wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Bogor 24 Jam

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Bogor 24 Jam
Kantor PLN Bogor

Kabupaten dan kota Bogor yang berada di kawasan provinsi Jawa Tengah memiliki populasi penduduk cukup padat serta kebutuhan energi diatas rata-rata kota lainnya meskipun secara komulatif di bawah ibukota Jakarta. Termasuk diantaranya kebutuhan energi listrik yang selama ini kebanyakan dipasok oleh PLN.

PLN menempatkan jaringan kantor cabang di wilayah kabupaten Bogor yang mencakup kecamatan Cigombong, Bogor Barat, Ciseeng, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Tanah Sereal, Kecamatan Kemang, Rancabungur, Tajur Halang, Kecamatan Parung, Gunung Sindur, Rumpin, Parung Panjang, Tenjo, hingga Kecamatan tenjolaya.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Bogor:

Call Center - (0251) 123

PT. PLN Persero Distribusi Jawa Barat Dan Banten
Alamat: Jalan Kapten Muslihat No.2, Paledang, Bogor Tengah, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122, Indonesia.
Jam buka: 07.30–16.30
Telepon: +62 251 8342256

PT. PLN Persero
Alamat: Jalan Raya Pajajaran No. 233, Bantarjati, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153, Indonesia.
Telepon: +62 251 8314200

PLN Upj Bojong Gede
Alamat: Jl. Raya Bojong Gede No.65, Bojong Baru, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16920, Indonesia.
Telepon: +62 21 32762087

PLN JASINGA
Alamat: Jl. Raya Cigudeg No.24, Bunar, Cigudeg, Bogor, Jawa Barat 16660, Indonesia.
Telepon: +62 251 8682547

PT. PLN - UPJ Semplak
Alamat: Jalan Raya Semplak No.208, Atang Senjaya, Kemang, Semplak, Bogor Bar., Bogor, Jawa Barat 16114, Indonesia.
Telepon: +62 251 7536520

PLN Bogor Barat
Alamat: Jalan Raya Parung Bogor, Parakan Jaya, Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310, Indonesia.
Telepon: +62 856-9120-7656

Untuk layanan 24jam Silahkan hubungi call center PLN Bogor nanti akan direspon oleh customer service menangani langsung seputar informasi serta bantuan teknis kelapangan apabila terjadi permasalahan pada meteran listrik pelanggan PLN. Seperti bantuan ketika ada konsleting listrik, informasi pemasangan meteran baru baik untuk rumah tangga maupun golongan bisnis dan industri.

Dikenakan tarif pulsa ada biaya telepon seluler ketika tidak menghubungi nomor telepon kantor PLN Bogor maupun layanan call center 24 jam.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor PLN Bogor.

97 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Bogor 24 Jam"

  1. Selamat siang PLN Persero,mau menginformasikan kabel PLN d kampung pulo RT002/003 desa cihoe kecamatan ciseeng-bogor putus,mengakibatkan listrik padam,sudah di lakukan penyambungan oleh pihak PLN(orang lapangan)akan tetapi kurang sefty,bisa meng'akibat kan bisa terjadi lagi kebakaran kabel PLN,dan dari tiang kabel PLN sudah hampir lepas dari tiang,sangat rawan kemungkinan terjadi aliran listrik liar,di hawatirkan saat hujan,,
    Mohon dengan sangat untuk pihak PLN menindak lanjuti secepat nya,,
    Sangat membahaya kan,,
    Terima kasih atas perhatian nya
    Selamat siang

    BalasHapus
  2. Hr ini wilayah sentul mati listrik dr jam 5 sore baru nyala jam 9 mlm..dah mahal ga profesional..!!!

    Kapan pinternya sih..yg ga becus kerja pecat aja..!!

    BalasHapus
  3. Halo PLN BOGOR BARAT 4 bulan sy tinggal dicilendek timur, tidak pernah ada petugas pencatat meter datang mencatat meter nampaknya sistim tembak, tagihan jalan terus.
    Mohon agar petugas ditegur agar waktu mau mencatat spy menghubungi penghuni rumah alamat sy JL. ANNASHAR VII/ISTIQOMAH NO.88
    RT 001/RW 004.
    Kel. Cilendek Timur.
    Kec. Bogor Barat.
    Kode Pos : 16112.
    Jawa Barat.
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Hello pln Parung panjang apakah Andah msh pada tidur.ini diwilayahnya Parung panjang pemadaman ada apa dari pagi sampai skrg blm idup juga

    BalasHapus
  5. Halo pln ini daerah cibeureum dramaga listrik padam...gimana sih ga..dah gitu padam nya ga rata lagi....sebelah nyala..giliran di daerah saya padam...ga adil...

    BalasHapus
  6. Sekarang tagal 11 Desember di wilayah desa Cikarawang Bogor Barat listrik mati dari jam 9 siang sampai saya menulis ini jam 17.30 masih blm menyala juga, ini bagaimana pelayanan y PLN kok seenak y saja memadamkan listrik, gak ada informasi pemadaman, gak ada bencana .. tolong donk profesiona dan amanah dalam melayani kebutuhan listrik pada masyarakat....

    BalasHapus
  7. Malam pak wilayah ciherang peuntas padam separuhnya.. bisa di kondisikan?

    BalasHapus
  8. bangsat, mati nyala mulu sampe 3x

    BalasHapus
  9. Untuk wilayah tenjo lebih tepatnya desa cilaku. Lmpu padam.dr pukul 20:00 lebih..
    Tolong jelaskn, jika ada masalah tolong segera d perbaiki..jngn terlalu sering ada pemadaman listrik..menurut saya hnya d daerah ini yg sangat sering padamnya listrik..
    Apa masalahnya?
    Tolong jelaskn se jelas jelasnya..krn sy bosan dengan ini semua.

    BalasHapus
  10. Mohon bantuanya untuk mekanisme geser veteran listrik itu gmn ya?

    BalasHapus
  11. Emang sekarang peraturan baru dari PLN terakhir pembayaran tanggal 10 ya??? Trs emang peraturan PLN petugas yang nyatet tugasnya sebagai depkolektor nagih sambil ngancam seorang nenek2 ya...sampe si petugas bisa ngehina orang seenaknya!!! Bagaimana nih Pa/Bu sama petugas yang seperti itu???? Apakah menurut Bapa/Ibu orang itu masih berguna????

    BalasHapus
  12. Emang sekarang peraturan baru dari PLN terakhir pembayaran tanggal 10 ya??? Trs emang peraturan PLN petugas yang nyatet tugasnya sebagai depkolektor nagih sambil ngancam seorang nenek2 ya...sampe si petugas bisa ngehina orang seenaknya!!! Bagaimana nih Pa/Bu sama petugas yang seperti itu???? Apakah menurut Bapa/Ibu orang itu masih berguna????

    BalasHapus
  13. Emang sekarang peraturan baru dari PLN terakhir pembayaran tanggal 10 ya??? Trs emang peraturan PLN petugas yang nyatet tugasnya sebagai depkolektor nagih sambil ngancam seorang nenek2 ya...sampe si petugas bisa ngehina orang seenaknya!!! Bagaimana nih Pa/Bu sama petugas yang seperti itu???? Apakah menurut Bapa/Ibu orang itu masih berguna????

    BalasHapus
  14. Pagi ginuli daerah ciseeng sudah mati listrik..
    Sangat menggangu aktifitas,tolong dong pelayanannya diperbaiki, disini sering terjadi pemadaman...!!!

    BalasHapus
  15. PLN TOLONG TANGKORAK SIA SING ECREG,JAM SAKIE LISTRIK MODAR
    NAON GUNA NA COBA SIA..
    CIBUNTU KAUM

    BalasHapus
  16. Pe el en..kamu sehat?
    Tiap hari dari jam 6an malem samoe tak tentu kdangvtengah malm msti lampu srpato, di rumh sy kp karya bhakti rt1/4 kel cilendek barat, kec Bogor barat.. Telp.ke 0251 123, yg angkat ngomong nya apah apah bae..pura2 ga jelas, abus dah plz buat telp..tolong dong bumn sebesar PLN BEKERJA PROFESIONAL, KLO MATI LAMPU SOSIALISASI & INFO MASALAHNYA APA, telat bayar udah nagih kayak kolektir leasing aja, giliram kita komplen pura pura bego

    BalasHapus
  17. Tiang listrik sampai miring"koq y ga dibetulin,koq ga ada inisiatif sich?klo tiba itu tiang roboh n ngancur'in rmh org,apa pln mw tanggungjawab??inisiatif dunk,,,diperbaiki tiang listrik yg miring"ga jelas!!serem! Coba di cek turun lsg k perumahan bogor asri n sekitar'na,tiang listrik segede alaihim miring"didiemin ajah!

    BalasHapus
  18. Pa knapa mati lampu daerah laladon cilauk? Ada masalah apa?tgl 4 Februari 2018 jam 1:14

    BalasHapus
  19. PLN payah, listrik padam mulu di wilayah Ciherang Dramaga, gak ada hujan, jg mati. Coba tolong di pelayanannya. Kita sebagai masyarakat digunakan. Padahal listrik kita bayar terus. Tolong buat pejabatnya, jangan cuma diam saja.

    BalasHapus
  20. Daerah artzimar Tegal gundil padam sampai saat ini tidak kunjung menyala(03:00).saat telat bayar listrik dapat surat,saat padam seperti ini bagaimana?!

    BalasHapus
  21. Dah 2 hari wilayah kp iwul listrik padam terus...payah
    Gak tau deh besok padam lg/nggak

    BalasHapus
  22. Kenapa sekarang listrik mati 3 kali sehari di cileungsi , jalan pahlawan? Parah banget sih.

    BalasHapus
  23. Kenapa sekarang listrik mati 3 kali sehari di cileungsi , jalan pahlawan? Parah banget sih.

    BalasHapus
  24. Voltase naik turun dan per 20 menit mati dan menyala kembali berulang2 hanya di beberapa rmh saja,lokasi jln setapak kampung kelapa rt 03 rw 01 kec sasak panjang Tajur halang..mohon bantuannya..terima lasih

    BalasHapus
  25. Tolong buat PLN diwilayah saya mati lampu cuma sebagian rumah. Saya merasa terganggu dengan ada nya mati lampu karna tidak bisa beraktifitas tolong buat PLN di maksimalin untuk wilayah kp seremped rt 03/04 kel. Cibadak kec. Tanah sareal kota bogor. Terima kasih

    BalasHapus
  26. Udah bayar listrik tapi mati aja tae

    BalasHapus
  27. Banyak yg komplen tp ga ad yg d respon nelfon ke PLN bojonggede selalu sibuk kejadian konslet listrik dr pusat tiang liatrik dah 4 x dah stiap d telfon sibuk terus masa iya harus sllu di samperin. Hadeh saya kan wanita kodrat nya di samperin bukan nyamperin.

    BalasHapus
  28. Ciawi bogor dari jam 5 sampe jam 10 malam belum juga nyala listrik. Gila aja, bayar listrik mh kudu ai plyanan tai begini, sampe adzan magrib ga berkumandang, adzan isha juga sama krna listrik mati, pake otak kalian dong. Orang itu banyak yang juga punya kepentingan jadi tolong di perhatikan

    BalasHapus
  29. Tolong pelayanan untuk daerah ciomas cibinong gardu jangan dipadamkan setengah-setengah. Bayar listriknya sama pemadaman kok setengah setengah

    BalasHapus
  30. Villa bogor indah 5 Mati semua...call center gak ada yg angkat

    BalasHapus
  31. pln mohon bantuanya nh daerah kaumpandak rt 02 rw 11 udah 2 hari berturut mati lampu dari sore smpe jam 5 smpe jam 2 mlm bru nyalah udh gitu mati lmpu setengah2 lg ada sebgian nyalah sebagian mati mohon bntuanya

    BalasHapus
  32. Tolong PLN daerah Kec. Tenjolaya sudah 3 Jam mati padahal hujan petir sudah reda dari 2 jam yang lalu. Tolong ditindaklanjuti.

    BalasHapus
  33. Tolong PLN daerah kec.gunung putri mati listrik, tolong di nyalahkan listrik nya di karenakan mati listrik tanpa sebab

    BalasHapus
  34. Klo bikin rmh baru bs g pasang listrik'y pake meteran listrik jngn pulsa

    BalasHapus
  35. Kelurahan bogor utara mati lampu dr pgi,, sampe sekarang, pelayanan masyarakat terganggu..

    BalasHapus
  36. TOLONG DONG UNTUK PLN DAERAH TENGSAW KHUSUSNYA KP.BABAKAN RT.02/05 DS.TARIKOLOT DIPERBAIKI TEGANGANNYA NAIK TURUN TERUS YG ADA ELEKTROK PADA ANCUR GARA" LISTRIK TAK BENAR..JGN MAU UANGNYA SAJA

    BalasHapus
  37. PLN gardu parung.. Daerah sawangan dan sekitarnya kenapa langganan padam listrik.. Tolong jangan main main sudah pengaduan kesekian kali.. Seminggu bisa 2 kali san sekali padam 3 jam lebih.. Hari ini tgl 19 mei sejak jam 3sore sampai skrg 10 malam belum nyala juga... Anda perbaiki atau kita adukan ke presiden!!

    BalasHapus
  38. PLN WILAYAH GUNUNG PUTRI..
    kenapa di daerah kampung bojong sering sekali mati lampu. Slma bulan ramadan ini nyaris tisp hari mati lampu dan selalu pas buka puasa plus nyala lagi jam 7 pagi. Pemadaman tanpa ada pengumuman terlebih dahulu. Tiap ditanyakn ke kantor, jaeabnya travo di citereup meledak. Masa setiap hari meledak? Anehnya tetangga sebelah gak ikutan mati apalagi wilayah depan yg bnyk pabrik2 itu gak mati. Apa karena kami di kampung seenak2nya aja mematikan lampu bgitu? Tuk pembayaran kami rakyat dituntut profesional, terlambat ancamannya pemutusan. Ya tolong juga dong imbangi dengan profesionalitas dari PLN juga dong. Hayati lelah bang PLN...

    BalasHapus
  39. Selamat malam ada 3 atau 4 rumah di kampung saya mati.di daerah Rt 02 Rw 02 Cikaret bogor Selatan

    BalasHapus
  40. untuk pln gn.putri..
    tolong dong di rmh saya sudah 2 hari listrik tidak menyalah di duga terjadinya konslet..
    untuk yg bertugas di wilayah kp kedep rt01 rw21 desa tlajung udik kec gn.putri kab bogor.atas nama pemilik rmh bpk anang/ida wati.
    bpk tursino/ayani dan 1 tetangga wawan.
    untuk segera di perbaiki.trima kasih..

    BalasHapus
  41. Selamat malam kenapa di daerah CILEBUT BOGOR Khusus nya Daerah kabupaten bogor sering sekali mati lampu. Pemadaman tanpa ada pengumuman terlebih dahulu. Apa karena kami di kampung seenak2nya aja mematikan lampu begini tanpa ada pemberitahuan ??
    Tuk pembayaran PLN kami rakyat dituntut profesional.,,,Ya tolong juga dong imbangi dengan profesionalitas dari PLN juga dong lebih di tingkati lagi pelayanan nya, jangan menyusahkan Rakyatnya sperti ini apalagi org yg usaha dagang makanan kudu di perhatikan, Harga Listrik Aja Naik Terus tambah Mencekik aja utk Rakyat yg perekonomian Terbatas. Tolong Untuk Segera Di Perbaikin, Biar Rakyatnya Gak susah sprti ini dalam kegelapan. Terima kasih.

    BalasHapus
  42. Hadeh masa seminggu dua kali mati listrik, buat alamat muara landbow rt/rw:02/13, pasirjaya, bogor barat, lota bogor. Sudah komplain via tlpn tetap saja masih begini, tagihan naik tp kualitas turun bagaimana ini?

    BalasHapus
  43. Untuk daerah ciomas pln sangat buruk, sangat rentan sekali mati apalagi kalau hujan. Hujan kecil aja mati kalau besar sih bisa di mengerti

    BalasHapus
  44. Untuk PLN mohon di respon komentar nya, jangan hanya di baca saja, soalnya kami bayar bukan minta.

    BalasHapus
  45. Tolong dong pln kenapa daerah laladon kec ciomas sering banget padam lampu. Sy lagi stok asi di freezer. Kalo padam listrik asi saya bisa rusak.

    BalasHapus
  46. Hallo PLN, ini di Daerah Cibeureum Petir Dramaga Bogor Rt 04/01 mati listrik hari INI udh 2 Kali dalam sehari, sebenernya ada apa ini, Hari hari kemaren juga sering banget Mari listrik mohon segera perbaikannya

    BalasHapus
  47. Hallo PLN Bogor tepat nya saya berlokasi didesa Cibunar Parung panjang..ada masalah apa lagi ya...sejak jam 21.00 listrik padam hingga saya mengirimkan laporan ini pada jam 23.00..tolong ya jangan terlalu lama pemadaman listrik nya...terima kasih

    BalasHapus
  48. Etty dah perumahan Bojong gede mati lampu mulu

    BalasHapus
  49. Daerah jl cimanggu tengah mati lampu sebagian

    BalasHapus
  50. Sudah satu minggu tiap malam Daerah perumnas bantar kemang dekat gardu pln,mati sebagian.tolong penjelasanya

    BalasHapus
  51. Ini maksud nya apa ya..? Bentar2 mati lampu.. Mending klo sebentar, lama bngt.. Ngaco, tagihan tiap bulan dibayar, ga pernah telat.. Mw nya apa sih PLN ini..

    BalasHapus
  52. PLN coba ini kenapa mati lampu Mulu di Sasak panjang gimna sih bikin ga nyaman aje nih coba perbaiki jangan mati lampu Mulu

    BalasHapus
  53. pak pln meteran token saya rusak kenapa belum digantiin sdh mau 2bln. kok gak ada yg datang utk menggantinya...trima kasih...serpong natura city tolong diganti ya pak pln...

    BalasHapus
  54. Listrik padam dari jam 19.00 sampai skrg tak kunjung nyala di daerah terminal bubulak sampai kelurahan situ gede

    BalasHapus
  55. ko pln dongo sih cara kerjanya.. orang2 yg kaya gni yg ngerugiin masyarakat.. kita orang bayar lho listrik.. kenapq pemadaman kga ada info sama skali.. seenaknya lu orang doang

    BalasHapus
  56. Maaf tolong segera di cek untuk bagian Bojonggede daerah kelurahan sudimampir sudah terjadi penurunan daya dari jam 18.00 SMP 00.30...apakah PLN mau ganti rugi kalo terjadi hancurnya semua elektronik...tolong segera dipulihkan

    BalasHapus
  57. Mohon bantuan nya pln kawasan bogor kusus nya parung waru jaya sering sekali mati tanpa ada pemberitahuan untuk waktu yg lama, tanpa ada nya bencana atau kerusakan sekitar. Bukan kah sudah hak kami mendapat listrik sudah diatur oleh pemerintah dan kami sudah membayar. Mengakibatkan aktifitas terganggu. Dan sekarang pun sedang mati sudah lebih dri 3 jam. Terimakasih, mohon perhatian nya.

    BalasHapus
  58. mohon bantunya.
    Daerah ciseeng, kp.malang nengah rt4 rw 2. Sedang pemadaman listrik.. Mohon sebelumnya dikabarkan terlbih dahulu, matinnya jam brpada dan sekira nya menyala nya jam brpa . Tmks

    BalasHapus
  59. Klapanunggal mati lagi mati lagi. PLN cileungsi super bad pelayanannya. Udh 4x telp call centre penyebab padam aja msh blm diketahui stlh 2 jam lebih padam, helllooooow ga ada angin ga ada ujan, padam kok jadi kegiatan rutin sih ???

    BalasHapus
  60. selamat mlm area desa candali kecamatan rancabungur kab.bogor lampu padam mohon segera di tangani pihak terkait

    BalasHapus
  61. Listrik pintar kata nya udh di ganti tapi pelayanan nya bodoh tidak memuaskan dikit2 mati lampu tolong dong lebih bijak lagi untuk daerah cibungbulang jangan mati lampu mulu

    BalasHapus
  62. Halo PLN knp saat saya isi token, no meteran y k blokir, klo boleh tau penyebab apa y, jdi saya gak bsa isi token listrik y.

    BalasHapus
  63. Mhn info prosedur untuk menambah daya listrik (dr 1300 menjadi 2200) untuk lokasi di Desa Bojongbaru Bojonggede Bogor.
    Apakah bisa dilakukan permohonannya secara Online??

    BalasHapus
  64. PLN JALAN KUKUPU TANAH SEREAL MATI LAMPU SUDAH SATU JAM TENGAH MALAM BEGINI,,, GAK ADA PEMBERITAHUAN REPOT YANG PUNYA ANAK TAU TOLONG INFONYA

    BalasHapus
  65. Pln...kedunghalang sedang mati lampu..sudah dari jam 8 belum nyala juga... Kasih pemberitahuan klo Ada maintenance...

    BalasHapus
  66. Selamat malam PLN kenapa yah di ciomas bogorbarat kelurahan pasir kuda selalu mati lampu ini dari jam 7 setelah isa sampe jam sekarang belum nyala soalnya ada acara di rumah bapak PLN

    BalasHapus
  67. Halo pln bogor barat kenapa di wilayah saya desa sukaresmi sering mati lampu.. Ini dari jm 5 sampe sekrang blm nyala juga.. Daerah kami kebanyakan kerja konpeksi.. Yg sllu lembur ... Ini ga ada listrik jadi ga bisa produksi...

    BalasHapus
  68. Halo pln kab Bogor.
    Saya mau tanya kenapa wilayah saya d kp Kansas Leuwimekar kec leuwiliang hampir tiap hari mati lampu.
    1 hari bisa lebih dr 2 x mati lampu.
    Pertanggungjawaban pln ini gimana y.
    Tolong d tindak lanjut.
    Terima kasih

    BalasHapus
  69. Malam pihak pln kab. Bogor
    Kp. Legok Konje, desa curug bitung. Kec. Nanggung. Harap di perhatikan, terlalu sering padam listrik, kita seperti tinggal di negeri antah berantah, seringnya padam listrik, sekali harap di perhatikan!!!

    BalasHapus
  70. malam Pihak PLN bagian gunungputri, di daerah griya bukit jaya kenapa sering sekali mati listrik ya, dan bisa ber jam -jam. harap ditingkatkan lagi pelayanannya.

    BalasHapus
  71. Sore pak untuk listrik di daerah Cikaret tepatnya di kelurahan Cikaret RW 010 listrik padam tapi untuk listrik yg padam sebagian ada yg padam sebagian tidak, contohnya d rmh saya padam tetangga saya yg di depan nyala begitupun sama rumah yg lain jga seperti itu

    BalasHapus
  72. Bpk/ibu yang membuat akun ini, tolong dibaca semua keluhan mengenai aliran listrik yang sering padam! Saya tinggal di Bubulak Cifor, sudah 3 hari berturut-turrut listrik padam, termasuk hari ini. Padam dr jam 10 pagi sampai sore!!! Uang seluruh rakyat indonesia yg setiap bulan bayar listrik dikemanain sih buk, pak? Kok listriknya boborok begini. Percuma bayar tapi pelayanan gak memuaskan.

    BalasHapus
  73. PAK, BU, MAS, MBAK KALIAN CAPEK NULIS DISINI MAU KOMPLAIN KE SIAPA? INI BUKAN WEB RESMI PLN. PERCUMA KALIAN MAU KETIK AMPE TANGAN KERITING JUGA. TOLONG KL KALIAN PAKE SMARTPHONE UPGRADE DIRI JUGA BIAR SMART. SALAM

    BalasHapus
  74. Kepada PLN...Saya sebagai pelanggan ingin memberikan masukan agar pengguna lebih nyaman melakukan pembelian listrik. Saya membeli token menggunakan Mandiri Online. Setelah transaksi tidak ada no token sehingga kami harus menghubungi no 0251 123. Menghubungi no tsb sudah membuang waktu dan biaya tersendiri. Apakah ada sistem yang lebih nyaman melalui pembayaran online? Kami menyarankann no token langsung disertakan distruk pembelian online?

    Mohon juga customer service di 0251 123 lebih ramah kepada pelanggan

    terima kasih banyak

    BalasHapus
  75. KPD yth PLN cabang gunung Putri,mohon di cek ya skrang malam msh mati lampu,tp yg sebagian udah nyala,lokasi sanding 2,trmkasih

    BalasHapus
  76. Kepada yth PLN
    Tolong pak jangan asal padam kn aja.
    Sebelum di padamkan tolong di informasikan terlebih dahulu ke seluruh desa yang akan di padamkan
    Apa lagi wilayah desa gunung sari itu sering terjadinya pemadaman.
    Tolong pak jangan sampai di desa gunung sari itu selalu padam.
    Ya mudah-mudahan kedapanya tidak ada lagi trable di wilayah desa gunung sari.
    Terima kasih pak.




    BalasHapus
  77. Iyaa gmn ini pelayanan pln saya tnggal di cikeas udik sering mati lampu cba tolong buat pln utk di perbaikin agar tidak mati mulu ga ada angin ga ada ujn malah mati

    BalasHapus
  78. Mohon dinyalakan aliran Listrik di Wilayah Desa Sukamakmur Kec. Ciomas Kenapa tiba2 mati padahal Cuaca Cerah aktivitas disini sangat terganggu...

    BalasHapus
  79. To : PLN Bogor Barat, sudah 2hari ini di cilendek barat mati lampu pas tengah malam. Biasa nya suka ada pemberitahuan melalui Koran jika akan ada pemadaman listrik brturut2.

    BalasHapus
  80. Mati listrik dari kemaren nyala baru sekarang,ruksak-ruksak.Semoga tahun depan kagak kaya gini
    #2019gantipresiden

    BalasHapus
  81. Tolong di nyalahkan listrik untuk perumahan pondok mutiara tajurhalang bogor.. Sudah satu jam mati lampu, sangat menyusahkan karena saya punya bayi..

    BalasHapus
  82. Selamat siang pihak PLN untuk wilayah bogor,khusus untuk PLN Gn putri,kenapa hampir setiap hari wilayah karnggan tua dan sekitarnya sering mati lampu,padahal wilayah saya bnyak pabrik kenapa sering mati lampu.. warga kecewa atas pemadaman secara sepihak,setiap bulan masyarakat bayar apalagi Listrik mahal,apakah sudah pantas harga listrik mahal sama pelayanan yg masih di kategorikan jelek bin buruk. Sekalinya mati lampu lama banget bisa nyampe 7jam lebih,dan suka mati hidup mati hidup,sama halnya PLN sudah merusak barang elektronik masyrakat.

    BalasHapus
  83. Selamat malam, untuk wilayah salabenda lampu merah pandan valey lampunya ko belum nyala, kita mau melakukan tindakan juga sulit

    BalasHapus
  84. Perumahan Indrakila kec Tajur Halang sering sekali listrik padam. Hari ini mati dari jam 16.30 s/d jam 21.00 listrik masih padam. Call center 0251-123 tidak bisa di hubungi.

    BalasHapus
  85. Assalamualaikum selamat sore

    Disini dikampung pulo rt04/rw06 mengalami masalah adanya mati lampu sekitar jam 17:00 kemarin tanggal 19-11-2018 sampe sekarang masih belum hidup tolong dong idupin lagišŸ˜ŠMakasih wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  86. Perhatian untuk pejabat PLN wilayah Kalisueren, ec.tajurhalang kab Bogor...sering terjadi pemadaman....dalam kurun waktu dalam mingguan pasti mengalamai pemadaman listrik, daj npetugas catat meter, sekaligus juga sebagai debt collector dan ekesekutor dalam pemutusan sambungan yang tertungak masih dalam kurun waktu belum genap 2 bulan, yang di lakukan sepihak, harap di perhartikan etika kerja secara profesional...dalam menjalani tugas di lapangan.....Perbaiki lebih dulu profesionalisme pelayanan kepada masyarakat dan mendidik ataupun merekrut petugas yang beretika...sebelum memberlakukan aturan pemutusan sambungan sepihak.

    BalasHapus
  87. Tolong ....
    Para pengurus PLN daerah kecamatan Cibungbulang kp Cibungbulang khususnya bogor barat akhir akhir ini sering terjadi mati listrik... Mohon segera di acc ya

    BalasHapus
  88. Duh mati lampu lagi ini ko.perigi mekar kec.ciseeng

    BalasHapus
  89. Selamat siang,kenapa ya di daerah tempat saya kerja mati listrik melulu.bulan ini sudah 3x mati listrik,tidak ada informasi juga sebelumnya.jadi kerjaan saya tidak selesai selesai kalau gini caranya
    Pamoyanan, bogor selatan

    BalasHapus
  90. Kalau mati listriknya 1-3jam masih saya toleransi.tapi ini berjamjam.bahkan sampai malam.bagaimana ini PLN?
    Pamoyanan, bogor selatan

    BalasHapus
  91. Buat PLN kemang parung pd tidur ya.. Ini pemadaman dr pagi smpe sore blm nyala"...tarif naik truskualitas konsymen jongkok...msti d teliti KPK nie. .

    BalasHapus
  92. Call centernya jg utk PLN kemang parung gk ada yg valid. .D tlp gk bs melanggar undang" konsumen ini...tolong dong kualitasnya d rapikan...

    BalasHapus
  93. maaf kalau meteran ada tulisan periksa itu tandanya apa ya? sebelumnya g da tulisan tsb di meteran, mohon jawabannya

    BalasHapus
  94. Tolonk dong pln.. Daerah kami mati lampu dri jam 5pagi.baru nyala jam 20,00.eh jam 20,30 mati lagi.jalan kukupu rt 02/07.cibadak tanah sareal bogor.. Klo bayar mah ga boleh telat.. Klo gini ga ada pemberitahuan..ampun dah

    BalasHapus
  95. mati lampu lagi,, sehari bisa 3 kali mati lampu didaerah kemang,,,pln gmn kerjamu,,saya kecewa dgn krj anda

    BalasHapus
  96. Pln emang bikin kesel .
    Gur sumpahin kena azab lu ...

    BalasHapus