wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center RSUD Klungkung

Alamat & Nomor Telepon Call Center RSUD Klungkung - Berada di wilayah provinsi Bali Kabupaten Klungkung memang jumlah penduduknya tidak sepakat kota Denpasar atau kabupaten Bandung tetapi juga berperan penting dalam akses di Pulau Bali bahkan memiliki beberapa destinasi wisata.

Untuk melayani masyarakat dalam bidang kesehatan pemerintahan daerah Kabupaten Klungkung menyediakan fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung bagi masyarakatnya maupun masyarakat sekitar.

Alamat & Nomor Telepon Call Center RSUD Klungkung
Alamat & Nomor Telepon Call Center RSUD Klungkung

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung.

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung
Jl. Flamboyan No.40, Semarapura Kauh, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali 80714, Indonesia
Telepon: +62 366 21172
Email: rsud@klungkungkab.go.id

Saat membutuhkan informasi terkait pelayanan medis seperti fasilitas dan sarana yang tersedia di RSUD bisa langsung menghubungi contact hotline customer service di atas seperti informasi biaya tindakan medis operasi atau perkiraan biaya kamar rawat inap, penggunaan asuransi kesehatan baik umum maupun BPJStermasuk informasi pendaftaran untuk pasien rawat jalan di poliklinik.

Jika ada pasien membutuhkan tindakan medis darurat bisa datang langsung ke bagian Instalasi Gawat Darurat buka 24 jam. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Indosat Ooredoo 24 Jam IM3 Mentari

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center RSUD Klungkung.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center RSUD Klungkung"

Posting Komentar