wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Jakarta Utara

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Jakarta Utara
Plasa Telkom

Wilayah Ibukota Jakarta menjadi salah satu regional pengguna produk Telkom tertinggi selain pelanggan individu rumah tangga juga banyak pelanggan korporasi dari berbagai perusahaan. Telkom yang membawahi beberapa perusahaan seperti operator telekomunikasi Telkomsel lebih bagus menyediakan layanan triple play yaitu Indihome.

Jika sebelumnya berlangganan paket indihome dari Telkom harus mengambil paket telepon, sambungan TV, dan paket data internet yang dulu disebut Speedy gini bisa dipisah hanya dengan mengambil dua jenis paket.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Plasa Telkom Jakarta Utara:

Call Center - 147 (24 jam)

Telkom
Alamat: Jl Danau Utara Sunter Agung Tanjung Priok Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.1/RW.19, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.
Telepon: (021) 5661769

Kantor Plasa Telkom Jakarta Utara jam operasionalnya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 04.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah libur nasional tutup. Nomor telepon diatas bisa dihubungi sebelum memutuskan datang langsung ke sana.

Di Plasa Telkom Jakarta Utara kita bisa registrasi untuk instalasi baru layanan indihome yang sekarang sedang menggunakan fiber optik, Informasi tarif untuk masing-masing paket Indihome, bantuan ketika mengalami kendala saat menggunakan produk Telkomsel baik kartu Simpati kartuHalo juga kartu As, registrasi kartu pasca bayar, bayar tagihan indihome juga kartu pascabayar Telkomsel, pergantian kartu baru jika sebelumnya kartu rusak atau hilang, termasuk informasi lowongan kerja di Plasa Telkom Jakarta Utara.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Jakarta Selatan

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Plasa Telkom Jakarta Utara.


3 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Jakarta Utara"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. mohon penjelasany dari pihak telkom indihome
    sy psg bln maret.
    ini masalah tagihan
    kenapa dibulan ke dua ada kenaikan pak
    awal 250 tp dibln ke 2 jd 380.
    mohon pak direspon.
    no..pelangan sy 1225202279169
    apakah tiap bulan bakal ada kenaikan.
    tolong pak...

    BalasHapus
  2. WiFi saya seharian gk bisa nich modem pon nya merah mohon tanggap nya donk

    BalasHapus
  3. pada hari sabtu tanggal27 agustus 2022 pada jam 17:38 wib ada pihak telkokom indihom mendatangi rumah saya ingin mengambil alat wifi kerana saya sudah tidak berlanganan lagi tetapi setau saya alat wifinya sudah diambil dari beberapa bulan lalu kemudian saya memangil mama saya yg berada di pasar dengan menyuruh pihak telkom menunggu dirumah yg kebetulan tidak ada orang setepulangnya saya memangil mama pihak telkom tersebut sudah tidak ada bersamaan dengan hp saya bukan dengan bukti beberapa jejak sepatu yg masuk kedalam lantai rumah saya #keteledoran saya dan tangan panjang

    BalasHapus