wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Arjuna Elektronik

Nomor Call Center Customer Service Arjuna Elektronik - Arjunaelektronik.com merupakan website ecommerce di mana dia juga memiliki toko fisik atau offline yang berlokasi di kota Jakarta Barat. Karena memiliki toko fisik jadi disana customer bisa membeli barang secara kredit atau cicilan mengikuti syarat dan kebijakan.

Arjuna Elektronik termasuk baru beroperasi tepatnya pada tahun 2011 karena pada waktu itu terjadi peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk elektronik seperti smartphone maupun perlengkapan rumah tangga.

Nomor Call Center Customer Service Arjuna Elektronik
Nomor Call Center Customer Service Arjuna Elektronik

Berikut ini lokasi alamat toko dan nomor telepon call center customer service Arjuna Elektronik:

Call Center - (021) 55952760

Arjuna Elektronik
Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 59 – 60
Cengkareng, Jakarta Barat 11730
Telp: (021) 5595 2760
Fax: (021) 5595 4846

Jika anda sebagai customer membutuhkan informasi terkait transaksi di website Arjunaelektronik.com bisa langsung menghubungi layanan contact hotline customer care di atas pada jam operasional. Seperti cara melakukan pemesanan atau order barang, informasi pilihan metode pembayaran baik transfer bank maupun penggunaan kartu kredit dengan sistem cicilan, informasi stok ketersediaan produk, informasi status pesanan sudah dikirim atau belum, termasuk bantuan lainnya.

Untuk menjalin kemitraan selain melalui sambungan telepon ada juga bisa menghubungi via faksimili. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Moganics

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Arjuna Elektronik.


5 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Arjuna Elektronik"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. saya sudah pengajuan kredit di arjuna elektronik, saya kecewa karena saya tau jika barang tersebut harus inden dulu, kenapa tidak disounding dari awal jika barang tsb tidak ready, dan tertera di menu arjuna elektronik seakaan barang tersebut ready. jika barang tersebut OOS seharusnya ada keterangan di web.
    dan susah sekali untuk tersambung komunikasi dengan pihak arjuna.

    BalasHapus
  2. Saya ngmbil brang dah 2 hari ngk nyampe"gimana.

    BalasHapus
  3. Saya sudah 11 hari pesanan hp vivo y12 tidak ada kejelasan.arjuna elektronik tidak bisa dihubungi. Atau sudah bangkrut kah?

    BalasHapus
  4. Sudah 11 hari pengajuan melalui kredivo.komplain jwbnnya tetap harus menghubungi merchant arjuna elektronik.pihak merchant tidak bisa dihubungi

    BalasHapus
  5. Tagihan sudah tertera,jatuh tempo semakin dekat..unit belum keterima..apa ini bukan penipuan?

    BalasHapus