wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Huawei Denpasar

Alamat & Nomor Telepon Service Center Huawei Denpasar
Service Center Huawei

Penggunaan produk gadget Huawei khususnya Smartphone di Denpasar sendiri jumlahnya sudah cukup banyak meskipun tidak seperti pengguna iPhone ataupun produk Samsung. Dengan kualitas dan rincian harga bersahabat menjadi pertimbangan dalam memilih produk Huawei.

Karena Huawei telah masuk ke Indonesia secara resmi maka mereka juga menghadirkan layanan purna jual melalui service center. Ini bisa dimanfaatkan oleh customer yang telah membeli produk resmi Huawei baik itu smartphone maupun perangkat elektronik lainnya.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon service center Huawei Denpasar:

Unicom Care
Alamat: Jalan Diponegoro kavling 3 No.135, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80114.
Jam buka: Senin 09.00–17.00
Telepon: 0822-4734-7321

Pihak Huawei bekerjasama dengan Unicom Care dalam memberikan layanan purna jual. Service center berada di kawasan pertokoan elektronik pusat kota Denpasar Jadi cukup mudah diakses bahkan tidak terlalu jauh dari kabupaten Tabanan ataupun Gianyar apalagi bagi konsumen yang berada di kabupaten Badung.

Service center Huawei Denpasar buka pukul 09.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Ada baiknya hubungi terlebih dahulu nomor telepon kantor service center sebelum memutuskan datang langsung.

Berbagai servis bisa dilakukan seperti ganti layar LCD rusak atau pecah, ganti baterai yang sudah usang dan ngedrop, perbaikan perangkat yang tiba-tiba mati. Klaim garansi resmi akan dianggap tidak berlaku atau void jika kerusakan terjadi karena kesalahan penggunaan seperti terkena air ataupun jantung sehingga mengakibatkan kerusakan pada perangkat.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Samsung Denpasar

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Huawei Denpasar.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Huawei Denpasar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Maaf mau tanya..hp sy huawei nova 2 hilang di curi..apa ada cara buat mengunci hpnya walaupun nomornya sdh tdk di pakai??alias los kontak??trima kasih atas bantuannya

    BalasHapus