wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Asuransi Jasa Indonesia

Nomor Call Center CS Asuransi Jasa Indonesia - PT Asuransi Jasa Indonesia atau yang dikenal juga dengan nama asuransi Jasindo adalah perusahaan investasi asuransi swasta di Indonesia yang mulai beroperasi sejak tahun 1845 ketika itu bernama NV Assurantie Maatschappij de Nederlande.

Sampai saat ini asuransi Jasindo telah memiliki berbagai produk asuransi termasuk asuransi mikro yang diberi nama JAMIN.

Nomor Call Center CS Asuransi Jasa Indonesia
Nomor Call Center CS Asuransi Jasa Indonesia

Berikut ini nomor telepon call center customer service Asuransi Jasa Indonesia.

Call Center - 021 - 791 81518

Email: biro-humas@jasindonet.com

Jika Anda membutuhkan informasi dan bantuan terkait produk asuransi yang disediakan oleh Jasindo bisa langsung menghubungi layanan kontak hotline customercare di atas pada jam operasional baik melalui sambungan telepon maupun kontak alamat email. Seperti informasi harga Premiere dari masing-masing produk asuransi, jenis perlindungan yang akan didapatkan, masa kontrak asuransi, termasuk batuan ketika ingin mengajukan klaim asuransi baik asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa.

Selain melalui layanan kontak center Anda bisa juga memperoleh informasi melalui agen asuransi Jasindo. Baca juga: Nomor Telepon Call Center Kartu Bandung Sehat

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Asuransi Jasa Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center CS Asuransi Jasa Indonesia"

Posting Komentar