wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Airy Room

Nomor Call Center Customer Service Airy Room - Airy Room adalah perusahaan teknologi yang menyediakan kamar sewa berkualitas yang bisa dipesan secara online melalui website maupun aplikasi di smartphone.

Airy Room memiliki lebih dari 1000 kamar airy yang tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Batam, Makassar Solo, Padang, Medan, dan beberapa kota lainnya.

Nomor Call Center Customer Service Airy Room
Nomor Call Center Customer Service Airy Room

Benjamin menyediakan kamar berkualitas tempat tidur bersih, wifi gratis serta fasilitas lainnya seperti TV dan AC.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Airy Room.

Call Center - 0804-111-2479 (AIRY)

WhatsApp: 0812-8070-0020

Apabila Anda membutuhkan bantuan dan informasi terkait kamar yang akan dibooking bisa menghubungi contact hotline customer care diatas. Seperti ketersediaan kamar, penggantian jam check-in dan check-out kamar yang telah dibooking, cara melakukan booking kamar, serta cara melakukan pembayaran pesanan kamar.

Customer service bisa dihubungi melalui saluran telepon dan Whatsapp juga live chat di website resmi Airy Room. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Kesupermarket]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Airy Room perusahaan e-commerce yang menyediakan penyewaan kamar inap.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Airy Room"

Posting Komentar