wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Contact Center Customer Service Spotify

Contact Center Customer Service Spotify - Spotify adalah perusahaan digital yang menyediakan konten music streaming premium dengan sistem berlangganan setiap bulan. Secara langsung perusahaan ini mampu menekan pembajakan konten secara digital.

Beberapa operator telekomunikasi di Indonesia juga telah bekerjasama menghadirkan musik online bisa didengarkan melalui smartphone.

Contact Center Customer Service Spotify
Contact Center Customer Service Spotify

Untuk kenangan baru biasanya diberikan diskon atau promo potongan harga sangat murah dimana saat ini untuk berlangganan perbulan harga normalnya adalah Rp49.000 untuk bisa menikmati musik dengan cara streaming baik di website maupun aplikasi Spotify.

Berikut ini contact center customer service Spotify berhubung belum memiliki layanan call center maka bisa dihubungi melalui formulir di bawah.

Contact: https://support.spotify.com/id/contact-spotify-support

Spotify Australia PTY. Ltd.
Level 1 / 120 Chalmers Street
Surry Hills
NSW 2010
Australia
ABN 70 154 200 941
office@spotify.com

Untuk bisa mengakses halaman formulir kita harus login terlebih dahulu di akun Spotify. Disana kita bisa mendapatkan informasi dan tentukan terkait layanan musik online mulai dari cara berlangganan, metode pembayaran yang tersedia, perpanjang berlangganan Spotify, masalah dan kendala ketika melakukan transfer untuk berlangganan, termasuk bantuan lainnya.

Kita juga bisa menghubungi officer Spotify melalui surat elektrik yang nantinya akan direspon ke alamat email. [Baca juga: Contact Center Customer Service Vidio]

Jadi itulah contact center customer service Spotify penyedia konten multimedia khususnya musik streaming.


0 Response to "Contact Center Customer Service Spotify"

Posting Komentar