wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Biznet Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Kantor Biznet Jakarta Pusat
Kantor Biznet Jakarta Pusat

Biznet Network merupakan perusahaan penyedia layanan provider koneksi internet, data center, dan TV kabel multimedia berbasis digital di Indonesia jaringannya ini sudah meluas tidak hanya di Provinsi DKI Jakarta. Cakupan pelanggan Biznet diantaranya Biznet home dan Biznet hotspot.

Untuk produk paket internet yang tersedia diantaranya menjamin fasilitas aman pada sistem yang digunakan serta paket Biznet metronet kecepatan tinggi hingga 30 Mbps.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Biznet Jakarta Pusat:

Biznet Branch Mangga Dua
Alamat: RT.4/RW.1, Kota Tua, Pademangan Bar., Pademangan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam buka: 08.30–17.30
Telepon: (021) 57998888

Biznet Store Senayan City
Alamat: Senayan City, Lantai 4 Unit 4-40 - Jl. Asia Afrika Lot 19, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta Pusat, RT.1/RW.3, Gelora, Central Jakarta City, Jakarta 10270.
Jam buka: 10.00–22.00
Telepon: (021) 57998888

Contact center kantor Biznet Jakarta Pusat bisa dihubungi pada jam operasional mulai pukul 08.30 pagi sampai dengan jam 17.30 sore waktu setempat. Melalui layanan kontak center masyarakat ataupun pelanggan bisa mendapatkan informasi serta bantuan teknis terkait layanan dan produk dari Biznet Network. Seperti biaya pemasangan baru koneksi internet WiFi Biznet, harga tarif bahasa ing bahasa Inggris paket sambungan internet serta TV berlangganan, pembayaran tagihan bulan, bantuan ketika ada gangguan jaringan Biznet, termasuk bantuan hukum lahirnya.

Saat ini Biznet tidak hanya menyasar personal customer namun juga perusahaan dengan jaringan Biznet fiber dengan kapasitas hingga 10 Gbps.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Jakarta Barat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Biznet Jakarta Pusat.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Biznet Jakarta Pusat"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Selamat malam ,maaf saya mau nanya tadi siang PT Biznet mmbagikan payung promosi tapi saya tidak dapat ya,padahal sebelah jualn saya dapat,

    BalasHapus