wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon XL Center Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon XL Center Jakarta Pusat
XL Center Jakarta Pusat

PT XL Axiata sebagai 3 besar operator telekomunikasi di Indonesia menjadikan kota Jakarta pusat sebagai salah satu tumpuan basis pelanggan karena memang populasi penduduk sangat padat serta kebutuhan komunikasi kata komunikasi cukup tinggi karena sebagai salah satu kota pusat perekonomian Negara Republik Indonesia.

XL Axiata dalam rangka meningkatkan kualitas layanan voice short messenger atau SMS termasuk sambungan data internet setelah melakukan upgrade ke jaringan 4G LTE yang bisa memberikan kecepatan internet lebih baik begitu juga bisa dimanfaatkan untuk komunikasi suara melalui jaringan LTE.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon XL Center Jakarta Pusat:

Call Center - 817
+62-21-579 59 817 (dari PSTN)

XL Center
Alamat: Sunter Permai Indah Blok A18, Jl. Mitra Sunter Boulevard, RT.11/RW.11, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (021) 57959817

Xl Prioritas Grand Indonesia
Alamat: grand indonesia east mall lt.3 Jalan M.H. Thamrin, RT.1/RW.5, Kb. Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.
Jam buka: 10.00–21.00
Telepon: (021) 5761881

Kontak hotline XL pusat bisa dihubungi 24jam melalui nomor XL maupun Exis atau menggunakan operator lainnya yang dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler. Sedangkan contact center XL Jakarta Pusat memiliki jam operasional buka pukul jam 08.00 pagi sampai dengan jam 04.00 sore. Berbagai informasi bisa didapatkan di XL Center di atas seperti migrasi dari kartu prabayar ke pascabayar, mengganti kartu baru karena kartu sebelumnya rusak atau hilang, pembelian Paket data internet maupun isi ulang pulsa, mengajukan keluhan nomor tidak bisa digunakan, termasuk logam lainnya.

XL Center Jakarta Pusat tutup pada hari Minggu dan tanggal merah juga libur nasional jadi pastikan anda datang ke sana hanya pada hari kerja dan jam operasional.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon XL Center Jakarta Pusat.


3 Responses to "Alamat & Nomor Telepon XL Center Jakarta Pusat"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Kartu xl yg sudah melewati masa tenggang ,gimana ya cara mengaktifkan kembali .mksh

    BalasHapus
  2. Jaringan xl di cibubur tolong di perbaikan 4G nya jaringan nya lemot

    BalasHapus
  3. Cara pendaftaran agen pls gimana bos

    BalasHapus