wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Tangerang

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Tangerang
Kantor PLN Kota Tangerang

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Tbk perwakilan jaringan kantor cabang untuk wilayah Kota Tangerang yang berdekatan dengan provinsi ibukota Jakarta untuk memberikan layanan serta bantuan teknis kepada para pelanggan dengan respon lebih cepat.

Wilayah jangkauan layanan PLN kota Tangerang mencakup Kecamatan Karawaci, kota Tangerang, Neglasari, Batuceper, Benda, Priuk, Jatiuwung, Cibodas, Kecamatan Pinang, Cipondoh, Ciledug, Larangan, Karang Tengah, dan Kecamatan Kosambi.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Kota Tangerang:

Call Center PLN - (021) 123

PLN Kantor Distribusi Banten
Jalan Jendral Sudirman No.1, Babakan, Tangerang, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia.
Telepon: +62 21 5526716

GI CILEDUG PLN
Jl. Kp. Noroktog No.77, RT.4/RW.5, Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145, Indonesia.

PT. PLN AP Sepatan
Jalan Raya Mauk No. T5, Pisangan Jaya, Sepatan, Pisangan Jaya, Sepatan, Tangerang, Banten 15520, Indonesia.
Telepon: +62 21 59370124

Kantor PLN Distribusi Area Cisoka
Jl. Raya Serang KM.27, Sentul, Balaraja, Tangerang, Banten 15610, Indonesia.
Telepon: +62 21 5953379

PT PLN Persero PLTU Lontar
Jalan Raya Mauk - Kronjo, Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Lontar, Tangerang, Banten 15530, Indonesia.
Telepon: +62 21 28761239

PT PLN (Persero) Area Cikupa
Jl. Raya Serang KM.17, Bojong, Cikupa, Tangerang, Banten 15710, Indonesia.

PLN GI Sepatan
Jl. Raya Mauk No.5, Pisangan Jaya, Sepatan, Tangerang, Banten 15520, Indonesia.
Telepon: +62 21 70620759

PLN Serpong
BSD Sektor VIII, Jl. Raya Serpong, Buaran, Serpong, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Indonesia.
Telepon: +62 21 5372709

PT. PLN Persero GI Maximangando
Jalan Palem Manis, Desa Gandasari, Jatiuwung, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15137, Indonesia.
Telepon: +62 21 5918819

PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN), Bintaro
Bintaro Sektor VII Blok B7 Kavling A2 No. 17, Jl. Mohammad Husni Thamrin, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang, Banten 15524, Indonesia.
Telepon: +62 21 74861708

Nomor telepon kontak hotline PLN di atas bisa dihubungi 24 jam Jika membutuhkan informasi serta bantuan terkait permasalahan listrik. Seperti adanya gangguan pemadaman, permasalahan konsleting listrik, bantuan pulsa token PLN prabayar tidak bisa dimasukkan, Laporan adalah kasus kebakaran untuk segera dilakukan pemadaman, Informasi tarif baru listrik per KWH untuk pelanggan prabayar maupun pasca bayar, juga informasi biaya pemasangan baru meteran listrik sesuai dengan golongan listrik.

Meskipun contact center bisa dihubungi 24jam tetapi untuk Kantor PLN kota Tangerang memiliki jam operasional.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Kota Tangerang.

117 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Tangerang"

  1. Mie orng pln kmna sih,,ada kabel terbakar diabaikan aduan kita,krjanya ngapain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak gimana sih ini ko mati lampu di daerah cadas lebak kecamatan sepatan.. pak tau gak ini ? Tetangga saya sedang dan ingin memandikan menyolatkan dan menguburkan mayat anaknya pak toling nyalakan listriknya

      Hapus
    2. pak padahal tidak ujan dan angin kenapa di daerah rajeg tepat nya di perumahan taman raya rajeg listrik nya di matikan yah ?

      Hapus
  2. Jl.cikaryo dpn masjid allatif blkng stasiun serpong ada kabel terbakar Dr jam 21.00,orng PLN kmna ini aduan warga qo diabaikan,segera dtng tngani kabel yg terbakar udh putus neh

    BalasHapus
  3. Kami di daerang ketapang cipondohbtangerang,!tidak ada hujan tidak ada angin tiba tiba sering banget mati lampu........ lama lagi..... uuuuuuuuui

    BalasHapus
  4. Ini knapa listrik daerah karawaci mati lama banget.....

    BalasHapus
  5. Kenapa ini listrik mati lama sekali di Tangerang Kota? Mohon tindakannya segera

    BalasHapus
  6. Ini kenapa daerah ciledul tepatnya larangan, lampu mati lama bgt, gak punya otak apa? Biaya doang mahal, gak mikir apa udah hampir 4 jam gak nyala.

    BalasHapus
  7. Tolong listrik jl darmawangsa no 95,97 perumnas 4 mati dari siang, mohon bantuannya, trims

    BalasHapus
  8. Kpda pln tanggrang mohon di koreksi untuk kwh meter listrik saya ,yang tertera dan yang yang saya bayar berbeda yang tertera di kwh saya stan meter ny 30689 tapi tagihan saya 30836 knpa

    BalasHapus
  9. Kepada PLN mohon mati lampu di Cimone jl.untung Suropati segera si atasi. panas ini geraaaaahhhh

    BalasHapus
  10. Kepada PLN mohon mati lampu di Cimone jl.untung Suropati segera si atasi. panas ini geraaaaahhhh

    BalasHapus
  11. Sekitaran komplek lapas wanita listrik nya padam kenapa ya pak ? Need respon

    BalasHapus
  12. Tolong donk ini udh 3 jam.
    Blm nyala nyala cuma 3 rumah lagi yg mati..gak ada angin gak ada ujan..listrik udh pake token..masih aja mati... ini ank lg di nebu..butuh nafas ini..buruuuuuan kek..mana malam.lagi...pln....mana ini..tindakannya...hedeeh

    BalasHapus
  13. malam pak,,,inih lampu di perumahan griya insan sukamanah ,kec rajeg.. kenapa tidak di perbaiki.., ini gardu mati lama sekali dari jam 8 malam smpai jam segini blm nyala.

    BalasHapus
  14. Dear PLN, mohon pengecekannya untuk jaringan daerah cipondoh.. saya tinggal dicipondoh makmur tidak sampai 1 tahun namun sering sekali mati lampu entah jaringan entah apa smpai prnh dr pkl.15.30 sampai pkl.22.00 listrik padam.. tolong dibantu karena saya punya bayi jika sering dan listrik padam lama akan menyebabkan setidaknyaman dan aktifitas sangat terganggung.. terima kasih

    BalasHapus
  15. Dear pln yg terhormat kawasan cipondoh Makmur sering banget mati listrik tapi mati listriknya tidak merata... Ada yg nyala dan ada yg padam... Mohon untuk tindakan agar tidak mati listrik tiap hari... Terimakasih...

    BalasHapus
  16. Dear PLN, Daerah Buaran PLN padam listrik dari jam 8 pagi sampai jam stengah 1 siank belom nyala2, mohon untuk segera d'follow up penyebab padam'a listrik.
    Cuaca sangat panas, mohon pengertian'a..
    Terima Kasih..

    BalasHapus
  17. PLN Reaksi lama malam ini di tanah tinggi rt 04 rw 010 mati lampu lama sekali, sementara untuk token listrik gak pakai kompromi. dan untuk wilayah kami mohon koreksi gardu dan panel nya apa layak di saat hujan dng intensitas besar bersama petir. dan dng sehubungan pengadaan lampu tangerang terang untuk nyala lampunya jangan mulai dari jam 20:00 malam harus jam 18:00 .. ayo pemerintah perbaiki kinerja yg mungkin sudah baik.

    BalasHapus
  18. +62 21 5526716 call center dan oprasional gak ada jawaban untuk pekerjaan matinya padamnya listrik.. Tanah Tinggi Tangerang Pusat Kota Katanya.

    BalasHapus
  19. Mohon arahannya saya dari daerah poris cipondoh padam listrik dari jam 00:12 smpe saat ini belom menyala juga
    Tolong segera di perbaiki

    BalasHapus
  20. Petugas pln yg terhormat,tolong segera di perbaiki aliran listri di area sekitar kampung bayur .
    Terima kasih.

    BalasHapus
  21. Pln tolong ada konsleting di dekat masjid nagrak.periuk tangerang

    BalasHapus
  22. Akhir" ini balaraja desa caringin sering mati lampu blok" saya mati tetangga engga.
    Mendingan klo mau mati..mati semua aja!!!!!!!!!

    BalasHapus
  23. pln tolong ini di perumahan arcadia daan mogot listrik mati dari siang , sore tadi udh nyala tapi rumah saya aja yg masih mati yg lain udh nyala . tolong tindakanya gimana ini . makasi

    BalasHapus
  24. Pak pln sudah 3 hari tiap mlm kurang lebih 8 jam suka mati lampu jalur pasar kemis rajeg master bangunan.tolong di normal kan kembali trimakasih

    BalasHapus
  25. Pak pln saya mau tanya jika kerusakam kwh meteran listrik itu rusak brp lm penggantiannya

    BalasHapus
  26. Tolong dong ini di ketapang cipondh sering bgt mati lampu...lama bgt lg...sering bgt mlm2 mati lampu..mana lg di bln ramadhan..kasihn yg punya bayi..pd nangis aja

    BalasHapus
  27. Pln. Aduh mlm mlm mati lampu di jln.matahari pinang...udh 3 jm mati lampu.. bayar listrik mah trus bayar..parah bnget mati smp lama gini..pd tidur x pln nya

    BalasHapus
  28. Pagi, pak tolong diperbaiki kenapa ini mati lampu dirumah saya 1 jalur. Tolong responnya dong pak, dari semalam ini mati lampu. Sampe sekarang belum nyala, gimana sih. Tolong dong diperbaiki. Alamat :kp. Ciater 2 lengkong karya rt001/rw003 tangerang selatan. Respon cepat pak, semua punya keperluan klo mati lampu kelamaan malah gelisah warga pak. Respon cepat pk tanggapi. Terimakasih

    BalasHapus
  29. Sama pak.. Daerah negla sari kampung golun parah.. Sering banget mati. Ga ngerti apa magkut dr pln.

    BalasHapus
  30. Sangat di mohonkan kepda PLN,di perkampungan dumpit irigasi neglasari udah mati lampu dari tadi sampai sekarang belum nyala. Mohon di usshakan

    BalasHapus
  31. Pln kmna ya.. ini daerah sangiang kota tangerang knp mati lampu lama bgt ya.. jdi ga bisa istrhat tau..

    BalasHapus
  32. Pln kenapa ya gaada ujan gaada petir tiba tiba mati lampu. Gerah woy !! Buat call center daerah pinang mana nomornya kok gaada?!

    BalasHapus
  33. PlN.. di sudimara pinang sering terjadi mati lampu seminggu bisa 3 x

    Mohon di ganti tuh teknisi nya mungkin blm ahli

    Kasian yg punya bayi gerah panas nangis

    Klo mati lampu siang sih gpp

    Ini malam hari..

    Tolong donk pihah PLN nya di bantu ganti yg jenius teknisi nya agar tidak mati mati trus ..

    BalasHapus
  34. Ya allah PLN jangan tidur donk

    Lama banget ini mati LAMPU NYA

    DI JLN,MATAHARI.SUDIMARA PINANG

    PARAH PARAH

    BalasHapus
  35. Ya allah PLN jangan tidur donk

    Lama banget ini mati LAMPU NYA

    DI JLN,MATAHARI.SUDIMARA PINANG

    PARAH PARAH

    BalasHapus
  36. Rumah saya meteran listrik ga sesuai dengan alamat rumah ..

    BalasHapus
  37. Dear PLN.
    tolong jalur listrik rumah saya di NEGLASARI kalo ada angin kenceng pasti mati/padam.ini sudah dari tadi jam 18:00.yang mati cuma rumah saya dan 1 rumah belakang saya.NEGLASARI GANG BIDAN.
    makasie

    BalasHapus
  38. Pak mati lampu di daerah perumnas 1 dan sekitarnya,mohon ditindaklanjuti terima kasih

    BalasHapus
  39. Mohon bantuannya di asrama polri Ciledug dan sekitarnya mengalami listrik padam dari pukul 3.30 wib sampai sekarang. Terima kasih atas kerjasama nya.

    BalasHapus
  40. Tagihan listrik 3 bln terakhir koq naik trs biasanya cm 150rb skrng naiknya 250 s/d 300rb pdhl dayanya cm 900watt , tlng dicek lg kpd petugas PLNnya & terima kasih

    BalasHapus
  41. Tagihan listrik 3 bln terakhir koq naik trs biasanya cm 150rb skrng naiknya 250 s/d 300rb pdhl dayanya cm 900watt , tlng dicek lg kpd petugas PLNnya & terima kasih

    BalasHapus
  42. Harap lapor, wilayah Tangerang (khususnya) kp. Tanah Tinggi. Kec Tangerang. Kel Tanah Tinggi. Rt 008/003 apa memang jadwalnya pemadaman di pukul 24:00 ? Mohon di tanggapi. Terimakasih πŸ™

    BalasHapus
  43. Pa kWh punya saya mati tapi cuma 3 kontrakan,tolong di FU ya
    Kalo bisa minta cp

    BalasHapus
  44. anjiirr..kebiasaan udah 3 kali pertandingan piala dunia mati lampu..maunya apa??bayar gaj boleh telat..tapi perduliin pabrik yg bayarnya boleh telat ..hebatnya dunia persilatan INDONESIA..
    Mending gak usah ada PLN kalo gak bisa kasih service yg PROFESIONAL..

    BalasHapus
  45. tolong nyalakan lagi lampunya pak, waktu istirahat kita jadi terganggu. Alamat kp.ketapang rawa gatel rt 05/rw 07

    BalasHapus
  46. tolong penjelasan ny, dari pihak PLN KEC. cikupa.
    Kenapa daerah pasir jaya dan pasir gadung jalur pertamina mati dari jam 20 sampai saat ini blm jg terang

    BalasHapus
  47. usaha mnngunakn listrik, dan omset berkurang karena sebagian besar mnggunakn listrik,karena mati total.tolong penjelasan kenapa daerah pasir jaya menyala dan pasir gadung mati lampu.....??!!!

    BalasHapus
  48. Kenapa kok sering banget mati lampu di area pasir jaya cikupa..masa seminggu 4x mati lampu. Mlah ada yg hampir 12jam padam,sangat buruk bagi warga..tolong dong perbaiki pelayanannya..

    BalasHapus
  49. Kenapa kok sering banget mati lampu di area pasir jaya cikupa..masa seminggu 4x mati lampu. Mlah ada yg hampir 12jam padam,sangat buruk bagi warga..tolong dong perbaiki pelayanannya..

    BalasHapus
  50. Malem pa ni diperumahan taman buah 1 Kuta bumi pasar Kemis rt04 RW 13 listrik padam dari jam 4 sore sampai saat ini belum di tangani
    Mohon perhatiaannya

    BalasHapus
  51. PLN toke...malam malaam mati lampu trus

    Ada bayi ini mati berjam jam

    BalasHapus
  52. Ini di kp benda baru rt 02/06 desa rawa rengas kec. Kosambi.tiap malm hari mati lampu.tidak ada penanganan di tlp jg tidak di angkat.di mana pelayanan PLN nya.

    BalasHapus
  53. Gece lah lama bnr mati lampu, rugi saya tajur tangerang

    BalasHapus
  54. Babi pln anjing, ngeselin lama" , lu kira bayar listrik pake daon, beli elektronik pake daon, jgn dimaen"n lah anjing,

    BalasHapus
  55. Daerah tanah tinggi mating nih. .Udh hampir 2 jam. .Lamssssss

    BalasHapus
  56. tolong pak , TanahTinggi Tangerang listriknya mati sudah 3 jam lebih!!

    BalasHapus
  57. PLN tolong listrik desa Pabuaran kec Jayanti padam sebelah hari ini

    BalasHapus
  58. tolong donk buat petugas/orang kantor pln teluk naga jgn judes2,nanya baik2 mlah dijawabnya nadanya tinggi...

    BalasHapus
  59. Tolong buat pln ciledug kreo,, ini lampu penerangan jalan sudah 3 malam mati d/a jl.winong rt/rw 02/05,utk perhatiannya terima kasih

    BalasHapus
  60. tolong dong untuk wilayah pln telyk naga tangerag
    Ini mati lampu udah dari siang masa belum ada tindakan
    Tolong segera di realisasi dong
    Di tlp 123 sibuk terus

    BalasHapus
  61. Ini mati listrik yg paling aneh, masa di gang mati listriknya 2rumah mati 2rumah hidup sampe ujung gang.. kan aneh
    PLN nyalain listrik nya dong, gak adil banget ini begini

    BalasHapus
  62. Bpk/ibu dari petugas PLN tangerang pinang sekarang daerang panunggangan pinang sering mati lampu kenapa ya...tolong dong jangan seperti ini terus tagihan listrik gede gara gara mati lampu terus...

    BalasHapus
  63. PLN Cikupa bangun sudah 2 jam mati lampu

    BalasHapus
  64. Mohon segera untuk di tangani listrik di kp gunung cipondoh mati sudah hampir 2jam, ada tetangga sedang sakit dan butuh alat medis, sy telp ke no telp tidak ada yg angkat!!

    BalasHapus
  65. Darah perum 2 mati lampu lama sekali kasian tetangga saya PNY anak bayi..TLP call center gax ada solusi

    BalasHapus
  66. Parah PLN mati lampu gax kira" kasian yg PNY anak bayi

    BalasHapus
  67. PLN coba tolong ini listrik mati dari kemarin jam 12 sampai sekarang belum nyala juga. Listrik mati tidak merata hanya beberapa rumah saja. Daerah taman poris gaga

    BalasHapus
  68. Sering mati lampu didaerah poris indah, dongkal cipondoh, ada masalah apa ya kok gardu diwilayah Kami sering mati lampu. Bahaya kosleting listrik

    BalasHapus
  69. meteran rumah saya error nih..jadi nya padam..kumaha ie PLN?

    BalasHapus
  70. Pak di doyong ada listrik kontrakan masih di losss tolong bikin listrik pulsa biar sama kaya yg laen

    BalasHapus
  71. Daerah ciledug lembang 2 lama mati lampu kurang dari 3 menit. Sekitar jam 21.03 tanggal 30 september 2018.
    Itu apa penyebabnya ?? Masa iya perbaikan cuman 3 menit. Apa mao naekin listrik biar bayar mahal !!!

    BalasHapus
  72. Ini pln knapa sih? Udah tahunan jarang mati listrik tiba2 dlm 2 mgu ini udah 3x mati, trus lama bngt lagi. Matinya juga aneh, ada yg mati tp rmh sblhnya hidup. Woi pln ada main apa sih nih kelakuan aneh kyk gini, buruan dong nyalain, gw kegerahan gak bisa tidur, besok hrs bangun pagi mau brgkt kerja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tkp komp kunciran mas permai kec. Pinang...

      Hapus
  73. Hmmm.... Mati lampu mati lampu lagi, kenapa dah? Durasi pasti sampe 4jam kalo mati lampu, tolong dong kalo emang mati lama atau ada maintenance di buatkan surat edaran dulu. Biar bisa pada antisipasi, ini tiba² mati gk ada pemberitahuan pasti begini terusss hadehhhhhhh...

    BalasHapus
  74. Para pegawai PLN yg terhormat,tolong di bantu untuk daerah cikupa jl.padat karya ds sukamulya rt/rw 13/06..kendalanya spaning klo di biarkan seperti ini terus bisa merusak semua peralatan eletronik kami..kejadian ini sdah hampir 2 jam.tolong di bantu ya.THX

    BalasHapus
  75. Udah bbrp x tlp CS tapi tdk ad respon hanya disuruh sbar menunggu..sampai kapan para pegawai PLN yg terhormat ap mesti tunggu brg" kami semua rusak..

    BalasHapus
  76. Lampu padam tolong dong dinyalain lgi di jl h yusuf peninggilan

    BalasHapus
  77. Lampu padam tolong dong dinyalain lgi di jl h yusuf peninggilan

    BalasHapus
  78. Pln kira kira lah klo mati lampu
    Dari jam 6 sore smp jam 1 pagi blm nyala jg

    Di jalan.matahari gank bintang
    Kec.. Pinang
    Kel..sudimara pinang


    Punya rasa kemanusian gak si pln

    Disini punya anak bayi

    Klo udh di telpon langsung meluncur donk perbaikin.. Jangan bilang tar saya sampeeiin ke teknisi nya

    Mana sampe in nya

    Dari jm 6 sore smp jm 1 pagi blm nyala juga


    Kira kira donk

    BalasHapus
  79. Mati lmpu dri jm 7 smpe skrg blm nyala2.. jdi gbisa tidur.. PLN ga punya otak atw gmna ya.. kasian yg punya bayi

    BalasHapus
  80. Parah Ini PLN sampai sekarang listrik belum Juga Nyala...lambat penanganannya,ditlp CS nya sibuk Mulu...

    BalasHapus
  81. Panel mcb/meteran listrik kostan saya rusak dr hari minggu,sama yg punya kostan dah menghubungi pln, tp sampe hari ini ,dah 3 hari,. G da perbaikan dr teknisi pln..
    Kmana orang2 teknisi pln'y...
    Tolong cepat d'respon pak..
    Gerah tiap mlm ..
    Alamat kotabumi tangerang,jln serayu raya..
    Tolong respon cepat'y..

    BalasHapus
  82. Terima kasih pln, atas respon dan perbaikan'y..
    Listrik saya sdh hidup kembali.

    Trus tingkatkan mutu pelayanan'y demi kemajuan bangsa.

    BalasHapus
  83. kenapa hampir SETIAP HARI di daerah CIBOGO mati lampu terus? Jangan kaya gini dong, kami merasa terganggu!!!

    BalasHapus
  84. PLN cisoka, kenapa di daerah cibogo mati lampu hampir setiap hari dari jam 11 pagi nyalah abis isya. Tolong jangan begini terus, aktifitas kami sangat terganggu !!!

    BalasHapus
  85. Engga berguna banget cantumin nomer telfon PLN kalo engga bisa di hubungin sama sekali !! Tolong ini di CIBOGO jangan sering mati lampu dong! Bayar listrik ga pernah telat, tapi pelayanan nya 0 ... Hampir setiap hari loh di CIBOGO mati lampu terus dari jam 11 pagi sampe abis isya! Coba sih di respon, jangan diem bae pak/bu

    BalasHapus
  86. Ini dirumah gw listrik nyaa mati bokap udh kekantor tdi jam11 smpe skrng PLN blm dateng ni mau dateng ga si gerah woiiii mau gaji gede pelayanan ga ada bodoh
    Total persada jl jombang cari yg rumahnya gelap

    BalasHapus
  87. Kecewa dengan pln!!!payahhh!harus bayar listrik tepat waktu tapi masih sering mati lampu! Khusunya daerah cilongok ps.kemis!

    BalasHapus
  88. Perum teras citra cukang galih tangerang belum nyala dari tdi. Tolong segera di hidup kan kembali pak listriknya

    BalasHapus
  89. Pak tolong nyalakan listrik daerah cadas kec sepatan pak? SoaLnya tetangga saya ingin menguburkan dan memandikan dan menyolatkan jenazah anaknya gimana sih pak lisrrik dimatiin tiba2 giniπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

    BalasHapus
  90. rumah saya mati lampunya dr jam 22.00 sudah telp kePLN jwbnya iya2 mau datang tp tdk datang2 jam 2 pagi saya telp lg dg jwban yg sama.. kl kerja itu jgn kya gtu, emang petugasnya tdk pnya anak ya jd tdk tau rasanya anak menangis sepanjang mlm cuma gara2 lampu mati

    BalasHapus
  91. udh 12 jam pelaporan listrik mati ga ada respon dr PLN, udh telp CS jg 10x lebih tetap sama jwbannya otw dan sabar mngu.. parah bgt petugasnya dan pelayanannya

    BalasHapus
  92. Tolong dong pak masa listrik di rumah saya sendiri di sepatan timur kedaung mati

    BalasHapus
  93. Gimana ini pln, perumahan taman argo subur kec solear kabupaten tangerang dan sekitarnya sering banget mati lampu, seminggu kadang 4x mati, klau bgini terus bisa rusak elektronik d rumah, tolong di cek

    BalasHapus
  94. Goblog listrik doang mahal tapi lampu mati Mulu

    BalasHapus
  95. Pak mau tanya nih masalah bayar listrik
    Bulan kemarin 3 september 2018 saya bayar 5,2000
    Kenapa Bulan ini oktober saya mau bayar 2,27000
    Yah atas nama isnawati 566100548750 tolong di cek kembali jl.imam bonjol, rt 03 / rw 04 . gang tawakal / kap.bojong jaya / kel.bojong jaya / kec.
    Karawaci.
    Masalahnya masa sya ngontrak pemakaian ga banyak bisa mahal bayar nya buat bulan kemarin

    BalasHapus
  96. Gada otak listrik doang mahal mati lampu Mulu kontollll

    BalasHapus
  97. Bener bener gapunyaaaa otakkk Yasa orang orang PLN bayar listrik mahal lampu masih ajaaaaa setiap hari mati udah kaya makan bikin alat elektronik ancur kalo kaya gini caranya,brengsek gapunyaaaa keprimanusiaan amat ,setiap hari mati lampu ,GADA OTAKKK TOT

    BalasHapus
  98. Gada tanggung jawabnya sekali bangsat, bikin semua alat elektronik ancur doang lu setan

    BalasHapus
  99. Malam pak pln sekedar informasi ini lmpu di area cikupa rt 002/003 kec.cikupa masih mati lampu dari siang jam 12:00 siang samapa 18:00 skrng .aakah ada troble ?? Tolong dunk utk informasi nya .terima kasih

    BalasHapus
  100. mohon maaf saya minta kebijakkan ya bagi petugas pln cikupa atau pun petugas pln cisoka yg sembarangan mutusin aliran listrik di rumah saya mohan di bls kometar ya pak petugas pln cikupa atau petugas pln cisoka tangerang banten

    BalasHapus
  101. Mati lampu daerah belendung kota tangeran benda tolong hidup kan listrik

    BalasHapus
  102. Mati lampu daerah belendung kota tangeran benda tolong hidup kan listrik

    BalasHapus
  103. Pln pada kemana nih.. mati lampu lama bgt dari pagi tdk nyala2..jl matahari sudimara pinang tangerang..

    BalasHapus
  104. Ini gimana mati lampu dari kemarin di daerah Tangerang Belendung benda . Tolong di benarkan pak . Semuanya butuh listrik . Mau kerja sekolah ga ada air .

    BalasHapus
  105. Pln yth, mati lampu di kelurahan kunciran jaya kec. Pinang, rt01/03, kota tangerang banten dari jam 10 tadi sampe skrg. Tolonglah pak di bantu

    BalasHapus
  106. Mati lampu udah 3 malam di Belendung benda Tangerang .PLN gimana

    BalasHapus
  107. Mati lampu lagi di belendung benda Tangerang gimana pln nie

    BalasHapus
  108. Di rumah saya sering mati listrik y.cuma rumah saya sendiri yg mati.kecamatan cibodas tangerang.
    Tolong solusi y

    BalasHapus
  109. pak tolng di bantu ya....
    aliran listrik saia mati dri jm 7 pgi smpe skrng...
    jln.ketapng tamrin no gardu 041 pingir kali,tlng segera di perbaiki ya pak...

    BalasHapus
  110. Daerah tangerang desa salembarab jati jalan kampung rawa lumpang loir ujung lisyrik mati sudah 27 jam tolong di nyalakan ini ada bayi gak tidur dari semalam

    BalasHapus
  111. Tolong di nyalakan rumah saya sering mati listrik dengan jangka waktu berjam jam sampai sekarang sudah 27 jam dalam sebulan bisa 3 kali mati listrik tolong solusinya jalan gardu kampung rawa lumpang desa salembaran jati loor ujung kecamatan kosambi tangerang. Mohon solusinya ada bayi disini kasian belum tidur dari semalam.

    BalasHapus
  112. Belendung benda mati lampu LG gimana ini PLN

    BalasHapus
  113. Mati lampu LG nie Belendung benda Tangerang

    BalasHapus