wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Tangerang

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Tangerang
Kantor PLN Kota Tangerang

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Tbk perwakilan jaringan kantor cabang untuk wilayah Kota Tangerang yang berdekatan dengan provinsi ibukota Jakarta untuk memberikan layanan serta bantuan teknis kepada para pelanggan dengan respon lebih cepat.

Wilayah jangkauan layanan PLN kota Tangerang mencakup Kecamatan Karawaci, kota Tangerang, Neglasari, Batuceper, Benda, Priuk, Jatiuwung, Cibodas, Kecamatan Pinang, Cipondoh, Ciledug, Larangan, Karang Tengah, dan Kecamatan Kosambi.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Kota Tangerang:

Call Center PLN - (021) 123

PLN Kantor Distribusi Banten
Jalan Jendral Sudirman No.1, Babakan, Tangerang, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia.
Telepon: +62 21 5526716

GI CILEDUG PLN
Jl. Kp. Noroktog No.77, RT.4/RW.5, Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145, Indonesia.

PT. PLN AP Sepatan
Jalan Raya Mauk No. T5, Pisangan Jaya, Sepatan, Pisangan Jaya, Sepatan, Tangerang, Banten 15520, Indonesia.
Telepon: +62 21 59370124

Kantor PLN Distribusi Area Cisoka
Jl. Raya Serang KM.27, Sentul, Balaraja, Tangerang, Banten 15610, Indonesia.
Telepon: +62 21 5953379

PT PLN Persero PLTU Lontar
Jalan Raya Mauk - Kronjo, Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Lontar, Tangerang, Banten 15530, Indonesia.
Telepon: +62 21 28761239

PT PLN (Persero) Area Cikupa
Jl. Raya Serang KM.17, Bojong, Cikupa, Tangerang, Banten 15710, Indonesia.

PLN GI Sepatan
Jl. Raya Mauk No.5, Pisangan Jaya, Sepatan, Tangerang, Banten 15520, Indonesia.
Telepon: +62 21 70620759

PLN Serpong
BSD Sektor VIII, Jl. Raya Serpong, Buaran, Serpong, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Indonesia.
Telepon: +62 21 5372709

PT. PLN Persero GI Maximangando
Jalan Palem Manis, Desa Gandasari, Jatiuwung, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15137, Indonesia.
Telepon: +62 21 5918819

PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN), Bintaro
Bintaro Sektor VII Blok B7 Kavling A2 No. 17, Jl. Mohammad Husni Thamrin, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang, Banten 15524, Indonesia.
Telepon: +62 21 74861708

Nomor telepon kontak hotline PLN di atas bisa dihubungi 24 jam Jika membutuhkan informasi serta bantuan terkait permasalahan listrik. Seperti adanya gangguan pemadaman, permasalahan konsleting listrik, bantuan pulsa token PLN prabayar tidak bisa dimasukkan, Laporan adalah kasus kebakaran untuk segera dilakukan pemadaman, Informasi tarif baru listrik per KWH untuk pelanggan prabayar maupun pasca bayar, juga informasi biaya pemasangan baru meteran listrik sesuai dengan golongan listrik.

Meskipun contact center bisa dihubungi 24jam tetapi untuk Kantor PLN kota Tangerang memiliki jam operasional.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Kota Tangerang.

35 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Tangerang"

  1. Mie orng pln kmna sih,,ada kabel terbakar diabaikan aduan kita,krjanya ngapain

    BalasHapus
  2. Jl.cikaryo dpn masjid allatif blkng stasiun serpong ada kabel terbakar Dr jam 21.00,orng PLN kmna ini aduan warga qo diabaikan,segera dtng tngani kabel yg terbakar udh putus neh

    BalasHapus
  3. Kami di daerang ketapang cipondohbtangerang,!tidak ada hujan tidak ada angin tiba tiba sering banget mati lampu........ lama lagi..... uuuuuuuuui

    BalasHapus
  4. Ini knapa listrik daerah karawaci mati lama banget.....

    BalasHapus
  5. Kenapa ini listrik mati lama sekali di Tangerang Kota? Mohon tindakannya segera

    BalasHapus
  6. Ini kenapa daerah ciledul tepatnya larangan, lampu mati lama bgt, gak punya otak apa? Biaya doang mahal, gak mikir apa udah hampir 4 jam gak nyala.

    BalasHapus
  7. Tolong listrik jl darmawangsa no 95,97 perumnas 4 mati dari siang, mohon bantuannya, trims

    BalasHapus
  8. Kpda pln tanggrang mohon di koreksi untuk kwh meter listrik saya ,yang tertera dan yang yang saya bayar berbeda yang tertera di kwh saya stan meter ny 30689 tapi tagihan saya 30836 knpa

    BalasHapus
  9. Kepada PLN mohon mati lampu di Cimone jl.untung Suropati segera si atasi. panas ini geraaaaahhhh

    BalasHapus
  10. Kepada PLN mohon mati lampu di Cimone jl.untung Suropati segera si atasi. panas ini geraaaaahhhh

    BalasHapus
  11. Sekitaran komplek lapas wanita listrik nya padam kenapa ya pak ? Need respon

    BalasHapus
  12. Tolong donk ini udh 3 jam.
    Blm nyala nyala cuma 3 rumah lagi yg mati..gak ada angin gak ada ujan..listrik udh pake token..masih aja mati... ini ank lg di nebu..butuh nafas ini..buruuuuuan kek..mana malam.lagi...pln....mana ini..tindakannya...hedeeh

    BalasHapus
  13. malam pak,,,inih lampu di perumahan griya insan sukamanah ,kec rajeg.. kenapa tidak di perbaiki.., ini gardu mati lama sekali dari jam 8 malam smpai jam segini blm nyala.

    BalasHapus
  14. Dear PLN, mohon pengecekannya untuk jaringan daerah cipondoh.. saya tinggal dicipondoh makmur tidak sampai 1 tahun namun sering sekali mati lampu entah jaringan entah apa smpai prnh dr pkl.15.30 sampai pkl.22.00 listrik padam.. tolong dibantu karena saya punya bayi jika sering dan listrik padam lama akan menyebabkan setidaknyaman dan aktifitas sangat terganggung.. terima kasih

    BalasHapus
  15. Dear pln yg terhormat kawasan cipondoh Makmur sering banget mati listrik tapi mati listriknya tidak merata... Ada yg nyala dan ada yg padam... Mohon untuk tindakan agar tidak mati listrik tiap hari... Terimakasih...

    BalasHapus
  16. Dear PLN, Daerah Buaran PLN padam listrik dari jam 8 pagi sampai jam stengah 1 siank belom nyala2, mohon untuk segera d'follow up penyebab padam'a listrik.
    Cuaca sangat panas, mohon pengertian'a..
    Terima Kasih..

    BalasHapus
  17. PLN Reaksi lama malam ini di tanah tinggi rt 04 rw 010 mati lampu lama sekali, sementara untuk token listrik gak pakai kompromi. dan untuk wilayah kami mohon koreksi gardu dan panel nya apa layak di saat hujan dng intensitas besar bersama petir. dan dng sehubungan pengadaan lampu tangerang terang untuk nyala lampunya jangan mulai dari jam 20:00 malam harus jam 18:00 .. ayo pemerintah perbaiki kinerja yg mungkin sudah baik.

    BalasHapus
  18. +62 21 5526716 call center dan oprasional gak ada jawaban untuk pekerjaan matinya padamnya listrik.. Tanah Tinggi Tangerang Pusat Kota Katanya.

    BalasHapus
  19. Mohon arahannya saya dari daerah poris cipondoh padam listrik dari jam 00:12 smpe saat ini belom menyala juga
    Tolong segera di perbaiki

    BalasHapus
  20. Petugas pln yg terhormat,tolong segera di perbaiki aliran listri di area sekitar kampung bayur .
    Terima kasih.

    BalasHapus
  21. Pln tolong ada konsleting di dekat masjid nagrak.periuk tangerang

    BalasHapus
  22. Akhir" ini balaraja desa caringin sering mati lampu blok" saya mati tetangga engga.
    Mendingan klo mau mati..mati semua aja!!!!!!!!!

    BalasHapus
  23. pln tolong ini di perumahan arcadia daan mogot listrik mati dari siang , sore tadi udh nyala tapi rumah saya aja yg masih mati yg lain udh nyala . tolong tindakanya gimana ini . makasi

    BalasHapus
  24. Pak pln sudah 3 hari tiap mlm kurang lebih 8 jam suka mati lampu jalur pasar kemis rajeg master bangunan.tolong di normal kan kembali trimakasih

    BalasHapus
  25. Pak pln saya mau tanya jika kerusakam kwh meteran listrik itu rusak brp lm penggantiannya

    BalasHapus
  26. Tolong dong ini di ketapang cipondh sering bgt mati lampu...lama bgt lg...sering bgt mlm2 mati lampu..mana lg di bln ramadhan..kasihn yg punya bayi..pd nangis aja

    BalasHapus
  27. Pln. Aduh mlm mlm mati lampu di jln.matahari pinang...udh 3 jm mati lampu.. bayar listrik mah trus bayar..parah bnget mati smp lama gini..pd tidur x pln nya

    BalasHapus
  28. Pagi, pak tolong diperbaiki kenapa ini mati lampu dirumah saya 1 jalur. Tolong responnya dong pak, dari semalam ini mati lampu. Sampe sekarang belum nyala, gimana sih. Tolong dong diperbaiki. Alamat :kp. Ciater 2 lengkong karya rt001/rw003 tangerang selatan. Respon cepat pak, semua punya keperluan klo mati lampu kelamaan malah gelisah warga pak. Respon cepat pk tanggapi. Terimakasih

    BalasHapus
  29. Sama pak.. Daerah negla sari kampung golun parah.. Sering banget mati. Ga ngerti apa magkut dr pln.

    BalasHapus
  30. Sangat di mohonkan kepda PLN,di perkampungan dumpit irigasi neglasari udah mati lampu dari tadi sampai sekarang belum nyala. Mohon di usshakan

    BalasHapus
  31. Pln kmna ya.. ini daerah sangiang kota tangerang knp mati lampu lama bgt ya.. jdi ga bisa istrhat tau..

    BalasHapus
  32. Pln kenapa ya gaada ujan gaada petir tiba tiba mati lampu. Gerah woy !! Buat call center daerah pinang mana nomornya kok gaada?!

    BalasHapus
  33. PlN.. di sudimara pinang sering terjadi mati lampu seminggu bisa 3 x

    Mohon di ganti tuh teknisi nya mungkin blm ahli

    Kasian yg punya bayi gerah panas nangis

    Klo mati lampu siang sih gpp

    Ini malam hari..

    Tolong donk pihah PLN nya di bantu ganti yg jenius teknisi nya agar tidak mati mati trus ..

    BalasHapus
  34. Ya allah PLN jangan tidur donk

    Lama banget ini mati LAMPU NYA

    DI JLN,MATAHARI.SUDIMARA PINANG

    PARAH PARAH

    BalasHapus
  35. Ya allah PLN jangan tidur donk

    Lama banget ini mati LAMPU NYA

    DI JLN,MATAHARI.SUDIMARA PINANG

    PARAH PARAH

    BalasHapus