wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Pasaraya Life Insurance

Nomor Call Center CS Pasaraya Life Insurance - PT Pasaraya Life insurance adalah perusahaan investasi yang memberikan produk asuransi jiwa swasta yang mulai hadir di tengah masyarakat Indonesia sejak tahun 1995.

Selain menjaring klien individu perusahaan juga bekerjasama dengan berbagai perusahaan dan lembaga keuangan lainnya untuk perlindungan kepada karyawan, anggota, maupun nasabah.

Nomor Call Center CS Pasaraya Life Insurance
Nomor Call Center CS Pasaraya Life Insurance

Sekarang jaringan kantor cabang asuransi jiwa Pasaraya telah tersebar di beberapa kota seperti Denpasar, Semarang, dan Bandar Lampung.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Pasaraya Life insurance asuransi jiwa yang bisa dihubungi pada jam operasional.

PT. Pasaraya Life Insurance
Gedung Pasaraya Grande Lt, 6
Jl. Iskandarsyah II No. 2, Kebayoran Baru – 12160
Jakarta Selatan.
Telp. (021) 725 2490, 7278 0545
Fax. (021) 720 7229

Apabila membutuhkan bantuan informasi terkait produk investasi asuransi jiwa bisa langsung menghubungi kontak hotline customer care di atas. Seperti harga premi masing-masing asuransi, jenis perlindungan yang akan didapatkan, cara pembayaran premi setiap bulan, cara mengajukan klaim asuransi, serta pertanyaan umum lainnya.

Kita juga bisa datang langsung ke kantor cabang wilayah di kota terdekat. [Baca juga: Nomor Call Center CS asuransi Jiwa Tugu Mandiri]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service PT Pasaraya Life Insurance.


0 Response to "Nomor Call Center CS Pasaraya Life Insurance"

Posting Komentar