wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Kartu Bandung Sehat

Nomor Telepon Call Center Kartu Bandung Sehat - Pada tahun 2016 Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung membuat program sosial memberikan jaminan kesehatan atau asuransi kesehatan gratis dengan meluncurkan Kartu Bandung Sehat (KBS). Lalu pada awal tahun 2017 sudah dicetak dan dibagikan kepada masyarakat.

Kartu KBS nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis sementara khusus untuk Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Bandung yang berlokasi di Desa Kapal.

Nomor Telepon Call Center Kartu Bandung Sehat
Nomor Telepon Call Center Kartu Bandung Sehat

Pemerintah Kabupaten Badung bekerja sama dengan Pemerintah Pusat Republik Indonesia yang telah memiliki program kartu Indonesia sehat untuk menghadirkan kartu KBS dimana seluruh biaya ditanggung oleh APBD Badung.

Karena kartu KBS merupakan bagian program dari dinas kesehatan berikut ini nomor telepon call center customer service kartu Bandung sehat.

Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung
JL. Raya Sempidi Mangupura, Badung, Sempidi, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351.
Telepon: (0361) 9009421

Layanan kontak center buka dari hari Senin sampai hari Jumat. Kontak hotline customer care di atas bisa dihubungi pada jam operasional untuk mendapatkan informasi dan bantuan terkait kartu KBS. Seperti bagaimana cara menggunakan kartu Bandung sehat ketika berobat agar bisa sepenuhnya ditanggung dengan kata lain gratis, cara cetak ulang kartu hilang atau rusak, informasi penggunaan kartu di luar instansi kesehatan kabupaten Badung.

Untuk informasi lebih detail Anda bisa datang langsung ke kantor Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung. [Baca juga: Nomor Call Center CS Asuransi BPJS Kesehatan]

Jadi itulah nomor telepon call center Kartu Bandung Sehat.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Kartu Bandung Sehat"

Posting Komentar