wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Contact Center Badan Nasional Penanggulangan Terorisme

BNPT yang merupakan singkatan dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme adalah sebuah lembaga milik pemerintah Republik Indonesia non kementerian yang bertanggung jawab di bidang pencegahan dan penanggulangan tindakan terorisme yang bisa mengancam keselamatan dan kedaulatan negara.

Contact Center Badan Nasional Penanggulangan Terorisme
BNPT

Beberapa tugas utama dari BNPT diantaranya diantaranya menyusun strategi kebijakan serta program nasional dalam rangka menanggulangi terorisme mengkoordinasi unsur pemerintah terkait pelaksanaan kebijakan penanggulangan teroris.

Berikut ini alamat kantor pusat dan contact center Badan Nasional penanggulangan terorisme bisa dihubungi melalui email.

Email: humas@bnpt.go.id

BNPT
no 16810, Jl. Anyar No.12, RT.2/RW.1, Sukahati,
Citeureup, Bogor,
Jawa Barat 16810

Seluruh aktivitas dan layanan BNPT termasuk informasi umum lainnya bisa masyarakat dapatkan dengan menghubungi layanan contact center di atas termasuk dalam hal pengaduan sudah pelaporan adanya indikasi tindakan yang mengancam keselamatan negara dalam hal ini terorisme.

Baca juga: Alamat Kantor & Nomor Telepon Call Center Bawaslu

Jadi itulah contact center Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.


1 Response to "Contact Center Badan Nasional Penanggulangan Terorisme"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Di daerah belum ada kantor BNPT untuk mendapatkan surat keterangan dari BNPT dibawah ke LPSK diambil dimana karena sy termasuk korban BOM Palu

    BalasHapus