wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Asuransi AXA Mandiri Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Asuransi AXA Mandiri Jakarta Pusat
AXA Mandiri

Perusahaan asuransi yang masih berada dibawah naungan PT Bank Mandiri Persero Tbk itu asuransi AXA Mandiri memiliki berbagai produk perlindungan mulai dari asuransi personal diantaranya asuransi kesehatan dan proteksi jiwa juga asuransi korporat solusi perlindungan menyeluruh sesuai kebutuhan bisnis.

Asuransi AXA Mandiri mengklaim bisa memberikan klaim asuransi dengan proses klaim cepat yaitu 10 menit dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Klaim asuransi bisa melalui agen asuransi atau di kantor cabang asuransi AXA Mandiri yang sudah tersebar di beberapa kota termasuk kota Jakarta Pusat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon asuransi AXA Mandiri Jakarta Pusat:

Call Center - 021 3005 8788 (24 jam)

Axa Mandiri Insurance
Alamat: JL M.H. Thamrin, Kav. 9, RT.1/RW.6, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230.
Telepon: (021) 31996943

Axa Mandiri Financial Services
Alamat: Jl. Borobudur 12 Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat DKI Jakarta, RT.9/RW.2, Pegangsaan, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.
Telepon: (021) 31902907

Axa Mandiri Insurance
Alamat: Jl. Krekot Bunder Raya No.62, RT.2/RW.6, Ps. Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710.
Telepon: (021) 3841665

Masing-masing kantor cabang asuransi AXA Mandiri Jakarta Pusat memiliki jam operasional biasanya buka pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat. Melayani dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Melalui jaringan kantor cabang asuransi AXA Mandiri Jakarta Pusat masyarakat ataupun nasabah bisa mendapatkan berbagai informasi serta bantuan terkait produk proteksi asuransi termasuk selain pencairan dana proteksi baik untuk asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan saat rawat inap di Rumah Sakit sebagai beban biaya pengobatan dan tindakan medis. Untuk proses pencairan dana nasabah harus mengikuti syarat dan prosedur yang berlaku sesuai dengan kesepakatan. Kita juga bisa mendapatkan informasi lowongan kerja dengan menghubungi kantor cabang AXA Mandiri Jakarta Pusat.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Asuransi Prudential Jakarta Pusat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon asuransi AXA Mandiri Jakarta Pusat.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Asuransi AXA Mandiri Jakarta Pusat"

Posting Komentar