wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Customer Service Marketplays

Nomor Telepon Call Center Customer Service Marketplays - Marketplays.id adalah toko jual beli online atau ecommerce yang menyediakan berbagai produk kreatif produksi lokal hasil anak muda Indonesia dengan kualitas terbaik. Perusahaan ini berkomitmen mampu menciptakan komunitas generasi muda Indonesia yang gemar berkreasi.

Berbagai kategori produk bisa ditemukan mulai dari fashion, perlengkapan rumah tangga, aksesoris ruangan hingga accessories gadget atau smartphone.

Nomor Telepon Call Center Customer Service Marketplays
Nomor Telepon Call Center Customer Service Marketplays

Berikut alamat kantor pusat dan karena belum tersedia nomor telepon call center customer service maka Marketplays bisa dihubungi dengan mengisi formulir contact us dibawah ini.

PT MarketPlays Digital Ventura
Gedung Kemang 15 Lt. 3
Jalan Kemang Raya no. 15,
Jakarta Selatan
Indonesia

Contact: https://marketplays.id/contact_us

Untuk informasi dan mendapatkan bantuan terkait transaksi jual beli online di website resmi Marketplays bisa menghubungi layanan kontak mail. Seperti contohnya informasi stop produk atau barang yang dipesan, bantuan ketika mengalami bahasa Arab pembayaran baik-baik kode transfer bank maupun penggunaan kartu kredit dengan sistem cicilan, termasuk informasi umum lainnya.

Anda juga bisa datang langsung ke alamat kantor pusat yang berada di kota Jakarta Selatan. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Ralali

Jadi itulah alamat kantor pusat dan kontak center Marketplays.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Customer Service Marketplays"

Posting Komentar