wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Jakarta Pusat
Service Center LG

Perusahaan teknologi ternama asal Korea Selatan sudah sangat terkenal di Indonesia yaitu LG memang memiliki kualitas produk diatas rata-rata apalagi mendapat jaminan garansi resmi dengan jangka waktu bervariasi sesuai dengan segmen produk.

Pelayanan purna jual service center LG sangat mudah kita temukan di kota-kota besar tidak terkecuali di kota Jakarta Pusat. Dari sana pelanggan bisa mendapatkan service perangkat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon service center LG Jakarta Pusat:

Call Center - 14010

LG Service Centre
Alamat: Jalan Biak Raya No. 21 B-C, Cideng, RT.2/RW.5, Cideng, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150.
Telpon: (021) 14010
Jam buuka: 08.30–16.30

Kantor layanan service center LG Jakarta Pusat buka mulai pukul 08.30 pagi sampai dengan jam 04.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Dukungan service center LG Jakarta Pusat untuk seluruh produk elektronika LG baik itu smartphone, televisi, pendingin ruangan AC, mesin cuci, kulkas, serta peralatan rumah tangga lainnya. Apabila produk bersangkutan masih dalam masa garansi resmi tidak akan dikenakan biaya servis maupun penggantian spare part selama kerusakan terjadi diluar kesalahan penggunaan. Tetapi jika telah melewati masa garansi atau human error bahasa seluruh biaya servis ditanggung oleh customer.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Samsung Jakarta Pusat

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon service center LG Jakarta Pusat.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Jakarta Pusat"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya punya tv LG 43 inc tidak ada gambar. Mohon informasi masalahnya kenapa ya

    BalasHapus