wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service EasyPay

Nomor Call Center Customer Service EasyPay - EasyPay adalah layanan sistem pembayaran online yang memungkinkan para pengguna melakukan transaksi baik pembelian maupun pembayaran tagihan.

EasyPay telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan seperti PLN, PDAM, juga perusahaan swasta untuk pembelian dan pembayaran tagihan secara online.

Awalnya hanya berupa startup yang hadir di Pulau Bali pada tahun 2013 namun berkembang sangat pesat dengan memiliki 200 lokasi selfcare di Pulau Bali dan Lombok.

Nomor Call Center Customer Service EasyPay
Nomor Call Center Customer Service EasyPay

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service EasyPay Iya bisa dihubungi pada jam operasional:

Call Center - +62 361 8976222

EasyPay
Sentral Parkir Istana Kuta Galeria
Blok Riverside No.6
Jl. Patih Jelantik, Denpasar, Kuta
Bali, Indonesia 80362

Phone: +62 361 8976200
Fax: +62 361 769342
Email: secretary@easypay.co.id

Untuk info bagaimana cara penggunaan mulai dari topup saldo, pembelian pulsa handphone maupun token listrik prabayar, tarik tunai saldo, serta informasi lokasi kios atau counter Pos bisa menghubungi contact hotline customer caredi atas.

Selain itu bisa juga melalui surat elektrik yang nantinya akan direspon ke alamat e-mail. [Baca juga: Nomor Contact Center Customer Service Kredivo]

Itulah nomor telepon call center customer service EasyPay sistem pembayaran online yang mulai memperluas jaringan hingga ke pulau Jawa tepatnya ibukota Jakarta.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service EasyPay"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya mau bertanya saya pengguna easypas tapi saya mau login ke easypay tidak bisa karna no yg terdaftar ke easypay hilang.trims

    BalasHapus