wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Pusat
Kantor Samsat

Sebagai pusat perekonomian dan pemerintahan di Indonesia provinsi DKI Jakarta memegang peranan penting dalam pendapatan negara dari sektor pajak salah satunya adalah pajak kendaraan bermotor melalui pajak Samsat. Penerimaan pajak kendaraan bermotor dibawahi oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Di kota Jakarta Pusat ditempatkan jaringan kantor Samsat di beberapa lokasi untuk melayani masyarakat. Meskipun saat ini sudah tersedia layanan Pembayaran pajak secara online namun untuk proses verifikasi pemilik harus tetap datang ke kantor Samsat.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor Samsat kota Jakarta Pusat:

Samsat Jakarta Utara dan Jakarta Pusat
Alamat: Jl. Gn. Sahari No.13, RT.1/RW.9, Pademangan Bar., Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (021) 64715202

Bendahara samsat
Alamat: Jalan Jakarta, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: 0816-272-366

Kantor Samsat Jakarta Pusat buka mulai pukul 08.00 pagi Hingga jam 03.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu dan tanggal merah dan libur nasional tutup. Khusus di hari sabtu Kantor Samsat Jakarta Pusat tutup lebih awal yaitu pukul 11.30 siang. Dengan menghubungi kontak hotline Samsat Jakarta Pusat masyarakat bisa mendapatkan informasi seputar pembayaran pajak kendaraan bermotor seperti biaya sesuai dengan jenis motor dan tahun pembuatan serta kapasitas mesin, informasi dokumen yang dibutuhkan untuk proses pembayaran pajak STNK dan BPKB, sudah bantuan ketika mengalami masalah selama proses pembayaran.

Untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online hanya bisa dilakukan bagi nomor kendaraan yang tidak memiliki tunggakan.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Samsat kota Jakarta Pusat.


6 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Pusat"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya mau tny..bpkb mobil saya udh 3bulan ampk sekarang blm siap..saya urus pindah nama..tp udh 3 bln lbh..cmn stnk aj yg udh siap..ap mungkin segitu lama ny iy

    BalasHapus
  2. Saya dari Lampung, beli motor dari pemilik KTP dan surat surat lengkap dari Jakarta pusat, mau bayar pajak gimana?, Ada dikasih juga kuitansi dan photo kopi KTP pemiliknya?mohon di bantu pak, trm.

    BalasHapus
  3. Saya dari Lampung, beli motor dari pemilik KTP dan surat surat lengkap dari Jakarta pusat, mau bayar pajak gimana?, Ada dikasih juga kuitansi dan photo kopi KTP pemiliknya?mohon di bantu pak, trm.

    BalasHapus
  4. Saya dari Lampung, beli motor dari pemilik KTP dan surat surat lengkap dari Jakarta pusat, mau bayar pajak gimana?, Ada dikasih juga kuitansi dan photo kopi KTP pemiliknya?mohon di bantu pak, trm.

    BalasHapus
  5. Mohon arahannya apabila STNK saya hilang dan KTP pemilik motor pertama tidak ada karena sedang tugas di luar kota . padahal saya ingin segera balik nama STNK dan BPKB atas nama saya Berapa biaya yang harus saya keluarkan dan bagaimana prosedurnya serta apakah bisa di pindahkan ke jkt timur jika KTP saya jakarta Utara dan motor terdaftar di jakarta pusat. Mohon arahannya terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga gtu , kira kira abis beraap yah

      Hapus