wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Jember

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Jember - Untuk pengurusan pajak wilayah provinsi Jawa Timur khususnya Kota Jember bisa melalui kantor perwakilan Ditjen pajak jam buka 5 hari kerja.

Sekarang semakin banyak masyarakat taat membayar pajak setelah pemerintah Republik Indonesia cukup gencar melakukan sosialisasi terkait pentingnya pendapatan negara dari sektor pajak yang sebelumnya sempat dirasa sedikit.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Jember
Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Jember

Beberapa program unggulan telah diterbitkan salah satunya adalah pengampunan pajak untuk mendorong masyarakat melaporkan harta kekayaan yang belum terdaftar di wajib pajak.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center customer service kantor pajak wilayah Kota Jember:

KPP Pratama Jember
Jalan Karimata No. 54 A, Jember, 68121
Telepon: 0331-324907,324908
Fax: 0331-324906

KPP KP PBB Jember
JL. Karimata, No. 54-A, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
Telepon: +62 331 324907

Bantuan informasi terkait pajak bisa didapatkan dengan menghubungi layanan kontrak hotline customer care di atas. Meliputi cara membuat NPWP, cara melaporkan SPT tahunan, informasi terkait program tax amnesty pengampunan pajak cara pembayaran tagihan pajak, termasuk informasi izin usaha yang berkaitan dengan pelajar.

Untuk pembuatan NPWP bisa registrasi online atau datang langsung ke kantor cabang wilayah Kota Jember. Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Banda Aceh

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor pajak Jember.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Jember"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. dear, team saber pungli
    saya sanagat mengukung adanya saber pungli apalagi bisa masuk ke semua line . terutama saat seperti ini masa kelulusan dan penerimaan murid sd , smp dan sma. Mohon perhatian dan eksistensinya team saber pungli terutama berbagai pungutan anak-anak yang hampir setiap sd terjadi terutama kaya di sdn komet dengan mudos pungutan perpisahan dan sumbangan kenangan guru yang tidak sedikit yaitu sebanyak 550.000, dalih hari kartini dan hiasan lomba kelas serta ulang tahun wali murid hal ini terjadi di SD Komet 4 Banjarbaru kalimantan selatan mohon tindaklanjut saber pungli demi bersihnya pendidikan bangsa ini, terima kasih

    BalasHapus