wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Ralali

Nomor Call Center Customer Service Ralali - Ralali.com adalah toko jual beli online atau e-commerce yang hadir pada tahun 2013 dengan konsep B2B yang menghubungkan bisnis antara supplier dengan seller atau pembeli eceran secara langsung. Mereka mengklaim sebagai marketplays terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk bisnis.

Berbagai macam kategori produk bisa kita beli melalui website resmi di antaranya otomotif dan transportasi, produk kesehatan dan olahraga, produk komputer dan komunikasi, smartphone, makanan, hingga perlengkapan rumah tangga.

Nomor Call Center Customer Service Ralali
Nomor Call Center Customer Service Ralali

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Ralali.

Call Center - 021-3005 2777

Email: info@ralali.com

Kantor Ralali.com
Ruko Prominence D38 No. 51-53
Alam Sutera Tangerang, Banten 15143 Get Direction
021-3005 2777

Ralali Center
Lindeteves Trade Center Lt.UG Blok A23 No.6
Jl. Hayam Wuruk 127, Jakarta Barat 11180 - Indonesia Get Direction
021 - 6230 8786

Jika Anda membutuhkan informasi dan bantuan terkait transaksi jual beli di website Ralali bisa menghubungi layanan kontak hotline customer care di atas pada jam operasional. Seperti bagaimana cara melakukan pemesanan atau order barang, informasi stok ketersediaan produk yang ingin dibeli, bantuan saat mengalami masalah ketika proses pembayaran baik menggunakan transfer maupun kartu kredit dalam bentuk cicilan, termasuk informasi lain yang terkait dengan kesalahan yang telah dilakukan.

Selain melalui sambungan telepon disediakan juga alamat email sebagai alternatif untuk bisa berkomunikasi dengan customer care. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Kliknklik

Jadi itulah alamat dan nomor telepon call center customer service Ralali.com.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Ralali"

Posting Komentar