wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Lokasi & Nomor Telepon Plasa Telkom Semarapura Klungkung

Lokasi & Nomor Telepon Plasa Telkom Semarapura Klungkung
Lokasi & Nomor Telepon Plasa Telkom Semarapura Klungkung

Lokasi & Nomor Telepon Plasa Telkom Semarapura Klungkung - PT Telekomunikasi Indonesia sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi serta multimedia termasuk jaringan akses data internet baru-baru ini masuk ke dalam daftar perusahaan berharga di dunia dengan jumlah pelanggan sangat banyak meskipun Indonesia merupakan negara kepulauan yang cenderung sulit untuk saling terhubung.

PT Telkom menyediakan jaringan kantor cabang di masing-masing kota di Indonesia untuk memberikan servis lebih cepat terkait kendala dan informasi. Salah satunya ditempatkan di Kabupaten Klungkung Provinsi Bali.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Call Center Plasa Telkom Kota Semarapura Klungkung:

Plasa Telkom Semarapura
JL. Diponegoro, No. 2, Semarapura, Semarapura Kelod Kangin, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali 80761, Indonesia
Telepon: +62 366 21000

Apabila membutuhkan informasi terkait produk dan layanan Telkom bisa langsung menghubungi contact hotline customer service di atas pada jam operasional atau menghubungi Call Center Telkom Pusat di nomor (0366) 147. Berbagai informasi bisa kita dapatkan mulai dari informasi cara pemasangan sambungan telepon rumah termasuk paket 3 play TV berbayar serta sambungan data internet indihome, informasi tagihan bulanan, pengapuran terkait adanya gangguan jaringan, serta informasi umum lainnya.

Untuk informasi lebih detail sebaiknya datang langsung ke kantor Plasa Telkom Semarapura nanti akan dibantu oleh customer service. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Indosat Ooredoo 24 Jam IM3 Mentari

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Plasa Telkom kota Semarapura Kabupaten Klungkung.


0 Response to "Lokasi & Nomor Telepon Plasa Telkom Semarapura Klungkung"

Posting Komentar