wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Mahasaraswati Denpasar

Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Mahasaraswati Denpasar
Universitas Mahasaraswati Denpasar

Universitas mahasaraswati Denpasar biasa juga disebut UMNAS Denpasar adalah perguruan tinggi swasta yang berada di kota Denpasar Provinsi Bali dimana pada awalnya merupakan Institut keguruan dan ilmu pendidikan atau IKIP Saraswati yang didirikan pada tahun 1963.

Saat ini UNMAS Denpasar telah memiliki beberapa fakultas diantaranya teknik sipil, pendidikan dokter gigi, fakultas ilmu hukum, fakultas ekonomi akuntansi, fakultas agrobisnis, serta Fakultas Pendidikan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center kampus pusat Universitas Mahasaraswati Denpasar:

UMNAS Denpasar
Jl. Kamboja No.11A, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80233, Indonesia
Telepon: +62 361 227019

Contact center di atas bisa dihubungi pada jam operasional dan di hari kerja untuk mendapatkan informasi terkait kegiatan pendidikan di dalam universitas termasuk informasi umum lainnya seperti informasi registrasi atau pendaftaran penerimaan mahasiswa baru, informasi biaya perkuliahan mulai dari biaya semester hingga biaya praktikum, informasi jurusan akademi yang tersedia, termasuk informasi umum lainnya.

Selain melalui sambungan telepon untuk informasi lebih detail bisa datang langsung ke kampus pusat yang berada di Jalan Kamboja Denpasar. Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Warmadewa

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center kampus pusat Universitas Mahasaraswati Denpasar.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Mahasaraswati Denpasar"

Posting Komentar