mohon maaf... saya mau aktivasi saldo brizzi saya.... Maaf gimana caranya .. Bank belum buka tolong infonya....

    BalasHapus