wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Selatan

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Selatan
Samsat Jakarta Selatan

Ibukota Jakarta terkenal dengan tradisi macet karena tingginya volume kendaraan bermotor Selain faktor kurangnya pertumbuhan ruas jalan mengakibatkan ruang transportasi semakin sempit sedangkan pertumbuhan penduduk dan penggunaan transportasi semakin banyak.

Di sisi lain kendaraan memberikan pendapatan negara dari sektor pajak baik untuk sepeda motor maupun roda empat mobil. Pajak kendaraan bermotor dikelola di kantor Samsat oleh Kepolisian Resort Jakarta Selatan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Kantor Samsat Jakarta Selatan:

Samsat Jakarta Selatan
Alamat: Komplek Gedung Polda Metro Jaya, Jl. Jendral Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Senayan, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (021) 5234246

Kantor Samsat Jakarta Selatan memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat, dari hari Senin sampai dengan Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Sebelum memutuskan datang ke kantor Samsat Jakarta Selatan ada baiknya kita sebagai masyarakat menghubungi terlebih dahulu nomor telepon kontak hotline di atas. Pelayanan Kantor Samsat Jakarta Selatan melayani perpanjang STNK, balik nama surat kendaraan bermotor, pengurusan berkas seperti BPKB, termasuk verifikasi pembayaran untuk Samsat online.

Baca juga: Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Barat

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor Samsat Jakarta Selatan.


2 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Selatan"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.