wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat Nomor Telepon Service Center Oppo Jakarta Pusat

Alamat Nomor Telepon Service Center Oppo Jakarta Pusat
Service Center Oppo

Perusahaan elektronik produsen smartphone Oppo yang telah hadir secara resmi di Indonesia telah membuka jaringan gerai penjualan serta layanan purna jual untuk service center perangkat di kota Jakarta Pusat.

Layanan purna jual ini mencakup perbaikan atau penggantian unit baru apabila kerusakan pada perangkat terjadi diluar kesalahan penggunaan selama masih ada masa garansi secara resmi dengan menunjukkan bukti pembelian serta kelengkapan perangkat.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon service center Oppo Jakarta Pusat:

OPPO Service Center
Alamat: Kompleks Ruko ITC Roxy Mas Blok D2 No. 4-5, Jl. KH. Hasyim Ashari, Cideng, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150.
Telpon: (021) 6335564
Jam buka: 09.00–17.30

Oppo Service Centre Cempaka Mas
itc cempaka mas lt 6 hall 1-6, RW.8, Sumur Batu, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640.
Telepon: (021) 4228339
Jam buka: 10.00–18.00

Customer Oppo Indonesia bisa menghubungi kantor service center Oppo Jakarta Pusat untuk keperluan klaim garansi resmi untuk perbaikan terdekat seperti ganti LCD yang tiba-tiba mati, ganti baterai, sistem operasi perangkat tidak berjalan dengan baik, termasuk masalah umum lainnya seperti tidak bisa di charger. Berangkat masih bisa mendapatkan layanan gratis penggantian spare part juga biaya service selama masih dalam masa garansi.

Garansi dinyatakan tidak berlaku atau void jika kerusakan terjadi karena kesalahan penggunaan seperti terkena air dan terjatuh untuk itu seluruh biaya ditanggung oleh customer.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Xiaomi Jakarta Pusat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Oppo Jakarta Pusat.


0 Response to "Alamat Nomor Telepon Service Center Oppo Jakarta Pusat"

Posting Komentar