wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Jakarta Timur

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Jakarta Timur
Galeri Indosat

Operator telekomunikasi identik dengan warna kuning Indosat Ooredoo bebas dalam beberapa tahun terakhir berupaya mengurangi defisit karena tingginya operasional untuk perawatan jaringan apalagi saat ini sedang fokus mengembangkan jaringan akses internet 4G LTE.

Indosat Ooredoo termasuk operator telekomunikasi legendaris di Indonesia dengan jumlah pelanggan masuk 3 besar. Untuk menunjang operasional dan memberikan layanan purna jual kepada customer maka ditempatkan jaringan kantor cabang galeri Indosat di berbagai kota termasuk kota Jakarta Timur.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Jakarta Timur:

Call Center (24 jam)
Matrix: 111 (gratis)
Mentari & IM3: 100 atau 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)

Galeri Indosat Ooredoo
Alamat: Jl. Raya Pemuda No. 297 Ruko C & D, Rawamangun RT.3/RW.1, Pulo Gadung, Jati, RT.3/RW.1, Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.
Jam buka: 08.00–20.00
Telepon: (021) 30003000

Galeri Indosat Cijantung
Alamat: Jl. Pendidikan 1 No.Mal Cijantung, Jl. Pendidikan 1 No.45, RT.1/RW.4, Cijantung, Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770.
Jam buka: 10.00–21.00

Untuk layanan kontak hotline customer service Indosat pusat bisa dihubungi 24 jamjam. Sedangkan untuk galeri Indosat Jakarta Timur memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat, dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Tetapi, ada beberapa galeri Indosat buka setiap hari.

Di galeri Indosat Jakarta Timur masyarakat maupun pelanggan bisa melakukan pembelian termasuk registrasi kartu prabayar baru, isi ulang pulsa serta beli paket data internet, registrasi kartu pasca bayar, penggantian kartu karena rusak atau hilang, termasuk mengajukan keluhan apabila mengalami masalah ketika menggunakan produk dan layanan dari Indosat seperti pulsa terpotong ataupun sambungan data seluler tidak bisa digunakan.

Baca juga: Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Utara

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Jakarta Timur.


5 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Jakarta Timur"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Sy pemakai INDOSAT, sejak kemarin sore hp sy sdh tdk bisa di pakai telp, sms maupun wa, mohon penjelasan kendalanya apa, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hp sy sudah lama pak tidak bisa dipakai utk telp pdhl ada limit 150k loh percuma kan terbuang sia2 hanya dipakai utk kuota 50k...dan bkn 1 no tp sy ada 2 no...sdh gabti simcard tetep aaja tdk bisa dipakai.... Percuma jg abodemen mending prabayar saja ketauan

      Hapus
  2. assalamualaikum klo nomer indosat udah lama gak di pake trus mau diaktipkan lagi bisa gak iyah mohon bantuannya

    BalasHapus
  3. Pagi. Ini nomer sy bisa aktif lagi ga yah soalnya sudah 3 tahun lebih saya pakai. Karena lupa isi pulsa mungkin masa aktif kartunya kelewat. Mohon d bantu. Nomer penting soalnya.

    BalasHapus
  4. Saya pengguna Indosat.saya ingin menyampaikan masalah saya tentang kartun pascabayar.saya mohon info gerai Indosat mana yg buka saat PSBB .lokasi Kramatjati Jakarta timur

    BalasHapus