wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Otiv

Nomor Call Center Customer Service Otiv - Otiv.co.id adalah e-commerce atau toko jual beli online yang khusus menyediakan produk fashion pria dan wanita seperti sepatu, kemeja, kaos, dompet, jaket, serta aksesoris lainnya.

Otiv menghadirkan produk berkualitas dengan harga relatif murah didukung dengan kemudahan berbagai pilihan metode pembayaran baik transfer bank maupun penggunaan kartu kredit juga kerja sama dengan beberapa perusahaan payment non bank.

Nomor Call Center Customer Service Otiv
Nomor Call Center Customer Service Otiv

Berikut ini nomor telepon call center customer service Otiv.

Call Center - 022-63722963

CV. Opus Indonesia
komplek harmony village blok c-2, cilengkrang, ujung berung bandung
Phone: 022-63722963 / 0822-1712-2716
Email: admin@otiv.co.id

Anda bisa langsung menghubungi layanan kontak hotline customercare diatas pada jam operasional jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait transaksi di website Otiv. Seperti bagaimana cara melakukan order produk yang diinginkan, informasi ketersediaan stok barang mulai dari jenis ukuran maupun warna, bantuan ketika mengalami kendala selama proses pembayaran, informasi status pesanan yang telah dilakukan, termasuk bantuan lainnya.

Selain melalui sambungan telepon kita bisa juga berkomunikasi dengan customer service melalui surat elektrik di alamat e-mail. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Zelegie

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Otiv.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Otiv"

Posting Komentar