wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service ShopBack

Nomor Call Center Customer Service ShopBack - ShopBack adalah media belanja online atau ecommerce yang memberikan cash back apabila berbelanja di beberapa toko online yang telah bekerjasama.

Saat ini ShopBack telah memiliki daftar toko online baik lokal maupun situs luar negeri belanja online yang akan diberikan cash back apabila berhasil melakukan pemesanan di website ecommerce tersebut.

Beberapa diantaranya yaitu toko jual beli online Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Berrybenka, PegiPegi, mataharimall.com, blibli.com dan banyak ecommerce lainnya.

Nomor Call Center Customer Service ShopBack
Nomor Call Center Customer Service ShopBack

Berikut ini nomor telepon call center customer service ShopBack yang bisa dihubungi pada jam operasional:

Call Center - +(62) 85574670048

Senin sampai Jumat
9:00am to 7:00pm (GMT +7)

Apabila membutuhkan informasi terkait cara menggunakan pelayanan dari ShopBack untuk bisa mendapatkan cashback bisa langsung menghubungi contact hotline customer care di atas. Seperti persentase SMS yang akan didapat serta metode pencairan saldo yang ada di akun ShopBack.

Cash back hanya diberikan apabila customer asing melakukan pemesanan melalui aplikasi maupun web browser yang telah diinstal ShopBack Buddy. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Sale Stock]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service ShopBack.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service ShopBack"

Posting Komentar