wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Badung

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Badung
Kantor Samsat Badung

Kabupaten Badung yang berada di provinsi Bali di mana posisinya berdekatan dengan kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar serta Kabupaten Tabanan merupakan salah satu daerah dengan populasi terpadat kedua di Pulau Bali setelah Denpasar.

Dengan kepadatan jumlah penduduk disebut secara langsung berefek juga pada kepemilikan kendaraan bermotor baik itu sepeda motor maupun mobil dan jenis kendaraan lainnya yang wajib membayar pajak melalui Samsat. Kantor Samsat untuk wilayah kabupaten Badung tersebar di beberapa titik salah satunya berada di kecamatan Mengwi.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor Samsat kabupaten Badung:

Kantor Samsat Badung Mengwi
Alamat: Jl. I Gusti Ngurah Rai No.203, Werdi Bhuwana, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351.
Jam buka: 08.00–13.00

Kantor Bersama Samsat Tuban
Alamat: Jl. Raya Tuban No.60, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Telepon: (0361) 752318

Gerai Samsat Dalung
Alamat: Jl. Raya Padang Luwih No.143, Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Jam buka: 08.00–13.00

Gerai Samsat Nusa Dua
Alamat: No., Jl. By Pass Ngurah Rai No.1001XX, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361.
Jam buka: 08.00–15.00

Kantor Samsat kabupaten Badung memiliki jam operasional mulai pukul 08.00 pagi Hingga jam 02.00 siang Waktu Indonesia Tengah dari hari Senin hingga hari Sabtu. Untuk hari Minggu dan libur nasional tutup. Selain melalui kantor Samsat masyarakat bisa juga mengurus surat-surat melalui Samsat keliling memiliki jadwal dan lokasi hotspot berpindah setiap hari untuk informasinya bisa menghubungi contact center di atas.

Brainly sambungan telepon masyarakat desa mendapatkan informasi terkait pengurusan Samsat kendaraan bermotor. Seperti biaya saat-saat untuk kategori kendaraan baik sepeda motor maupun mobil sesuai dengan silinder mesin, biaya tambahan untuk pengurusan Samsat, informasi samsat online, termasuk pelaporan jika mengetahui adanya tindakan pungutan liar atau pungli ketika melakukan pembayaran Samsat kendaraan.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Samsat kabupaten Badung Provinsi Bali.


3 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Badung"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Selamat siang,mohon maaf sebelumnya saya ingin bertanya....kapan hari saya mau banyar samsat motor saya dan ternyata di tolak,karna saya menggunakan KTP jawa,padahal KTP saya sudah Elektrik dan masa berlakunya seumur hidup,katanya pemerintah pusat KTP elektrik berlaku untuk se Indonesia dalam bentuk pengurusan apapun itu termasuk pngurusan samsat. Yang ingin saya tanyakan apakah KTP elektrik di Bali tidak berlaku untuk pengurusan perpajakan termasuk samsat???terima kasih,mohon penjelassannya

    BalasHapus
  2. sangat tidak memuaskan di kantor samsat kabupaten badung mengwi, saya datang jam 12.10 ternyata mereka masih istirahat dan jam 1 baru dibuka kembali, tapi jam 2 sudah tutup. berkas2 yang saya berikan tidak diperiksa secara rinci, sehingga saya harus membeli ini dan itu. pelayanan sama sekali tidak ramah. mau jadi orang baik untuk urus surat2 sendiri malah di persulit dan tidak didukung. kalau seperti ini kapan negara ini akan maju. dan samsat disini masih mengutamakan calo. cukup sekian dan terimakasih

    BalasHapus
  3. Mau nanya...
    Kakak say kemaren nyamsat+ganti plat mobil yg matinya 8januari2020,
    Eh kok stnk dan platnya ygbaru keluar bulan desember apa aturan spt itu,tolong kasi informasinya

    BalasHapus