wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Contact Center Customer Service Ninja Xpress

Contact Center Customer Service Ninja Xpress - Ninja Xpress adalah perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik Minggu nasional bisa dibilang cukup sukses untuk kawasan Asia dan kini hadir di Indonesia sejak tahun 2014.

Untuk menjangkau lebih banyak customer kerjasama dilakukan dengan beberapa perusahaan beberapa diantaranya e-commerce untuk menyediakan pengiriman paket pesanan.

Contact Center Customer Service Ninja Xpress
Contact Center Customer Service Ninja Xpress

Layanan Ninja Xpress saat ini sudah menjangkau beberapa kota besar di Indonesia dan dilengkapi dengan tracking adalah status pengiriman paket menggunakan no resi.

Karena perusahaan Ninja Express belum memiliki nomor telepon sebagai konsentrat untuk saat ini customer service bisa dihubungi melalui email di bawah.

Email: support_id@ninjavan.co

Sebaiknya anda menghubungi kontak center di atas menggunakan alamat e-mail yang digunakan untuk mendapatkan informasi dan bantuan terkait pengiriman paket. Seperti biaya atau ongkos kirim, status pengiriman paket, klaim asuransi apabila paket barang rusak atau tidak diterima dengan status hilang, serta informasi lainnya.

Customer care bisa dihubungi pada jam operasional mulai hari Senin hingga hari Jumat pada pukul 09.00 pagi hingga pukul 09.00 malam, hari Sabtu sampai pukul 05.00 sore. Sedangkan hari Minggu dan tanggal merah libur nasional tidak melayani customer support. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Lion Parcel]

Jadi itulah contact center customer service Ninja Xpress perusahaan penyedia layanan ekspedisi logistik.


0 Response to "Contact Center Customer Service Ninja Xpress"

Posting Komentar