wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & nomor Telepon Service Center Sharp Denpasar

Alamat & nomor Telepon Service Center Sharp Denpasar
Sharp

Perusahaan produsen produk elektronik asal Jepang Sharp sudah sejak lama hadir di Indonesia secara resmi tempat penjualan menyeluruh ke seluruh kota di Indonesia dan untuk memberikan layanan purna jual dihadirkan pelayanan service center termasuk untuk kota Denpasar.

Customer Sharp produk elektronik seperti AC, televisi juga smartphone di wilayah kota Denpasar bisa langsung menghubungi kantor service center Sharp Denpasar untuk mendapatkan bantuan teknis.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon service center Sharp Denpasar:

Sharp Service Center
Alamat: Jalan Gatot Soebroto Barat No. 168 X, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Kota Denpasar, Bali 80111.
Jam buka: 09.00–17.00
Telepon: (0361) 427999

Kantor service center Sharp Denpasar buka pukul 09.00 pagi sampai dengan jam 04.00 sore waktu setempat dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Sebaiknya hubungi terlebih dahulu nomor telepon contact center di atas sebelum memutuskan datang langsung ke alamat service center Sharp Denpasar.

Perbaikan perangkat dengan garansi resmi Sharp Indonesia masih berlaku perlindungan garansi maka akan ditangani langsung oleh teknisi. Seperti perbaikan smartphone tiba-tiba mati, penggantian baterai, service AC tidak berfungsinya, juga bantuan teknisi umum lainnya. Apabila telah melewati masa garansi akan dikenakan biaya untuk penggantian sparepart pada perangkat.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Denpasar

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Sharp Denpasar.


1 Response to "Alamat & nomor Telepon Service Center Sharp Denpasar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Mohon bantuannya segera unt perbaikan mesin cuci sharp 8,5kg yang sudah diinfo kemarin oleh UFO cokroaminoto dgn alamat perbaikan di palapa kencana residen B-7 sidakarya denpasar selatan

    BalasHapus